• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenalan Sama Liu Yaxi Yuk! Gadis Cantik Yang Jago Beladiri, Stuntwoman Film Mulan

chibi251
TS
chibi251
Kenalan Sama Liu Yaxi Yuk! Gadis Cantik Yang Jago Beladiri, Stuntwoman Film Mulan
Liu Yaxi gadis cantik yang jago beladiri



Quote:

Gansis tentu sudah tau kan dalam pembuatan sebuah film apalagi film laga dipastikan seorang aktor atau aktris membutuhkan seorang pemeran pengganti untuk melakukan beberapa adegan berbahaya yang hanya bisa dilakukan oleh orang yang sudah terlatih dan profesional, selain itu penggunaan pemeran pengganti ini juga berguna agar bisa mengurangi resiko cidera atau terluka pada sang artis.



Sedikit info buat yang belum tau film Mulan tahun 2020 ini merupakan remake dari film animasi mulan pada tahun 1998 kisah filmnya berasal dari legenda Tionghoa Hua Mulan, kalo anak tahun 90an pasti udah pernah liat animasinya di tv seru banget gansis.

Pertama kali melihat aksi Liu Yaxi yang menjadi stunt double dari Liu Yifei ane kagum banget selain jago beladiri Liu Yaxi juga punya paras yang cantik nggak kalah dari pemeran utamanya malah ane kepikiran kenapa ngga dia aja yang meranin Mulan wkwkwk, disebutkan juga oleh seorang netizen kalo Liu Yaxi ini merupakan sebuah paket lengkap stuntwoman yang cantik dan hebat dalam beladiri. Bahkan ada netizen yang mendoakan juga supaya Liu Yaxi bisa dilirik oleh produser film.



Diketahui juga selain menjadi stuntwoman untuk karakter mulan Liu Yaxi juga bermain untuk karakter Gong Li sang antagonis, hebat ya gansis sampai jadi stuntwoman buat dua karakter sekaligus atau produsernya aja yang males cari stuntwoman lagi hihihi, canda gansis.



Selain bermain di film Mulan yang membuat namanya kini menjadi sorotan netizen, Liu Yaxi ini sudah lama lho menggeluti dunia stuntwoman dan sudah terlibat dalam beberapa film serta serial televisi namun di film Mulan ini lah namanya naik dan menjadi viral, bisa nambah banyak job juga buat Yaxi.

Melihat dari laman akun instagramnya Liu Yaxi suka membagikan kegiatannya saat sedang berlatih beladiri maupun saat mengerjakan project filmnya termasuk film Mulan ini

Ada satu fakta menarik walaupun berperan sebagai pemeran pengganti untuk Liu Yifei pemain utama film Mulan, Liu Yaxi sempat mengatakan jika hampir 90 persen adegan laga yang cukup berbahaya dilakukan sendiri oleh Liu Yifei, mungkin sebuah profesionalitas sebagai seorang aktris ya gansis, pantas saja Yifei ini bisa lolos audisi melewati ribuan kandidat pemeran utama lainnya, salut buat Yifei walaupun ada beberapa skandal yang membuat film ini mendapat kritik pedas.









Semoga gansis dapat terhibur, terimakasih sudah mampir


sumur: 1, 2, ig: _liuyaxi
Diubah oleh chibi251 17-10-2020 17:23
dhinyzfrnrichardus96ekatse
ekatse dan 29 lainnya memberi reputasi
28
8.7K
115
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.