kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!


Kabar bahagia datang dari komedian Entis Sutisna atau akrab kang Sule. Kali ini doi dikabarkan akan segera menikahi sang kekasih, Nathalie Holscher. Kabar tersebut malaikat nyinyir dapatkan dari ketua RT di wilayah kediaman Sule, Nenden. Nenden menyampaikan bahwa Sule sudah meminta surat keterangan untuk mengurus pernikahan sejak sebelum lebaran lalu. Wadidaw! Asyiiik nih kang Sule menempuh lembaran baru.






Kabar kedua, viralnya seorang wanita yang memamerkan gaya kehidupannya dengan mengatakan orang kaya itu melalui media sosial Tiktok belakangan ini dia hanyalah seorang penipu. Mengaku memiliki usaha florist ternyata ia menipu suplier dan pembelinya. Wuadidaaaw mba ee eh mba ee! Ternyata pansos mu cuma....





Kabar ketiga, pasti gansis sudah tak asing lagi dengan komedian Indonesia Wendy. Baru-baru ini doi ramai dibicarakan lantaran setelah bubarnya grup lawak besutannya dengan Denny dan Narji, Cagur. Kali ini iapun harus bubar lagi, Wendy Cagur kembali menjadi pergunjingan publik. Yakni dengan Wendy Cagur secara mendadak hengkang dari acara Opera van Java (OVJ). Mengapa Wendy Cagur cabut dari acara yang membesarkan namanya? Hmmm ini saatnya para malaikat nyinyir memberikan jawaban buat agan dan sista bersama Kemal hanya di Kaskus Podcast!




podcast-episode

emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh

Daniswara92
fareedh.perdana
putwoo
putwoo dan 35 lainnya memberi reputasi
4
5.7K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.