ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Kecelakaan Beruntun di Cipali, Putra Sulung Amin Rais Mengalami Luka Berat


Kecelakaan beruntun kembali terjadi di ruas tol Cipali, Subang, Jawa Barat. Kali ini kecelakaan menimpa putra sulung Amin Rais, Ahmad Hanafi Rais, Minggu, (18/10/2020). Kecelakaan sendiri terjadi pada Minggu dini hari pukul 02.22 WIB di KM 112.900 tol Cipali, Subang.

Menurut Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana, Kecelakaan bermula ketika Alphard benomor polisi B 1612 WMV yang ditumpangi putra sulung Amin Rais melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Namun tiba-tiba ditabrak kendaraan dari belakang lalu terdorong dan menabrak truk yang berada di depannya.

“Awalnya mobil Toyota Alphard melaju di jalur B, namun ditabrak dari belakang dan menabrak kendaraan berat yang berada di depannya,” jelas Iptu Karyana.

Akibat kecelakaan ini putra sulung Amin Rais ini mengalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta. Sementara pengemudi, Ferdian Yudha Pratama hanya mengalami luka ringan.

Ironisnya, kendaraan yang menabrak dan kendaraan berat yang ditabrak Alphard melarikan diri. Kendaraan Alphard kini dievakuasi ke Pos Derek Cilameri, Subang. Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Subang.



otakgakdipake
nomorelies
matharoa
matharoa dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.