• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Orang Kaya Nongkrong di Mal Mewah dan Pamer Iphone Kamera 3, Ejek Orang Miskin

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Viral Orang Kaya Nongkrong di Mal Mewah dan Pamer Iphone Kamera 3, Ejek Orang Miskin
Kali ane mau meramaikan jagat media sosial yang lagi viral nie gan/sis, tentang beredarnya sebuah video tik-tok yang ngelihatin sekelompok anak muda yang sedang nongkrong di sebuah mall. Nah yang bikin greget tu mereka ngaku orang kaya dan selalu nongkrong di mall. Lantas menghina kaum-kaum rakyat jelata gitu gan/sis.


Nah dalam video itu si cewe bilang gini kurang lebih nya. "Hai, Guys, selamat malem. Malam semua. Gua mau kasih tahu aja nih, kalau kita orang kaya tuh nongkrongnya di mal. Malnya mal mevah. Kalau kalian di mana? Di pinggiran ya? Aduh, kalau di pinggiran ya udah gak usah temenan sama kita. Maaf ya..." kata mereka ramai-ramai.


Lalu slide video yang lain, mereka juga pamer iphone dan tidak berminat buat berteman dengan orang yang memiliki ponsel yang bukan mereknya iphone. Mereka juga bilang, kalu mau berteman ama mereka minimal nya kameranya harus ada tiga, jadi kalu handphone nya nggak berbau iphone, logo aple, atau airdrop dan sejenisnya ngak isa diterima sebagai teman mereka.

Hm pertemanan nya bener-bener selera tinggi gan. Mana nyolot lagi bilang. "Kita anti ya sama yang di luar iphone, ya. Camkan, camkan, camkan!" kata yang lain.

Kalu menurut ane sih mereka emang bener-bener kaya sih, lantas pengen viral gitu ciaaatttemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)…ciaattt…emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)ciaattt emoticon-Roll Eyes (Sarcastic). Dengan membuat video tik-tok anti teman miskin, anjim mainsream juga ya cara nya mereka emoticon-Nohope. Jangan di tiru ya gan/sis. Ane juga pernah baca kutipan dari Ali bin Abi Thalib tu pernah ngomong giniemoticon-Coolemoticon-Coolemoticon-Cool

Yang pertama “Jangan bicara tentang hartamu di jadapan orang miskin” yang kedua “Jangan bicara kesehatan di hadapan orang sakit” yang ketiga “Jangan bicara kekuatanmu di hadapan orang yang lemah”yang keempat” Jangan bicara kebahagiaanmu di depan orang yang sedang sedih” yang kelima “Jangan bicara kebebasanmu di hadapan orang yang terpenjara.” Yang keenam”Jangan bicara tentang anakmu di hadapan orang yang tidak punya anak.” Dan yang terakhir ” Jangan bicara tentang orang tuamu di depan anak-anak yatim”


Guru ane juga pernah bilang, hidup itu kadang di atas dan kadang di bawah, jangan sombong kalau tuhan ambil semua yang kamu miliki dalam semalem, ente bisa apa.


Spoiler for sumber:

Diubah oleh novaajinugroho 18-10-2020 23:01
DianAhmadKaskusdhinyzfrnAriLucifer
AriLucifer dan 35 lainnya memberi reputasi
32
24K
420
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.