News
Batal
KATEGORI
link has been copied
615
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f92457928c9912be1460d0d/viral-pegawai-bmkg-dilecehkan-saat-siaran-publik-otak-kalian-kotor
Viralnya presenter BMKG sedang ramai dibicarakan di media sosial. Pada dasarnya bahwa presenter yang sedang menyampaikan sebuah laporan prakiraan cuaca untuk esok jumat 23 oktober 2020 malah dilecehkan dengan komentar netizen yang tidak sopan.
Lapor Hansip
23-10-2020 09:52

Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!

Viralnya presenter BMKG sedang ramai dibicarakan di media sosial. Pada dasarnya bahwa presenter yang sedang menyampaikan sebuah laporan prakiraan cuaca untuk esok jumat 23 oktober 2020 malah dilecehkan dengan komemtar netizen yang tidak sopan.

Netizen memberikan komentar negatif di akun twiter kepada postingan infobmkg. Komentar netizen bukan tertuju pada respon berita cuaca yang disampaikan. Malahan tertuju pada perempuan cantik dengan komentar dilecehkan.

Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!

Hal itu malah membuat geram akun twiter lain yang sedang menonton berita cuaca bmkg. Sehingga akun twiter banjir membalas netizen yang melecehkan presenter bmkg.

Balasan hujatan akun yang membela presenter dan melecehkan presenter terjadi di kolom komentar akun twiter bmkg tersebut.

Memang presenter bmkg terlihat cantik bersih, berjilbab, rapi, dan menarik itu dilihat dan ditonton. Tetapi hujatan negatif kepada presenter bmkg tidak baik di komentari. Sehingga menimbulkan perselisihan dengan akun twitter lain yang membaca komentar negatif tersebut. Komentar negatif berupa pelecehan atau pikiran kotor dibaca semua. Karena komentar mengandung publik.

Berikut ini balasan pembelaan akun twiter
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!

Ini adalah balasan akun twiter yang membela presenter bmkg. Kalau dipikir memang betul. Tetapi lebih baik informasi yang disampaikan diserap dan dipahami. Bukan penampilan bmkg yang diserap dengan tidak baik. Apalagi sampai viral di sosmed.

Ini lagi gan.
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!

Pada dasarnya sebagai akun twiter yang baik. Bagusnya respon yang baik kepada presenter yang menyampaikan berita cuaca. Kalau sudah dapat pelecehan dari akun twitter.

Intinya, gunakan dan manfaatkan informasi dengan teknologi dengan bijak. Karena jika tidak menggunakan teknlogi dengan bijak hasilnya akan jelek dan menimbulkan masalah seperti viralnya presenter di akun twitter akibat dilecehkan oleh akun netizen entah siapa lah itu orangnya. Sampai berita itu viral bahwa akun twitter, dan youtube sedang ramai dibicarakan soal viralnya tersebut.

Jangan berkomentar tidak baik apalagi sampai melecehkan presenter bmkg. Punya iman itu harus kuat. Dan juga harus berpikir positif dalam menyerap informasi. Kalau informasi diserap yang negatif, akhirnya komentar jelek pasti menjadi kebiasaan.


Trimakasih sudah membaca.

Sumber

emoticon-Salaman


Trimakasih




profile-picture
profile-picture
profile-picture
van Duke dan 46 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 13
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 12:15
Makanya pakai pakaian standar rahmatanlilalamin supaya gak ada yg melecehkan
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 12:27
kalau menyalahkan wanita pembawa acaranya berarti otak ente mesum.... gak ada rasa hormat terhadap wanita dan ente hanya menganggap wanita itu obyek seks... pakai pakaian ketat dikit berarti boleh dilecehkan?... pakai pakaian terbuka dikit boleh diperkosa.... serius gan... lu mending mampus aja... udah gak ada guna didunia lu kalo t*i*t*i*t sendiri aja lu gak bisa atur... emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila

orang dijambret yang salah korbannya karena memakai barang mewah ?
orang dirampok yang salah korbannya karena punya barang berharga ?

jangan berkhilah kalau kejahatan itu terjadi karena niat dan kesempatan.... semuanya itu hanya niat..... ada atau tidaknya kesempatan tetep aja lu kalo udah niat berbuat jahat ya kejahatan bisa terjadi....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
StarSoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 12:29
Scra teknis kameraman si bmkg take shootnya trllu dekat dan ngambil stinggi dada. Seharusnya agk zoom out dikit. udh tau bnyk org beragama tp otaknya penuh nafsu
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 12:33
Bempernya kegedean, jadi terkesan jilboobs.. 😄😄
Tp seriusan ini masih sopan si, selama ga pake bawahan werpak yg ketat naudzubillah ane bilang ya masih sopan, abis mo gimana lagi? Udh di kasi bemper gede dari lahir ya bukan salah dia kalaupun pake jilbab bempernya masih ketara.. 😄

Makanya biasain klo lg dengerin wanita fokus ke mata, jangan kemana2. Tp seriusan itu masih sopan, ntah bawahnya gimana ya. Bagi yg bilang agak seksi matanya aja gagal fokus sama bemper. 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 12:35
haduu.. ngeri ya.. dikit2 ada yg nonjol udah sangean.. hmmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alex4taken dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 12:38
kelakuan cebong islam liberal sama jomblo emang menjijikkan. 😔
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 12:41
toh pada intinya orang indo baik yg lakik maupun betina auto focus kalo sama yg rupawan apa lagi yg over menonjol
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cuangcoetz
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 13:04
wkwkwkw.. tobrat tobrut.... kliatan tobrut kan karena ketat.. hiyahiyaahiyaa... jadi siapa yg sangean sebenernye,,,

profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 13:16
coba ya semua akun sosmed itu wajib verified, pasti ga ada yg sok2 sangean..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 13:31
ya karena sesuatu banget yang menonjol, sengaja kah modelnya yang dipilih begitu
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan batakolonjong memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 13:32
Netijing goblok emoticon-Najis
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 13:32
Mantap ganemoticon-Leh Uga

profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 13:36
Mana komentarnya sih
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 13:36
Jangankan tengok toge kebungkus .. tengok patung aja sudah ngac*ng .... Mau gimana lagi
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 13:37
saking gak ada bahan apa yaa.. mbaknya yg tampil rapi dan biasa masih aja jadi bahan otak kotor.. emang makin busuk aja otak orang orang jaman sekarang..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 13:38
Kaum sangean
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 13:38
Kayanya lebih banyak yg kotor otaknya drpd yg ga di negara ini emoticon-Berbusa (S)
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 13:38
SJW dipersilakan komen
emoticon-Bingung
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 13:38
kata siapa pakaian ngundang nafsu, pakaian udah sopan kaya gitu masih aja sangean..
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!
23-10-2020 13:39
sudah ane duga ini soal toket jumboemoticon-Leh Uga
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia