lit.indonesia
TS
lit.indonesia
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
JULIT Entertainment News akan panjat sosial sama orang-orang yang mengaku kaya di media sosial. Katanya, jangan kasih panggung sama manusia ini. Tapi Abbecede dan Aga Gonzaga bakal ngehancurin panggungnya hari ini! CIAAAAAAAT!





Bebs, ada bahan gunjingan baru nih untuk ngelemesin lidah kita di minggu ini. Wanita kurang terkenal bersama rekan-rekannya mendadak mencuri perhatian warganet di twitter dan instagram karena pamer nongkrong mevvah-nya di aplikasi Tik-Tok. Kita nggak perlu sebut namanya, karena emang nggak sepopuler itu. Kita cukup menyebutnya “Si Wanita Pansos”. Yes itu! Tapi yang kita anehkan, kenapa video mereka ini direspon oleh artis sekelas Raffi Ahmad dan Ruben Onsu dan beberapa selebgram lainnya. Apakah ini masuk ke dalam management viral di media sosial? Kalau Gansis tau, manajemen viral macamnya BuzzerRp, bisa loh komentar ya!




Kemewahan juga gak jauh-jauh dari gosip kita hari ini. Seorang ustadz muda yang sudah menyandang status duda, menikah dengan SANGAT MEVVAH dan memberikan souvenir emas batangan untuk para tamunya. WAW WAW WAW. Semoga pernikahannya langgeng dan sakinah mawaddah warohmah ya, Ustadz. Aamiin.


Masih banyak lagi, berita update selebriti tanah air yang bakal JULIT Entertainment Newsberikan hari ini. Seperti Nikita Mirzani yang sering diliatin karyawan lelakinya saat berpakaian seksi di rumah, atau Ashanty dan keluarga yang membeli nasi goreng seharga Rp. 1,5 juta tapi nggak tega makannya. Lah mau dipajang tuh makanan? Lagian kenapa dibeli sih?! Kehidupan artis ada-ada aja ya.



Yaudah deh, simak aja langsung semua kabar-kabar artis tanah air dan mancanegara di JULIT Entertainment News hari ini! Kita JULIT-in bersama mereka semuanya. HAHAHAHAHA…


{thread_title}

Diubah oleh lit.indonesia 22-10-2020 10:42
isu152richardus96nohopemiracle
nohopemiracle dan 22 lainnya memberi reputasi
21
10.5K
96
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.