Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
194
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f89005df4d6955714371edd/bang-toyib-diminta-pulang-untuk-memimpin-revolusi-bagaimana-bisa
Pandangan politik itu pastinya berbeda-beda tentunya ada pro dan kontra dan ada oposisi serta koalisi, dan perbandingan itu sendiri sebenarnya sudah tindakan yang benar dalam menjaga kedaulatan negara harus ada pengawas kebijakan pemerintah yaitu oposisi.
Lapor Hansip
16-10-2020 09:07

Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
Foto: imgflip.com

Kebebasan berpikir itu adalah hak semua orang, tetapi memaksa orang untuk mengikuti pikiran anda itu adalah kesalahan besar.

Pandangan politik itu pastinya berbeda-beda tentunya ada pro dan kontra dan ada oposisi serta koalisi, dan perbandingan itu sendiri sebenarnya sudah tindakan yang benar dalam menjaga kedaulatan negara harus ada pengawas kebijakan pemerintah yaitu oposisi.

Setiap perubahan kebijakan yang umumnya merugikan negara terutama hak rakyat, wajar-wajar saja ada gerakan demonstrasi dari kalangan masyarakat dan pelajar tingkat tinggi/mahasiswa, agar pemerintah bisa mengkaji ulang atau dimusyawarahkan secara bersama dengan oposisi serta mahasiswa bagaimana solusinya terbaiknya.

Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
Foto: memecenter.com

Akan tetapi, bila tujuan demo hanya untuk kepentingan sebagian elit orang yang haus kekuasaan atau ada kepentingan khusus, tentu unjuk rasa tersebut sudah jelas arahnya sudah melenceng jauh dari tujuan demo sebenarnya.

Yang jadi masalah adalah bagaimana cara pikir mereka mengatakan "Dia Akan Pulang Untuk Memimpin Revolusi", apakah negara ini sedang krisis moneter atau ada perang saudara? Kan hanya masalah UU Cipta Kerja saja yang masih bisa dirundingkan kembali, toh uji materi juga belum dilakukan jadi kita tidak tau siapa yang diuntungkan atau sama-sama diuntungkan.

Mungkin tujuan utama mereka adalah hanya untuk bisa memulangkan kembali si Toyib sehingga setiap hari ada unjuk rasa berjilid-jilid hingga tuntutan mereka di kabulkan?

Mungkin semua orang tau jika misi dan visi mereka sedari dulu hanya ingin junjungannya kembali ke Indonesia, dengan berbagai cara dan alasan agar ia dihapus dari daftar catatan merah dan mereka bisa menggangap ia seorang patriot dan revolusioner.

Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
Foto: imgflip.com

Sebelum melangkah lebih jauh perlu diketahui makna dari revolusi setelah paham baru bisa menggagasnya apakah ia layak dikatakan sebagai pemimpin revolusi atau tidak. Ya kembali lagi pada tuliasan di atas dimana setiap orang bebas berpendapat dan berpikir bebas tapi jangan jadi seenaknya.

Masyarakat bukan hanya mereka, pro pemerintah juga masyarakat tentunya tidak ada titik terang bila saling adu pintar dan menang sendiri, maka dari itu perlu musyawarah terlebih dahulu.

Definisi revolusi
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
Foto: dailymail.co.uk

Revolusi menurut saya, yang berarti mengubah institusi yang ada dengan paksa, menghancurkan institusi yang telah ada sebelumnya dan menggantinya dengan institusi baru, yang akan memastikan kemajuan bangsa sesuai dengan persyaratan peradaban sumber daya manusia.

Untuk menjadi seorang Revolusioner tentu memiliki integritas yang tinggi, gagasan dan ideologi yang sehat, mengikuti aturan yang berlaku dan tidak berat sebelah.

Jiwa revolusioner memiliki jiwa patriotisme berani menghadapi masalah demi masalah, bertanggung jawab akan tindakannya dan berpegang teguh pada pendirian.

Lantas kenapa mereka menggaungkan dia akan pulang untuk menjadi pemimpin revolusi? Salah satu jiwa revolusioner diatas saja tidak memiliki, bagaimana seorang penakut menghadapi masalah kecil bisa menjadi pemimpi.

Sedangkan yang jadi bahan unjuk rasa adalah masalah UU Cipta Kerja yang mungkin masih bisa diselesaikan secara musyawarah, tetapi yang terjadi adalah anarkisme dibeberapa titik demo. Jika tujuannya adalah untuk memperjuangkan hak rakyat kenapa harus merusak properti rakyat? Kenapa harus ada alat untuk kekerasan ditengah unjuk rasa, jelas tujuannya hanya ingin situasi kacau balau tentunya.

Yang sebenarnya membuat rusuh itu para pelaku anarkis tujuan hanya membuat chaos, yang berimbas kepada teman-teman demonstran yang tidak tau menahu aksi vandalisme mereka, sehingga citra mereka jadi buruk.

