News
Batal
KATEGORI
link has been copied
229
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8f78e182d49548e85f5685/fpi-klaim-rizieq-punya-dokumen-rahasia-ksp-setop-manipulatif
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Donny Gahral Adian meminta FPI untuk berhenti melemparkan pernyataan-pernyataan yang bersifat rekayasa. Bahkan pernyataan yang bisa menyesatkan publik.
Lapor Hansip
21-10-2020 06:55

FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif

Past Hot Thread
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Donny Gahral Adian meminta FPI untuk berhenti melemparkan pernyataan-pernyataan yang bersifat rekayasa. Bahkan pernyataan yang bisa menyesatkan publik.

"Saya pikir berhentilah melemparkan pernyataan-pernyataan yang manipulatif yang menyesatkan publik," ujar Donny saat dihubungi Suara.com, Selasa (20/10/2020).


Pernyataan Donny merespons pernyataan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman, yang mengklaim Rizieq memiliki dokumen rahasia yang dapat membantu kepulangan Rizieq ke Tanah Air.

Donny menegaskan, pernyataan-pernyataan yang dilontarkan soal rencana kepulangan Rizieq tidaklah benar.

Karena itu, Donny mengimbau masyarakat untuk tidak asal percaya dengan informasi terkait rencana kepulangan Rizieq.

"Saya kira sudah banyak klaim yang dilontarkan dan semuanya itu tidak benar.
Jadi saya kira apapun yang disampaikan oleh beliau ya kita tidak bisa percaya begitu saja," katanya.


Sebelumnya, Sekretaris Umum Front Pembela Islam Munarman menyatakan bahwa kepulangan Habib Rizieq Shihab ke tanah air tinggal menunggu hari.


Habib Rizieq diklaim punya dokumen rahasia yang membantu kembalinya imam besar FPI itu dari Arab Saudi.

Munarman menyebut proses pemulangan Rizieq ini sama sekali tidak menggunakan bantuan Kedutaan Besar Indonesia di Arab Saudi, segala bentuk cekal dan persoalan hukum lainnya disebut Munarman sudah diselesaikan langsung oleh Rizieq.

"Habib Rizieq juga punya beberapa dokumen lain yang ini sementara ini belum kita buka, dokumen rahasia ya, dengan pihak-pihak yang selama ini berhubungan dengan Habib Rizieq dan kedutaan besar tidak terlibat dalam masalah ini. Jadi sebetulnya dia tidak tahu menahu, belakangan dia sok tahu," kata Munarman melalui youtube channel FRONT TV, Minggu (18/10/2020).

Munarman menyebut Rizieq masih menunggu proses administrasi bayan safan (exit permit), penjadwalan dan pembelian tiket untuk pulang ke Indonesia.

"Jadi Habib Rizieq ini bisa pulang kapan saja ketika izin bayan exit itu dikeluarkan suratnya. Surat-surat itu dikeluarkan Arab Saudi, tidak ada hubungannya dengan kedutaan kita. Kecuali ada hal lain yang dibikin-bikin," ucapnya.


Munarman mengecam Duta Besar Republik Indonesia untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel yang menyebut Rizieq belum bisa pulang karena melanggar overstay visa kunjungan.

"Tentunya sebagai duta besar, keberadaan duta besar harus berusaha untuk memulangkan. Bukan justru menyatakan Habib Rizieq tidak bisa pulang. Tidak membantu sedikit pun untuk bisa pulang, bukan mempersulit," kecamnya.

Sumber https://www.suara.com/news/2020/10/2...latif?page=all

Komenk: KSP berani melawan imam besar ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 9
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 21:25
{thread_title}
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 21:25
dokumen apa nih??
versi leakingnya eimi fukada yak?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 21:28
Dokumen transcript chat sex kali ah wkwkwkwk
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 21:29
Berhentilah bikin threat ormas ini mulu, bosen tau
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 21:35
syarat jadi anggota efpei emang harus goblok dulu supaya bisa dikibulin sama munarman dan percaya si Jijiq adalah imam besar emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S)
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 21:42
Kasian udah pada stress!
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 21:48
Konon dia itu bekas penjual minyak wangi. Trus di rubah lah sama cendana jd seakan2 keturunan anu ya begitulah katanya
profile-picture
harryz2302 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 21:50
Ya kalo emang punya dokumen2 yg bisa bantu pulang ya dipake dong bambang wkwkwkwkwk
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 22:02
Wkwkwk.. anak2 efpei kok demen ngibul sih? emoticon-Cape deeehh
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 22:10
Numpang ngakak breemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 22:19
Sudahlah ngapain jg pemerintah nanggepin setiap pernyataan dr group itu...biarin aj... kecuali kalau pernyataan²nya melanggar hukum baru ditindak..
Semakin ditanggapi semakin merasa dia itu orang penting..
" Stop making stupid people famous"
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 22:23
Mau cari gara-gara ini KSP ama PEA emoticon-Ngakak
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 22:32
meh, tiap hari ada aja beritanya tentang rizieq
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 22:34
Numpang menyimak
Sambil ngakak
Sambil makan cendol

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 22:36
Wk wk wk
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 22:55
CIA x FBI menangis liat iniemoticon-Mewek
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 23:01
Yg goblog ya pihak pemerintah, orang goblog dikasi panggung. Kalo setiap bikin klaim goblog ditanggapin ya wajar orang lama2 percaya jangan2 ni orang goblog emang punya sesuatu. Coba kalo dilepehin, cukup didepan wartawan bilang OOOOO pasti keliatan sendiri goblognya dan berlalu sebagai lelucon goblog.
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 23:05
Dokumen rahasia hasil ngarang bebas
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 23:11
Ga bs di ilangin aja kah? emoticon-Cape d...
Diubah oleh tiieenn
0 0
0
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 23:19
Ah dari dulu juga katanya mau pulang wkkwkwkw
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia