sentiaindriAvatar border
TS
sentiaindri
AC Milan Gilas Celtic 3-1 di Liga Europa


AC Milan menggilas Celtic di pertandingan awal Grup H Liga Europa 2020--2021, Jumat 23 Oktober dini hari WIB. Rossoneri meraih poin penuh setelah menumbangkan Celtic dengan skor 3-1.

Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Celtic Park, Glasgow. Rossoneri membuka keunggulan melalui gol Rade Krunic pada menit ke-14, sebelum Brahim Diaz menggandakannya pada menit ke-42.

Mohamed Elyounoussi sempat memperkecil ketertinggalan Celtic pada menit ke-76, namun Milan masih membalasnya lewat gol penutup Jens Petter Hauge pada menit 90+2, demikian catatan laman resmi UEFA.


Celtic berusaha menggebrak pada awal laga, namun gawang mereka justru kemasukan. Jalur pergerakan Samuel Castillejo di kanan diblok, sehingga ia bergerak memotong, untuk kemudian mengirimkan umpan silang yang disambut tandukan Krunic.

Milan yang tampil lebih agresif menggandakan keunggulan menjelang turun minum. Theo Hernandez bergerak cepat di sisi kiri untuk menerima operan Zlatan Ibrahimovic. Ia lantas menyodorkan bola kepada Diaz yang berada di tepi kotak penalti. Diaz menggiring bola sebentar sebelum melepaskan sepakan ke sudut jauh gawang Celtic.

Diego Laxalt dan Ryan Christie sempat mengancam gawang Gianluigi Donnarumma. Gol yang dinantikan kubu tuan rumah akhirnya tercipta dari tendangan sudut. Bola tendangan sudut dari Christie disambar Elyounoussi untuk meluncur deras masuk ke gawang Milan.

Saat Celtic berusaha keras mencetak gol penyeimbang, Milan justru mampu menambah keunggulan. Alexis Saelemaekers mengirimkan umpan terobosan kepada Hauge yang kemudian mengatasi adangan Duffy sebelum membobol gawang Vasilios Barkas. Skor 3-1 tidak berubah hingga laga selesai.

Kemenangan ini mengantarkan Milan menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup H dengan koleksi tiga poin atau hanya kalah selisih gol dari Lille yang berada di puncak. Sedangkan Celtic tertahan di posisi ketiga.

sumber : [url=https://www.lamposS E N S O Rberita-ac-milan-gilas-celtic-3-1-di-liga-europa.html]lampostco[/url]
n.h3
tien212700
tien212700 dan n.h3 memberi reputasi
2
931
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15.1KThread4.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.