KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Ada – ada Aja, Vivo Bikin Ponsel Konsep yang Kameranya Bisa Dilepas

Sebelum sebuah produk smartphone diproduksi massal, biasanya pabrikan akan membuat konsepnya dulu. Dari situ barulah nanti jika memungkinkan smartphone tersebut diproduksi massal. Tapi gak sedikit juga ponsel konsep itu hanya sebatas konsep atau paten, jadi pabrikan memutuskan untuk tidak melanjutkan ke tahap produksi.


Nah, baru – baru ini Vivo ngeluarin ponsel konsep mereka. Ponsel ini diberi nama IFEA. Satu hal yang menarik dari smartphone konsep ini terdapat pada sektor kamera. IFEA memiliki mekanisme kamera depan pop – up yang bisa dilepas dan bisa digunakan layaknya kamera jarak jauh yang bisa dikontrol dari ponsel.

Memang terlihat agak Ane GanSis, karena kamera depannya bisa dilepas namun tetap berfungsi dengan baik. Kok bisa begitu ya? mungkinkah kamera ini mempunyai baterai sendiri? Kamera yang dilepas ini bisa ditempatkan di berbagai permukaan untuk mengambil foto di sudut yang sulit atau mengambil foto selfie dengan sudut yang lebih luas.

Vivo juga menyediakan fitur keamanan ketika ponsel dan kamera terpisah. Fitur keamanan ini akan memberikan peringatan ke pengguna jika ponsel dan kamera terpisah dengan jarak yang terlalu jauh. Teknologi ini cukup menarik dan bisa dibilang canggih GanSis. Makanya gak heran kalau konsep ini mendapatkan penghargaan Red Dot Design Award. Nah, sekarang pertanyaannya, apakah Vivo akan memproduksi ponsel dengan teknologi seperti ini?


makiinun
botzilla
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.