• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Ditanya Kenapa Nangis? Jawaban Cewek Ini Bikin Mix Felling, Naruto Mati!

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Viral! Ditanya Kenapa Nangis? Jawaban Cewek Ini Bikin Mix Felling, Naruto Mati!
Halo gan/sis, ada berita baru nie yang lagi viral, yaitu tentang naruto dikabar mati dalam mangga boruto chapter 51. Nah sontak para wibu khusus nya para pencinta naruto mendengar berita tersebut sedih bahkan ada yang menangis kejang, seperti yang di alami gadis remaja ini gan/sis, jujur ane pas ngelihat video nya mau ngakak sama heran tu campur aduk.



Video dalam durasi kurang lebih 50 detik tersebut memperlihatkan seorang gadis remaja menangis tersedak-sedak. Lantas Emaknya yang ngerekam khawatir(bisa-bisa direkam segala), karena dikira hamil atau putus dengan pacarnya. Ditanya emak nya kenapa, cewek ini bilang 'naruto mati'.

Mendengar jawaban itu Emaknya kaget dan heran(ngempet ngakak) mendengar jawaban anaknya, lantas tanya lagi sie Emak 'siapa yang membunuh naruto?' jawaban dari anak, 'otsutsuki'.emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin Njiir, polos banget nie anak.


video itupun jadi viral lantaran di unggah di tiktok dan dengan cepat menyebar ke semua media sosial. Nitizenpun banyak menuai komenter beragam terkait naruto yang dikabarkan mati dalam video gadis remaja ini. 

Spoiler for Nah berikut komentar-komenter dari nitizen::



Naruto sendiri adalah tokoh fiktif dalam serial komik Jepang yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto. komik ini resmi terbit pada tahun 1999 dan bisa di bilang komik yang sukses memengikat banyak pegemar baik dari jepang, indonesia dan seluruh dunia.

Komik Naruto sendiri pun sebenarnya sudah tamat sejak 2014 lalau di volume 72, namun karena banyak fans garis keras naruto yang tidak ingin naruto tamat maka muncul sreal boruto yang tidak lain adalah anak naruto. Yang menjadi tokoh utama dalam mangga buroto.

Nah itu tadi adalah kisah kocak dari fans garis keras naruto dan gosip naruto akan mati. Nah ane mau menutup thread ini dengan jurus seribu banyangan ya gan/sis.emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir



Spoiler for sumber:

Diubah oleh novaajinugroho 23-10-2020 16:37
asamboigannirankaraamdar07
amdar07 dan 33 lainnya memberi reputasi
30
9.6K
151
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.