• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Edan, Bukan Kucing Atau Anjing! Jalan-Jalan Sama Hewan Peliharaan Taunya Harimau.

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Edan, Bukan Kucing Atau Anjing! Jalan-Jalan Sama Hewan Peliharaan Taunya Harimau.




Hi gan sis dan para rebahaners dimanapun kalian berada. Balik lagi dengan gw boyo yang akan memberikan informasi terkini tanpa gengsi.

Bagaimana kabar kalian hari ini? Masih suka pelihara hewan? Biasanya hewan apa nih gan kucing, anjing, ayam, kangguru apa dinosaurus?

Ettt dah, banyaknya hewan yang bisa dipelihara sampai kadang-kadang gw juga ga sadar sih melihara kutu dirambut, anjrit cuy pantes rambut atas ama bawah gw gatel-gatel ada kutunya gaes. Maklum lah gw anti ribet malas melihara hewan, mending melihara macan kayaknya asikk alias mama cantik.



Ok di thread ini gw akan bahas hal yang aneh dan nyeleneh, dimana hewan peliharaan yang dibawa jalan-jalan itu adalah harimau.

Sebelum membahas lebih lanjut, sipakan kuaci, sambil ngopi di cangkir kecil lalu simetriskan posisi dan cekicrot.

Jadi gini mas gan, biasanya hewan peliharaan yang aneh-aneh itu ada di Dubai negara para sultan yang hidupnya selalu saja bermewah-mewahan.

Namun yang menarik ada seorang wanita yang membawa hewan peliharaannya di kota Guasave, Meksiko. Hewan itu adalah anak harimau, sungguh luar biasa cuy.

Menarik melihat saat ini tidak hanya Dubai yang membawa hewan buas untuk dijadikan peliharaan, mungkin saja kedepannya akan banyak juga hewan-hewan buas masuk kota.



Hewan yang unik dan aneh akan terlihat marak dipelihara oleh warga, karena habitat mereka juga lambat laun rusak karena pertambangan, kebakaran hutan, rusaknya ekosistem akibat tangan manusia.

Di Meksiko sendiri memang memelihara hewan seperti harimau inj memang ada aturan ketat, untuk keselamatan hewannya itu sendiri, pemilik dan tetangga maka ada perlakuan khusus bila ingin memelihara hewan yang buas seperti harimau.

Di Indonesia sendiri harimau termasuk hewan yang dilindungi, maka hanya sedikit yang bisa memelihara hewan itu secara bebas. Lebih banyak anak harimau yang dipelihara adalah yang terluka atau sedang sakit dan dikarantina lalu bila sehat akan dikembalikan ke habitatnya.



Atau harimau yang dipelihara di kebun binatang, dengan anakannya yang ke 3 atau F3 baru bisa dipinang oleh orang Indonesia yang banyak uang, mereka akan mendapatkan sertifikat resmi dari departemen kehutanan dan deposit 1 milliar rupiah.

Waw melihara macan aja mahal boneng ya gan, mending melihara yang lain dah.



emoticon-Leh Uga

Sumber 1, 2
Pic google

indramamoth
nyong.eq
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
8.7K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.