RickyAdrAvatar border
TS
RickyAdr
Bermula dari Filthy Frank Hingga Joji, Jeniusnya Tetap Sama!


Kalau berbicara tentang sosok figur bernama George Miller, pasti para sepuh di dunia internet akrab dengan nama karakter Filthy Frank. Iya gak?

Buat yang belum tahu, Filthy Frank adalah salah satu karakter buatan George Miller (yang diperankan juga sama dirinya sendiri) dan eksis di platform YouTube. Sifat dari Filthy Frank ini konyol, lucu, sedikit sarkas, dan absurd. Dengan karakternya yang seperti itu, Filthy Frank mampu bikin dunia internet terpesona dan nge-fans sama berbagai tingkah dalam konten-konten edgy yang dibuatnya.



Gak cuma Filthy Frank, George Miller juga bikin berbagai karakter lain di channel YouTube yang dibesarkannya. Dari berbagai karakter yang dibuat, ada salah satu karakter yang paling melekat di hati para user internet, yaitu Pink Guy.

Karakter Pink Guy ini agak sedikit mirip dengan Filthy Frank, namun perbedaan yang mencoloknya ada di penampilan dan tingkat keabsurdannya yang jauh lebih absurd dari Filthy Frank.

Kerennya lagi, Pink Guy kala itu juga seringkali membuat lagu-lagu rap dengan lirik yang konyol dan lucu, tapi kualitas musiknya oke banget. Salah satu lagu favorit ane yang diproduksi oleh Pink Guy itu judulnya “STFU”. Dengerin deh, pasti ente ketawa! emoticon-Big Grin



Meskipun George Miller dengan karakter-karakternya tersebut cenderung absurd dan kocak, cuma dirinya itu paling jago untuk membuat sesuatu hal menjadi viral di internet. Sebut aja fenomena Harlem Shake yang pertama kali dicetuskan oleh Pink Guy. Selain itu berbagai meme seperti “Hey, that’s pretty good!” juga merupakan meme yang sangat-sangat viral hingga saat itu yang diawali dari cuplikan di konten video Filthy Frank. Masih banyak lagi deh pokoknya kejeniusan George Miller untuk membuat kontennya menjadi viral. Makanya dia seringkali dijuluki sebagai “King of the Internet” dan “Viral Maker”.



Tapi sayangnya perjalanan George Miller dengan karakter Filthy Frank, Pink Guy, dan lainnya harus terhenti karena sakit yang diidapnya. Setelah itu ia memutuskan untuk menyudahi kariernya dalam membuat konten edgy dan beralih ke industri musik.

Di dunia musik pun nama George Miller ternyata malah semakin bersinar Gan. Dengan nama panggung Joji, ia kembali membuktikan kalau berbagai hal yang dilakukannya pasti relevan oleh user internet. Makanya gak heran sekarang ini Joji punya fanbase yang gede banget di seluruh dunia.

Apalagi baru-baru ini Joji ngeluarin album berjudul “Nectar” yang keren abis. Ane sendiri sih lagi favorit dari album itu yang judulnya “Sanctuary” sama “Gimme Love”, nagih banget dengernya Gan. Cobain deh!



Kehebatan Joji dalam berkarya juga gak hanya berhenti di album Nectar aja Gan. Karena baru-baru ini Joji akan menjadi sutradara dalam acara spektakuler yang bertajuk “The Extravaganza”. Acara tersebut adalah pertunjukan live dari lagu-lagu yang ada di album Nectar. Selain itu, The Extravaganza juga sekaligus menjadi perayaan dari rilisnya album Joji tersebut.



Dan, ada kabar dari Joji yang menurut ane paling istimewa nih. Kabar tersebut adalah acara Joji bertajuk The Extravaganzatersebut nantinya bakal tayang secara live di KASKUS TV pada tanggal 24 Oktober 2020 Gan!

So, kapan lagi kan bisa nonton secara eksklusif si musisi jenius ini di platform kesayangan Kaskuser ini. Makanya yuk ah dari sekarang Agan dan Sista langsung aja beli tiket Joji Presents: The Extravaganza di jojiextravaganza.com.
emoticon-Kaskus Banget

{thread_title}


Acara ini didukung oleh Bliblisebagai official ticket parnet dan KASKUS TV sebagai official streaming partner.

richardus96
orgbekasi67
m4ntanqv
m4ntanqv dan 15 lainnya memberi reputasi
16
8.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.