46.166.167.16.
TS
46.166.167.16.
Janda di Madina Ajak Anaknya yang Masih SMP untuk Jualan Ganja



Seorang ibu rumah tangga di Mandailing Natal, Sumatera Utara, berinisial DL, yang sudah bercerai dari suaminya, nekat melibatkan anaknya berinisial MN yang masih duduk di kelas dua SMP, untuk berjualan ganja.

Keduanya dibekuk polisi beserta barang bukti 30 kilogram ganja kering yang akan dikirim ke Malang, dan Bali. DL hanya bisa menangis saat diperiksa polisi, terkait kasus peredaran ganja dengan melibatkan anaknya yang baru berusia 14 tahun.

Dihadapan polisi, DL mengaku terpaksa mengajak MN, anak laki lakinya ini, untuk ikut menjual ganja sejak bercerai dari suaminya satu tahun terakhir. Keduanya ditangkap polisi di rumahnya di Desa Huta Bangun, Mandailing Natal.

Dari pengakuan ibu dan anak ini, polisi juga berhasil menangkap seorang kakek yang memasok ganja kepadanya, yakni kakek berusia 67 tahun berinisial MR. MR diketahui juga memiliki ladang ganja di kawasan perbukitan Tor Sihite.


ILUSTRASI JANDA


"Penangkapan terhadap tersangka DL dan MN, merupakan hasil pengembangan polisi dari penangkapan para pengedar ganja sebelumnya," tegas Kapolres Mandailing Natal, AKBP Horas Tua Silalahi.

Dia mengatakan, rencananya ganja akan dijual tersangka kepada seorang kurir dengan tujuan Malang, dan Bali, namun belum berhasil menjual ganja tersebut, para pelaku keburu ditangkap polisi.

Untuk sementara, polisi menduga kedua pelaku nekat berbisnis ganja karena tergiur keuntungan yang besar. Ganja dibeli dari petani ganja seharga Rp300 ribu/kg, dan akan dijual kembali seharga Rp2 juta/kg.


Sumber





Madina = Mandailing Natal 

Kirain ..... yang disono emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0
1.3K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.