• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Termasuk 8 Keajaiban Dunia! 4 Suka-Duka Jadi Pengangguran Punya Penghasilan

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Termasuk 8 Keajaiban Dunia! 4 Suka-Duka Jadi Pengangguran Punya Penghasilan

BTW..Jaman sekarang cari penghasilan nggak terlalu susah, beda dengan jaman dulu harus punya softskill dan hardskill yang cukup lumayan buat melamar di perusahan besar ataupun swasta. Nah kalu jaman sekarang semua serba mudah karena adanya internet. 

Sekarang adalah eranya digital, bahwa punya penghasilan nggak harus kerja ikut orang ataupun melamar kesana-kemari, masukin lamaran dari perusahan sana-sini. ya syukur-syukur kalu di panggil. Malah ada temen ane sudah seneng diterima tapi cuma masuk sebulan doang, setelah itu risain karena kerja sama penghasilan bener-bener nggak cucok banget, jadi nya dia ngangur lagi.emoticon-Bingung (S)

Nah pengalaman ane juga sama, dari gaji gak cucok, drama di tempat kerjaan, ama bos ane sukanya marah-marah, haduh...emoticon-Busa ane gak kuat terus ane mutusin buat risain i'm sorry bos, i Quit emoticon-Peace. Terus ane dapat refrensi teman dari jogja cari penghasilan lewat online. Dan mulai dari situ ane belajar apa itu investasi, trading saham dan sejenisnya. sekarang ane jadi Trader, investor ritel sama nulis artikel. Nah dibawah ini ane share pengalaman 4 suka-duka ane jadi penganguran yang punya penghasilan:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Spoiler for sumber:

indramamoth
egirosario
gpandita
gpandita dan 22 lainnya memberi reputasi
21
6.7K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.