gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB


Jakarta - Massa buruh demo menolak omnibus law UU Cipta Kerja masih berkumpul di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat. Massa buruh yang berunjukrasa pun semakin ramai.
Pantauan detikcom, Kamis (22/10/2020) pukul 15.30 WIB, massa buruh tampak berkumpul di Patung Kuda. Mereka memenuhi dua sisi Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Tampak massa buruh di depan Gedung Sapta Pesona masih terus berorasi. Sedangkan massa di sisi lainnya ramai mengibarkan bendera di bawah iringan lagu buruh.

Tampak massa mahasiswa juga ikut merapat. Mereka bergabung dengan massa buruh.

Saat ini, terpantau massa memenuhi simpang Patung Kuda hingga ke Jalan Budi Kemuliaan. Mereka terlihat memarkirkan motor mereka di sekitar kawasan itu.

Sementara, lalu lintas di kawasan tersebut yang bisa dilewati kendaraan hanya dari Jalan Medan Merdeka Selatan menuju Thamrin. Akses dari Thamrin ke Patung Kuda tampak ditutup dengan traffic cone.

Untuk diketahui, massa buruh melakukan demo di Patung Kuda, Jakarta Pusat. Mereka sebelumnya meminta agar difasilitasi untuk bertemu Presiden Jokowi guna membahas UU Cipta Kerja.

Pada pukul 14.25 WIB, perwakilan Kantor Staf Presiden (KSP) menemui massa buruh yang demo menolak omnibus law UU Cipta Kerja di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Pihak KSP dan perwakilan buruh pun kemudian melakukan mediasi.

https://news.detik.com/berita/d-5224...from=wpm_nhl_7

Ane selalu menunggu kabar dalam seminggu dan dua minggu ini.
Berapa banyak yg terkena koronak.
Karena menurut ane para mahasiswa dan buruh yg sering demo mungkin ada 60 hingga 70% kemungkinan tidak percaya atau ragu2 akan koronak.

emoticon-Leh Uga
nomorelies
husnamutia
dieq41
dieq41 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.