• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Bulu Kuduk Merinding, Liga Champions 2020-21 Bergulir Esok Hari!

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Bulu Kuduk Merinding, Liga Champions 2020-21 Bergulir Esok Hari!
podcast-episode


Kompetisi sepak bola paling bergengsi di benua biru yaitu Liga Champions akan bergulir esok hari. Menariknya pada pekan pertama Liga Champions 2020-21 akan ada pertandingan big match yang patut untuk disaksikan seperti Manchester United vs PSG vs Manchester United, Ajax vs Liverpool, dan Bayern Muenchen vs Atletico Madrid.


(uefa)


Laga Zenit vs Club Brugge, Selasa (20/10) pukul 23.55 WIB akan jadi laga pembuka grup Liga Champions 2020-21.



Jika dilihat dari komposisi tim di setiap grup, grup H bisa dibilang grup neraka, karena ada tiga tim sepak bola elite Eropa yaitu Manchester United, PSG, dan RB Leipzig, dipastikan pertandingan di grup H akan sengit pasalnya PSG merupakan finalis Liga Champions 2019-20.


(ucl)


Sedangkan RB Leipzig mampu melangkah hingga babak semifinal Liga Champions 2019-20. Untuk Manchester United? Manchester United bisa jadi momok di grup ni terutama untuk PSG, pasalnya anak asuh Solskjaer sudah dua kali membuat PSG angkat kaki dari Liga Champions.


(standard)


Performa Atalanta yang sempat mengejutkan di Liga Champions musim lalu, apakah bisa berbicara banyak di Liga Champions 2020-21, terlebih baru-baru ini Atalanta mengalami kekalahan telak 1-4 dari Napoli, sudah mulai habis bensin Atalanta?

Selain pertandingan big match, Liga Champions 2020-21 bisa menjadi panggung untuk pemain-pemain muda berbakat seperti Ansu Fati, Erling Haaland, Kai Havertz. Performa ketiga pemain tersebut tidak usah diragukan lagi, ketiganya menjadi pemain penting baik di klub maupun tim nasional.

Chelsea klub asal Inggris yang sudah belanja jor-joran di bursa transfer musim ini pun akan menjadi sorotan apakah bisa berbicara banyak di Liga Champions 2020-21. Sudah lama juga tidak melihat tim-tim asal Inggris berjaya di kompetisi Liga Champions.

Di Liga Champions 2020-21, Bayern Muenchen masih menjadi tim favorite untuk meraih trofi si kuping besar. Jika dilihat dari tim-tim besar lainnya seperti Liverpool, Manchester City, Real Madrid, Juventus, dan Barcelona. Bayern Muenchen masih menjadi kandidat kuat meraih trofi si kuping besar.



Akhir pekan ini saja dari kelima tim tersebut hanya Manchester City yang bisa meraih kemenangan, Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Everton, Juventus bermain imbang 1-1 dengan Crotone, Real Madrid dan Bacelona sama-sama menelan kekalahan 0-1 dari lawan-lawannya.

Liga Champions memang punya keunikan tersendiri, tim-tim kecil bisa jadi mengejutkan untuk tim-tim besar. Jadi jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan Liga Champions 2020-21. Menurut gansis apakah ada tim-tim yang akan mengejutkan seperti Atalanta musim lalu dan akan ada tim baru yang akan meraih trofi si kuping besar?
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 19-10-2020 08:11
Daniswara92
indramamoth
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.