• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Film Joe Taslim "The Swordsman" Siap Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2020

kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
Film Joe Taslim "The Swordsman" Siap Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2020


Pecinta film Korea ada yang rindu nonton di bioskop? Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) siap membayar kerinduan kamu lewat perhelatan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 - 31 Oktober 2020. Siap screening offline di CGV Bandung dan online lewat aplikasi GoPlay.

Sejumlah terobosan baru dilakukan di KIFF tahun ini, di antaranya membuat festival ini untuk pertama kalinya dilakukan secara virtual agar bisa ditonton oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Harapannya tentu akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang memahami kebudayaan masing-masing negara dan saling memberikan dukungan terhadap film-film yang ditayangkan pada KIFF 2020.  GoPlay  akan  menayangkan film-film KIFF 2020 secara eksklusif dalam  aplikasi  streaming online. Selain bisa menyaksikan KIFF 2020 secara online, film-film lainnya di KIFF 2020 juga bisa ditonton di bioskop CGV kota Bandung, yakni Paris Van Java dan Kings Shopping Center,  28-31 Oktober 2020. 



KIFF 2020 akan menampilkan total 17 film terdiri dari 14 film Korea, dan 3 film Indonesia. Penayangan film-film  ini juga menjadi ajang pertukaran budaya dan diharapkan bisa memberikan manfaat positif untuk pelaku perfilman kedua negara dan juga memperkuat hubungan antara Korea dan Indonesia.  Highlight festival ini yang wajib banget kamu nonton adalah film ‘The Swordsman’yang disutradarai oleh Choi Jae-Hoon, dibintangi Jang Hyuk, dan aktor Indonesia Joe Taslim! Film tersebut akan menjadi pembuka dan perdana tayang cuman di KIFF 2020 pada 28 Oktober. Selain itu, film box office terbaru dari Korea, Peninsula yang merupakan sekuel film Train to Busan juga akan ditayangkan di KIFF 2020.  

Nonton langsung di bioskop cuman dipungut biaya sebesar Rp. 5000 dan gratis buat penayangan online di aplikasi GoPlay. Ini dia list daftar film yang bisa kamu nonton saat KIFF 2020.

Offline Screening CGV PVJ & KSC: The Swordsman, Habibie Ainun 3, Gundala, Perempuan Tanah Jahanam, Beasts Clawing at Straw, Ashfall, Train To Busan Peninsula, Deliver Us From Evil.

Online Screening On GoPlay: The Beauty Inside, On Your Wedding Day, Architecture 101, Juror 8, A Taxi Driver, The Odd Family Zombie On Sale, The Witch: Part 1. The Subversion, Parasite, Beasts Clawing at Straw dan Kim Ji Young Born 1982.
Diubah oleh kekoreaan 21-10-2020 09:57
aygilagility
japarina
doobey
doobey dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.