c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Negara Asing Yang Sangat Amazing




Hi gan bagaimana kabarmu hari ini tetap santuy, dan menikmati hari dengan senyuman. Sungguh luar biasa, biarkan hidup mengalir apa adanya karena tujuan semua manusia itu sama yaitu menua dan akhirnya tiada.

Kita terlalu bangga dengan negara yang bernama Indonesia ini hingga lupa di belahan bumi lainnya, ciptaan Tuhan juga tak kalah indahnya. Memang kita boleh bangga dengan alam yang memberikan keindahan tiada tara di tanah ibu pertiwi, tapi kita sering kali lupa bahwa keindahan itu akan hilang bila tak dijaga.



Sampah yang berserakan, hutan yang mulai gundul, fauna endemik yang semakin langka, namun terus saja para cukong tak peduli dengan lingkungan. Entahlah, alam raya yang dihadirkan saat ini mulai hilang satu persatu karena keserakahan, ketidak disipilinan, karena mereka berfikir hidup hanya sesaat peduli setan dengan masa depan yang penting saat ini cuan datang. Toh, setan juga tak peduli dengan keadaan manusia.

Untuk itu jangan terus berbangga diri lihatlah negara asing yang cukup amazing, bila kita singgahi.

Mauritius



Sebuah negara kecil di samudera hindia dekat dengan Afrika ini sangat amazing gan, Ibukotanya Port Louis memang tidak besar namun keindahan negara ini tidak usah diragukan lagi.

Yang menarik adalah negara ini tidak ada kesatuan militer, hanya ada polisi yang mengamankan negara tersebut dari berbagai tindak kejahatan.



Pantai di negara ini seperti Grand Bay, Pereybere, Belle Mare, Blue Bay, La Morne, Tamarin serta Flic en Flac. Bener-bener deh memanjakan mata, itulah sedikit kisah dari negara indah yang kecil namun mempesona.


Liechtenstein



Negara kecil di Eropa ini juga sangat amazing loh gan, pemandangannya bikin semua yang melihat berdecak kagum.

Lokasinya yang berada di pegunungan Alpen dan terjepit antara Swiss dan Austria membuat negara ini jarang ada yang tahu. Karena tempatnya di dataran tinggi, maka negara ini tidak mempunyai lintasan bandara.

Pemerintahannya masih bersifat kerajaan, dan negara ini juga tak mempunyai divisi militer. Hanya pihak keamanan saja yang ada, karena wilayahnya jarang ada kejahatan ini disebabkan oleh tingkat pengangguran sebesar 1,5%.



Bagaimana sangat amazing bukan negara ini, negara kecil tapi tingkat polusi minim, bahkan kemakmurannya tinggi di bandingkan negara besar tapi salah urus.


Barbados



Negara kecil ini ada di kepulauan Karibia, kita semua tahu pantai-pantai di sekitar karibia sangat indah dan amazing.

Bayangkan, dengan pulau yang kecil Barbados memiliki destinasi wisata yang bikin pendatang takjub. Keindahan Barbados memberikan sensasi tersendiri loh.

Terutama pantai dengan pasir putih yang membentang, bikin kamu makin betah untuk belama-lama di Barbados.




#######

Itulah negara asing yang sangat amazing, negara kecil tapi punya keindahan yang luar biasa masyarakatnya hidup dalam kemakmuran.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi :
klik,klik,
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh c4punk1950... 19-10-2020 14:57
lubangkacadhinyzfrnsiapika
siapika dan 39 lainnya memberi reputasi
40
6.7K
207
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.