• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Sebuah Mobil Kedapatan Lagi Tes Jalan di Indonesia, Mirip Daihatsu Rocky!

salamsetirkiri
TS
salamsetirkiri
Sebuah Mobil Kedapatan Lagi Tes Jalan di Indonesia, Mirip Daihatsu Rocky!

Sebuah postingan Instagram yang memuat gambar mobil lagi tes jalan di Indonesia. Postingan tersebut cukup rame diomongin oleh mereka – mereka yang cinta otomotif. Mobil berwarna putih tersebut dibilang mirip dengan Daihatsu Rocky. Pemilik akun @indra_fathan juga menilai kalau mobil tersebut adalah Daihatsu Rocky. Jangan – jangan Daihatsu Rocky beneran mau masuk Indonesia...!!!




Di duga gambar ini diambil di wilayah Tanjung Priok yang dekat dengan kantor pusat dan pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Dugaan kalau mobil tersebut adalah Daihatsu Rocky yang lagi tes jalan terlihat dari papan plat nomornya yang menggunakan warna dasar putih yang dikombinasikan dengan huruf dan angka warna merah. Jika diperhatikan dengan seksama, mobil tersebut memang mirip dengan Daihatsu Rocky. Kemiripan ini terlihat dari handle pintu, pilar A, spion, desain pelek, dan antena shark fin.


FYI, Daihatsu Rocky dirilis di Jepang pada akhir 2019 lalu. Mobil ini sekarang masih dipasarkan di Jepang. Mobil ini dijual harga yang cukup terjangkau, yakni 1.705.000 yen (Rp 219 jutaan) sampai 2.422.200 yen (Rp 312 jutaan). Kemunculan mobil ini sempat mendapatkan tanggapan positif dari pasar.

Meskipun banyak yang menilai kalau mobil yang jalani tes jalan tersebut adalah Daihatsu Rocky, pihak Daihatsu Indonesia belum bisa memastikan apakah Daihatsu Rocky benaran masuk Indonesia atau tidak. Kita tunggu aja lah GanSis, biasanya gak lama setelah jalani tes jalan, info kepastian masuk ke Indonesia akan segera beredar.


koi7crazyideatien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.