syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Crazy Rich SulSel Berikan 300 Juta, Kuda, Rumah, Tanah, dan Mobil Sebagai Mahar!


Pernikahan merupakan suatu langkah besar yang dilakukan dalam hidup. Yap! Bagaimana tidak, meyakinkan diri untuk mengahabiskan sisa hidup kita bersama dengan seseorang bukanlah hal yang mudah. Pasti akan ada banyak pertanyaan yang menghantui, mulai dari pertanyaa apa dia jodohku? Apakah dia orang yang tepat? Dan juga peratanyaa-pertanyaan lainnya untuk meyakinkan diri.



Dalam melangsungkan sebuah pernikahan, ada hal yang harus dipersiapkan mempelai pria untuk mempelai wanita. Hal tersebut adalah mahar atau mas kimpoi. Sebenarnya tak ada angka pasti berapa nominal yang harus dikeluarkan mempelai laki laki untuk sebuah mahar. Mau mahal banget ataupun murah, asalkan diterima dengan baik oleh sang pengantin wanita, maka tak jadi masalah. Tapi belum lama ini terdapat pernikahan yang mencuri perhatian masyarakat karena mahar yang diberikan sang pria sangatlah fantastis, yaitu uang senilai Rp 300 juta, satu set perhiasan emas, beras satu ton, tiga ekor kuda, tanah, sebuah rumah dan satu unit mobil Pajero.



Pernikahan dan pesta antara pasangan pengantin Irmawati, A. Md. A. Pj, dengan Supardi, seorang polisi berpangkat bripda tersebut berlangsung selama 4 hari, yaitu pada 16 – 19 Oktober 2020 di Sulawesi Selatan. Saking fantastisnya mahar yang diberikan bripda Supardi dalam pernikahan tersebut, membuat Irma dan Bripda Supardi dijuluki sebagai seorang crazy rich. Hmm, jelas saja diberi julukan tersebut, karena tak semua orang bisa memberikan mahar sebanyak dan semahal itu.



Kisah crazy rich asal Sulawesi Selatan ini ternyata mulai terungkap ketika terdapat sebuah foto diunggah pada sebuah akun facebook serta di unggah ulang melalui akun instagram @jeneponto_info. Melalui foto yang diunggah tersebut terlihat sang pengantin wanita yang sedang mengenakan pakaian adat tradisional baju labbu. Hingga kini, postingan tersebut pun mendapatkan 2.532 Likes dan 338 komentar.



SUMBER
fajarekosaputra
siapika
tien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
26
9.9K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.