Mari para kalangan yang telah meluangkan waktu untuk aspirasi positif anda, saya pribadi mengucapkan terimakasih atas jiwa patriotisme anda yang ingin memperjuangkan hak rakyat terutama kaum buruh. Sebaiknya kita selesaikan secara musyawarah dengan pemerintah tanpa melakukan demo terus menerus yang hasilnya kita tidak tau apa isi dan keputusan UU Ciptaker tersebut jika tidak dirundingkan terlebih dahulu.

Narasi: Opini Sendiri
Referensi: Bisa Terjadi 'Revolusi' Jika Habib Rizieq Pulang saat Demo UU Cipta Kerja
Diubah oleh Sambelterasi052
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 83 lainnya memberi reputasi
74
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
19-10-2020 22:35
Mending gak usah pulang
Jika bikin ribut
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
19-10-2020 22:38
Pesen ane...jangan sama ratakan umat islam seperti mereka ya gan...palingan mereka cuman berapa persen dari umat islam diindonesia...ingat, kritik aja oknumnya, jangan islamnya...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
tokoalshop dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
19-10-2020 22:41
Berani banget tulisannua gan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
19-10-2020 22:53
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
19-10-2020 22:53
Dari dulu emang jamban & momodnya jadi sarang anjing cukong emoticon-Ngakak
Gw udah males ngaskus pas kaskus bikin polling setingan ahok penista agama menang pilgub 80% emoticon-Ngakak
Diubah oleh majalah.lama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
19-10-2020 23:01
Napi CABOEL mimpin repolusi??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.... nggatheli coooookkk...
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan royais memberi reputasi
2 0
2
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
19-10-2020 23:11
ayo dong kadrun ma cebong pelukan, kalian kan sama aja
profile-picture
royais memberi reputasi
0 1
-1
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
19-10-2020 23:18
Sebagaei umat moyorotas saya malu. Saya yakin saudara seiman todak begtu.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
19-10-2020 23:21
Selagi bisa diolah ya diolah
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
19-10-2020 23:24
hormat sama ts bikin trit ginian emoticon-Big Grin

Lanjutkan!!!!
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
19-10-2020 23:56
Pulang malu gak pulang rindu
Karena fisang minta diadu.... emoticon-Ngakak


Kata om jin....ngimpiiiiiiiii emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan royais memberi reputasi
2 0
2
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
20-10-2020 00:00
Cuma revolusi mental yang boleh
profile-picture
royais memberi reputasi
1 0
1
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
20-10-2020 00:15
Ts berhati-hati bgt dg ilustrasinya.. juga ama sosok yg di bicarakan..
Soal pemimpin revolusi ane rasa cm pepesan kosong aja sih.. gk sejauh itu
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan royais memberi reputasi
2 0
2
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
20-10-2020 00:28
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
20-10-2020 00:31
Sebenarnya memang gk ada apa-apa kok di sini, cuman para gombrolan kadrun aja pingin menang sendiri sampe ngehalalin segala cara termasuk menyusup di balik baju revolusi, demo, dll padahal itu buat kepentingan mereka sendiri. Gak waras emang, bikin malu negara aja... Pasti para pahlawan menangis di alam sana melihat ada gombrolan dajjal kaya gitu
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
20-10-2020 01:06
Ts kok gk nyebut nama sih???
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
20-10-2020 01:33
Thread ini dibuat oleh seorang bacoters
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
20-10-2020 01:39
Dasar kadrun kuontill😂😂😂😂
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
20-10-2020 01:54
Terlalu panjang untuk diterangkan gan.....karena mereka gak akan mau menerima pendapat orang lain .....kenapa ? karena paham mereka bukan demokrasi.....titik
butuh waktu untuk memutilasi rantainya......
menempatkan ahok di bumn.....luhut ......dan yang terbaru makruf amin.....pelan 2 memutus rantai yang tersebut....entah berhasil atau tidak....pelan tapi pasti ....mereka sudah tergeser.

memutilasi sumber mui.....dimana mayoritas mereka ada....adalah memiarkan mati pelan pelan....kalau sudah ngga ada yang di dapat....pasti pada keluar sendiri ....

Terakhir.....membangun jadi kesatuan....pimpinan erik tohir....semoga semua bumn berubah menjadi raksasa corporasi yang full profit......




profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bang Toyib Diminta Pulang untuk Memimpin Revolusi, Bagaimana bisa
20-10-2020 02:55
Oh jadi sebaiknya diselesaikan secara musyawarah dengan pemerintah tanpa melakukan demo terus menerus yang hasilnya kita tidak tau apa isi dan keputusan UU Ciptaker tersebut jika tidak dirundingkan terlebih dahulu
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia