Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
326
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1d463d65b24d37df0a1231/takdir-yang-mengubah-hati-true-story
Halo agan agan sekalian....selamat datang di thread ane oh iya bagi yang belum kenal ane....kenalin nama ane Nanda, pemuda biasa yang berasal dari Yogya... Seperti biasa nama bakal ane ganti, untuk kenyamanan bersama.... Ok langsung aja menuju ceritanya...oh iya ane bakal ganti sebutan kata ane jadi gue hehehe soalnya aneh rasanya.... Cerita bermula dari saat gue menginjak bangku SMA kelas 2....ha
Lapor Hansip
26-07-2020 16:00

Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)

Halo agan agan sekalian....selamat datang di thread ane

oh iya bagi yang belum kenal ane....kenalin nama ane Nanda, pemuda biasa yang berasal dari Yogya...

Seperti biasa nama bakal ane ganti, untuk kenyamanan bersama....

Ok langsung aja menuju ceritanya...oh iya ane bakal ganti sebutan kata ane jadi gue hehehe soalnya aneh rasanya....

Cerita bermula dari saat gue menginjak bangku SMA kelas 2....hari yang panas di kota jogja...sembari menghabiskan waktu....gue main game di game store terkenal di jogja...gue bersama sahabat baik gue...gue sebut dia komeng...abis tiap hari selalu bikin gue uhuyyy...

Quote:
Komeng : nda...masih mau nambah gak?

Gue : sejam lagi lah...gue lagi males kerumah...

Komeng : ya elah...gak dimarahin nenek elo???

Gue : biarin aja...dirumah ada tamu...gak bebas gue dirumah...

Komeng : walah...terus elo gak pacaran ama Dinda???

Gue : gue udah putus....

Komeng : lah...kok bisa?????

Gue : baru sebulan gue pacaran...dia udah bosen ama gue...padahal gue udah kasih pelayanan terbaik lho...

Komeng : grepe-grepe maksudnya????

Gue : ya kagak lah...dosa woy...ya maksud gue jalan-jalan...makan-makan...shopping...semuanya deh...

Komeng : lah...kok masih bisa putus???

Gue : tau deh....menyedihkan ya gue...

Komeng : udah lah...jomblo aja...biar bisa ngegame terus bareng gue...

Gue : jijik deh...sekarang cuma ngilangin kebosanan gue juga kali....

Dinda adalah mantan pacar gue...sebulan gue berkisah kasih dengan dia...dia adalah teman seangkatan gue di SMA...walaupun gue putus dengan dia....tapi gue masih sayang banget sama dia...

Quote:
Komeng : capek gue...balik duluan ya gue...

Gue : gue juga donk...ngebeng motor elo ya meng...

Komeng : dasar miskin elo...pantes aja jomblo

Gue : cih...ikhlas gak nih nebengin gue???

Komeng : iya deh iya

Kami pun pulang gan...sampai di depan rumah....gue masih melihat mobil yang terparkir disana....
Quote:
Gue : assalamualaikum...

Nenek : waalaikumsalam...kamu dari mana saja??? Tante shinta nungguin kamu lho daritadi...

Gue : maaf nek...tadi ada acara ekskul...jadi pulangnya agak telat...

Tante shinta : oh gitu...tante mau pulang juga kok...ibuk...saya pamit ya...saya tinggalkan Yura disini ya...

Nenek : iya...anggap aja rumah sendiri...mari nenek antar...

Tante Shinta : nanda...tante pulang dulu ya...

Gue : iya....hati-hati ya tante...


Tante shinta adalah mantan anak kost yang menginap di rumah nenek....nenek gue itu juragan kost di kampus terkenal jogja...jadi jangan heran kalo nenek sering kedatangan tamu dari manta anak kost nya dahulu....

Karena capek...gue akhirnya masuk ke kamar gue...hah ngantuknya...

Pintu gue terbuka sendiri...pasti ini nenek...yaelah pasti nyuruh gue mandi nih...
Quote:
Gue : nenek...kan udah kubilang kalo mau buka pintu ketuk pin.....

...... : ehhh

Gue : hehhhhh

Kami berdua : ARGHHHHHHHHHHHHHHHHH

*BERSAMBUNG*
Polling
24 Suara
Siapa yang akan jadi pacar Nanda hingga menuju pernikahan? 
Diubah oleh Kazukazu13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
29-08-2020 22:19
Nah... Kan... Akhirnya Yura atau Shinta... Bingung kan
0 0
0
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
30-08-2020 20:18
Pitakonanmu angel diwangsuli dab..cobo gawe dikei akulturasi utowo foto Ben gampang milihe😁
profile-picture
Baariqayumi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
03-09-2020 11:55
Update tehEs....
0 0
0
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
04-09-2020 14:52

Part 39

kami bertiga pun pulang....
Yura mengantarkan Shinta ke kost...
Setelah Shinta sudah turun...
Hanya tinggal kami berdua saja
Di mobil...
Yura tetep aja diem...
gue mencoba untuk mencairkan suasana...
tapi tetep aja...
sampai akhirnya gue dan Yura sampai rumah....
Quote:
Gue : lho...nenek kok gak ada....Yur...nenek mana ya???

Yura : manakutahu....

Gue : udah donk Yur...jangan ngambek terus...

Yura : elo itu menyebalkan...memalukan pacar sendiri di depan orang lain...

Gue : gue gak maksud gitu...ya sorry deh....gue gak akan begitu lagi...

Yura : kalo makanannya gak enak kan elo bisa aja gak usah makan....pura-pura aja kenyang...

Gue : iya deh...gue gak akan begitu lagi...

Yura : karena elo sudah menyebalkan...elo harus gue hukum...

Gue : dihukum??? maksudnya???

Yura : pokoknya nurut aja....

Gue : iya dehh iya....

Yura : sekarang tutup mata elo...

Gue : Udah nih....

Tau tau gue dipeluk erat dan dicium bibir gue...
kenceng banget cipokannya Yura...
ampe memble bibir gue...
Quote:
Gue : huahhhh...gila ciuman elo dahsyat banget Yur...

Yura : ini jurus menangkal ciuman pipi dari Kak Shinta ke elo tadi...

Gue : elo liat Yur???

Yura : liat lah...gue pura-pura ngambek biar liat reaksi Kak shinta terhadap elo...ternyata sama aja...semua cewek sepertinya kepincut sama elo Nda....

Gue : gue gak bermaksud selingkuh dari elo....cuman???

Yura : iya...gue tau...semakin bagus barang semakin banyak yang nawar....tapi gue kasih jaminan ke elo Nda...gue yang akan jadi pemenangnya....

Gue : amin...gue pengen elo yang selalu ada disisi gue...

Yura : ya semoga aja...kadang cowok kalo dikasih ikan sih mau...padahal cuma ikan teri...

Gue : ahhhh...elo ini...gak lah Yur....

Yura : yaudah...gue capek banget...gue ke kamar ya...

Gue : gak gue temenin???

Yura : udah dicipok....jangan minta lebih ya *mengepalkan tangan*

Gue : hehehehe...canda...

keesokan harinya...
gue masih berangkat sekolah bareng Yura naik mobil....
hari itu hari Jumat....
lumayanlah besok libur lagi...
Pas jam istirahat pertama...
biasa gue nongkrong di kantin...
masih dalam keadaan dibully...
sudah biasa sih...
Quote:
Dinda : Hai nda.... emoticon-Smilie

Gue : Din... emoticon-Smilie

Dinda : gue bawain ayam bakar sama tumis kangkung...dimakan ya emoticon-Smilie

Gue : buat gue nih??? elo???

Dinda : gue diet....udah lah makan aja Nda...

Gue : makasih ya emoticon-Smilie

Akhirnya gue makan bekal....
enak banget ayam bakarnya...
Dinda makin kesini juga makin cantik...
udah gitu perhatian lagi ke gue...
walau gue yakin sih...
ini bekal aslinya buat dia...
cuma karena diet aja dia kasih ke gue....
Quote:
Dinda : gimana nda???? enak???

Gue : enak banget...elo yang masak Din???

Dinda : iya...kan gue udah bilang...elo jadi pencicip makanan gue mulai hari ini....

Gue : iyaiya...tapi jujur....enak banget Din....

Dinda : makasih....

Gue : elo makin kesini makin berubah Din...

Dinda : masa sih??? perasaan sama saja....

Gue : gue tau Din...dulu elo itu sukanya happy-happy...udah gitu manja abis...terus elo nongkrong sama anak-anak yang high class...

Dinda : berarti selama elo pacaran ama gue....sebenarnya elo belum tau aslinya gue Nda???

Gue : tapi selama ini yang gue lihat itu....

Dinda : itu yang elo liat Nda...elo belum tahu isi hati gue...kelakuan gue....bahkan elo tidak tau siapa gue....gue yakin elo hanya tau kalo gue cantik...gue gampang bergaul....gue modis...

Gue : bener Din....

Dinda : mengapa gue dulu mutusin elo??? karena elo hanya menjadikan gue boneka disamping elo....gue dibeliin baju, traktir makan, shopping, tapi elo sibuk dengan dunia hape dan game elo...gue ini pacar atau elo hanya mencari status pacaran aja dengan gue.....

Gue : gue minta maaf...ternyata selama ini elo memendam kekesalan itu ke gue....

Dinda : tapi yasudahlah Nda...semua orang pasti akan dewasa....gue berharap elo bisa mengenal gue lebih dekat...walau sebagai sahabat...ya kan???

Gue : iya Din emoticon-Big Grin

Dinda : terus gimana badmintonnya???? jadi???

Gue : jadi Din...gue pesen hari Minggu...bisa gak???

Dinda : bisa lah....gue ajak Rio boleh???

Gue : boleh banget....gue rencana memang mau ngajak dia....

Dinda : oke deh....gue mau cari Rio...elo habisin aja bekal gue ya...bye....

Hari Minggu gue akan ber badminton ria....
dan yang pasti bakal makin banyak intrik diantara kami semua...
next nya nanti malam atau besok pagi ya....

*bersambung*
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
04-09-2020 15:28
Tidak ada orang yang bertindak/bergerak tanpa motiv emoticon-Big Grin
profile-picture
blckmmb7 memberi reputasi
1 0
1
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
04-09-2020 18:19
lanjutkan
0 0
0
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
06-09-2020 21:50
Lanjut gan muehehehe
0 0
0
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
08-09-2020 21:30
Mulai macet gan
Hehe
0 0
0
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
10-09-2020 11:47
Asupan nya dong gan
0 0
0
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
11-09-2020 22:49

Part 40

hari minggu....
Akhirnya kami semua berbadminton ria...
Gue dan Yura sudah ada di lapangan...
Gue dan Yura pemanasan bareng....
Abis itu datanglah Rio dan Dinda...
Sepertinya mereka makin akrab...
Quote:
Rio : Nan...udah lama???

Gue : baru kok bro...makasih sudah ikut serta...

Rio : gue seneng kok kalo hari libur gue diisi oleh hal yang bermanfaat...

Gue : hahaha...pokoknya have fun aja ya bro

Akhirnya kami berempat main gan...
Gue pasangan dengan Yura...
Sedangkan Dinda berpasangan dengan Rio...
Kita main dengan serius...
Dan hasilnya...
Gue dan Yura kalah...
Kampret...
Quote:
Yura : payah elo nda...

Gue : ya sorry...smashnya rio kenceng banget sih...

Yura : ah...laki gue sekarang cemen...

Gue : enak aja...ihhhhh *gue cubit pipinya Yura*

Lagi manja-manjaan...
Dinda sepertinya jealous banget...
Rio sih happy aja lihat kemesraan kami...
Sampai akhirnya...
Quote:
Rio : Yura...ada yang mau gue tanyain ke elo???

Yura : apa rio???

Rio : apa benar elo pura-pura pacaran???

Yura : maksud elo??? Gue gak paham...gue selama ini pacaran sama Nanda...

Gue : bro...tolong jangan bahas ini...terserah mereka mau bilang apa...gue gak peduli...

Rio : tapi ini juga demi kebaikan elo nda...gue juga gak nyaman dengan lingkungan sekolah yang selalu saja menghina elo...

Yura : ini bicarain masalah komeng???

Rio : iya Yura...efek kejadian itu...Nanda jadi bahan bullyan teman seangkatan...dia dicap penikung teman...nanda dianggap merebut elo dari Komeng...

Yura : kenapa elo gak cerita ke gue kalo selama ini elo dibully???

Gue : buat apa juga dibahas...biarin aja semuanya begini....

Dinda : gue sebagai teman kalian juga gak setuju kalo Nanda hanya berdiam diri saja...kalian berdua harus membereskan ini semua....

Rio : bener kata Dinda...efek dari itu semua adalah Nanda keluar dari tim basket juga...

Yura : iya gue tau...Nan...kita harus membereskan masalah ini

Gue : udah gue bilang...kita gak perlu membahas apapun...

Yura : elo lupa sama permintaan gue...gue ingin elo dan sekolah elo juara DBL...itu mimpi gue...gue mau elo meraihnya...jangan menyerah seperti ini...

Rio : gue juga sudah bicara ke teman basket kita...mereka sudah tau cerita aslinya...mereka semua mau minta maaf ke elo...

Gue : maaf Rio....untuk kali ini gue tetep pada pendirian gue...gue keluar dari tim basket....

Yura : elo ini...kenapa sih batu banget...semuanya membutuhkan elo...harusnya elo lebih menghargai mereka....Rio dan Dinda mau membantu elo....

Gue : sudah gue bilang...gue gak mau main basket lagi....

Yura : kalo elo menolak main basket...kita putus aja....

Gue : oke kalo begitu....kita....

*plakkkkkkk*
Pipi gue ditampar....
Dinda menampar gue...
Kenapa???...
Quote:
Dinda : elo memang tidak pernah berubah...elo mau putus hanya karena ini...tolol elo...

Gue : din....

Dinda : Yura...kita pergi aja dari sini...

Dinda mengajak Yura buat pergi dari lapangan...
Gue lihat mata Yura berkaca-kaca...
Begitu pula Dinda...
Yura mengambil kunci mobil dan tas badmintonnya...
Yura pergi bersama Dinda naik mobil...
Hanya ada gue dan Rio dilapangan...
Quote:
Gue : gue salah lagi ya bro....???

Rio : emosi membuat otak kita berpikir tidak jernih...jangan berpikir ketika emosi...tenangkan diri elo Nda...

Gue : gue ini memang bodoh...emosi yang bisa gue keluarkan supaya gue bisa terlihat kuat...tapi akhirnya gue malah menjadi orang yang lemah....

Rio : hidup itu berdasarkan pengalaman...mungkin masalah elo kali ini membuat elo semakin dewasa...nikmati saja nda....

Gue : iya...bener juga...

Rio : yaudah...pulang aja nda...gue anter elo kerumah elo....

Gue : makasih ya bro

*bersambung*
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
12-09-2020 18:14
Nah kan.... Emang esmosi selalu mendatangkan penyesalan... Tapi um ur -um ur segitu mah udah biasa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
13-09-2020 18:18

Part 41

Gue dan Rio akhirnya keluar dari lapangan....
Rugi banget sih...
Baru main setengah jam udah pada bubar...
Padahal udah bayar 2 jam...
Udah gitu yang bayar gue lagi...
Apes banget dah
Quote:
Shinta : lho nda...kok udah pada pulang???

Gue : shin...iya udah pada selesai...gue rencana mau balik..eh iya...Shin...ini rio...temen gue...

Shinta : kenalin...gue shinta...

Rio : salam kenal mbak...gue Rio...kakak temannya Yura ya???

Shinta : bukan...gue pacarnya Nanda...

Rio : Ehhh???

Gue : becanda kali ah...rio...sini ikut gue...

Gue ajak agak jauh Rio dari Shinta...
Bisa mati gue kalo Rio ngasih tau Yura....
Quote:
Rio : elo pacaran ama mbak itu???

Gue : sorry...sebenarnya gue kepaksa...gue ada utang ke dia...tolong rahasiakan dari Yura ya...

Rio : tapi elo cintanya sama siapa???

Gue : ya Yura lah...

Rio : gue pegang kata-kata elo nda...jangan main api...inget.

Gue : iya bro

Kami berdua pun mendekat lagi ke Shinta...
Quote:
Gue : Shin...gue balik ya...

Shinta : yaudah deh...eh nda...elo pulang naik apa??? Motor elo dimana???

Gue : gue pulang bareng Rio kok...iya kan bro???

Rio : iya...

Shinta : udah...bareng gue aja...

Gue : gak bisa Shin...lagian elo gak bawa helm kan???

Shinta : bawa tuh...

Rio : yaudah bro...bareng mbak Shinta aja...

Gue : lho bro???

Shinta : udah...ikut gue aja...sini

Gue : yaudah...Rio...gue balik dulu...

Rio : oke...hati-hati

Akhirnya gue pergi sama Shinta....
Shinta yang mengendarai motor...
Sedangkan gue yang bonceng...
Motor shinta itu Nmax...
Bayangin ngebut banget kan naiknya...
Quote:
Gue : lho...ini kita mau kemana???

Shinta : kita jalan-jalan dulu ya nda...

Gue : kemana???

Shinta : ke ketep...

Gue : jauh amat....

Shinta : ya gapapa...santai aja kali....

Akhirnya kami sampai....
Kebayang gak...
Gue cuma modal celana pendek dan kaos basah habis badminton...
Masih bawa raket lagi...
Diajak pula ke ketep...
Anjir adem banget...
Quote:
Shinta : nda...ini pake jaket gue...

Gue : udah gak usah...kasian elo naik motor...nanti elo flu lagi...

Shinta : pake...pokoknya elo harus pake...

Gue : iya...

Kita cari spot yang bisa buat nongkrong...
Gak lupa kita membawa jagung bakar...
Kita berdua menikmati indahnya gunung...
Quote:
Gue : elo pernah kesini???

Shinta : belum...

Gue : kok elo tau jalannya???

Shinta : gue pengen banget kesini...dengan elo nda...gue cek jalurnya lewat google map...gue sudah ada sih rencana kesini bareng elo...

Gue : oh...kenapa gak bareng temen elo???

Shinta : enak sama elo laj...biar lebih berkesan aja sih...

Gue : hahaha...gimana cara supaya makin berkesan....

Shinta : hmmm...karena ini adalah kencan pertama kita...gue ingin lebih mengenal diri elo...gue akan beri pertanyaan...elo harus jawab jujur...elo juga begitu...gimana???

Gue : boleh juga...elo duluan yang mulai Shin....

Shinta : oke...nda...elo pernah merokok???

Gue : never...gue tidak akan pernah merokok...shin...siapa cinta pertama elo???

Shinta : pertanyaan nya berat banget nda emoticon-Frown

Gue : maaf kalo salah pertanyaan...gue ganti aja ya???

Shinta : jangan...gue jawab ya...cinta pertama gue adalah Nanda....

Gue : gue????

Shinta : bener....

Gue : elo selama ini belum pernah pacaran???

Shinta : belum...ini juga pertama kalinya gue suka laki-laki...dan itu adalah elo Nda...

Gue speechless...
Gue adalah cinta pertama Shinta...
Ternyata gue begitu berharganya dimata Shinta...
Quote:
Gue : gue kira elo termasuk wanita yang punya mantan banyak....

Shinta : gue gak ada pemikiran begitu...gue suka ya jalan begitu saja...tidak ada paksaan...

Gue : oh gitu...sekarang elo tanya lagi ke gue...

Shinta : nda...menurut elo...gue ini apa termasuk tipe wanita yang elo suka???

Gue : jujur...elo adalah tipe wanita yang sangat gue suka....

Shinta : benarkah???

Gue : iya...elo baik...cantik...tinggi...manis...dan gue suka sama semua perhatian elo ke gue...

Shinta : gue akan selalu seperti itu...karena gue sayang sama elo...

Gue : emoticon-Embarrassment

Sumpah gue makin terenyuh oleh kata-katanya...
Sebegitu suka kah dia dengan gue...
Quote:
Gue : gue mau tanya...kenapa elo bisa suka sama gue....

Shinta : tidak ada alasan kenapa gue suka sama elo...gue suka elo sejak pertama kita bertemu...melihat elo saja...dada gue sesak...jantung gue berdegup lebih kencang...bahkan gue seperti salah tingkah...

Gue : masa???

Shinta : iya...elo beda dari semua pria yang gue temui...

Gue : makasih sudah menganggap gue seperti itu...

Shinta : ini pertanyaan terakhir gue ke elo nda...andai elo tidak bertemu Yura...apa mungkin elo akan mencintai gue...

Gue : mungkin saja gue suka sama elo Shin

Shinta : oke...jadi untuk saat ini...elo suka gue atau Yura???

Gue : lho...kok nanyanya jadi banyak...kan itu pertanyaan terakhir....

Shinta : jawab aja...untuk saat ini...elo suka gue atau Yura....elo harus jujur...

Gue : untuk saat ini...gue sayang sama Yura....

Shinta : .....

*bersambung*
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
15-09-2020 14:48

Part 42

Quote:Shinta : oke...jadi untuk saat ini...elo suka gue atau Yura???

Gue : lho...kok nanyanya jadi banyak...kan itu pertanyaan terakhir....

Shinta : jawab aja...untuk saat ini...elo suka gue atau Yura....elo harus jujur...

Gue : untuk saat ini...gue sayang sama Yura....

Shinta : gue sudah tau kalo elo akan bilang begitu...

Gue : maaf Shin....

Shinta : udah gapapa...lagian gue ini telat masuk hati elo...tapi gue yakin...elo adalah milik gue....

Kata-katanya membuat gue nyaman....
dia menerima gue...
walaupun gue jelas-jelas memilih Yura....
Quote:
Shinta : gue tadi dengar perkelahian elo sama Yura dan kawan-kawan elo....

Gue : jadi elo sudah datang daritadi....

Shinta : iya...gue mengerti pokok masalah elo dengan teman sekolah elo...

Gue : Jadi???

Shinta : gue akan percaya dengan apapun yang elo pilih...mau elo membenci orang sekolah elo...atau elo mencoba membersihkan nama elo dan menghujani yang fitnah elo dengan semua kesalahannya...

Gue : gue masih menganggap Komeng adalah sahabat gue....gue gak mau sampai semua menyerang Komeng dan dia dikucilkan oleh sekolah...

Shinta : gue tau maksud elo....tapi temen elo yang tau masalahnya pasti ingin supaya elo bebas dari semua fitnah itu....

Gue : iya....tapi buat apa Shin....mending gue simpan semua kejelekan teman gue...gue yakin semuanya pasti akan hilang begitu saja....

Shinta : Gue hanya bisa percaya sama elo Nan....jadilah dewasa dengan berbagai macam masalah yang akan elo hadapi...jadilah kuat...sekuat karang yang diterjang ombak...

Gue : lebay elo shin perumpamaannya hahahaha....

Shinta : hahahaha...gitu donk...ceria....gue sengaja ngajak elo kesini supaya semua uneg-uneg elo bisa keluar....

Gue : makasih Shin...elo memang perhatian banget ke gue...

Shinta : tentu...terus elo mau putusin Yura....emang beneran???

Gue : kalo itu....

Shinta : gue sarankan elo jangan putus dari dia....

Gue : Lho??? bukannya elo bakal seneng kalo gue putus dari Yura???

Shinta : Gue gak suka dengan cowok yang memtuskan sesuatu dengan amarah...semua harus dipikirkan dengan otak yang jernih....kalo elo seperti itu ke Yura....mungkin suatu hari nanti ketika elo pacaran bahkan menikah dengan gue....elo akan meninggalkan gue dengan amarah elo....gue sangat tidak mau itu terjadi....

Gue : menikah??? elo berpikir sampai kesana???

Shinta : iya donk....gue ingin elo...menginginkan elo sampai menikah dan selamanya emoticon-Smilie

Jlebbbbb....
sebegitu berharapnya Shinta kepada gue....
Menikah dengan Shinta...
apa mungkin....
Gue memnag masih bocah banget saat itu...
mendekati wanita hanya buat status pacar....
padahal di satu sisi...
seorang wanita ingin pacaran karena ingin menikah...
bukankah itu wajar....

Lalu akhirnya kami pulang....
hampir mendekati rumah gue....
Tiba-tiba Shinta menghentikan motornya....
Quote:
Shinta : sampai sini aja ya gue anter elo Nan....

Gue : kok gak rerumah gue Shin...mampir dulu gih....

Shinta : nggak dulu deh....gue masih gak enak dengan kejadian dengan Yura waktu itu....

Gue : yaudah....makasih ya udah bikin hati gue seneng....

Shinta : mee too...bye Nan emoticon-Smilie

Gue : Bye Shinta

Naff - Bila Nanti Kau milikku

Gue pun berjalan kaki menuju rumah...
gue masuk rumah...
gue lihat Yura duduk sambil memegang gitar...
Yura mengkode gue buat duduk disampingnya...
lalu dia pun bernyanyi....
Quote:
Temani, temani aku
Temani, temani aku
Bila nanti kau milikku
Bila nanti aku milikmu

Mencintaimu kurasakan begitu indah
Kasih sayangmu kurasakan sungguh sempurna
Ku bahagia bila ragamu di sampingku
Kumerasa tenang bila tanganmu memelukku


Bila nanti kau milikku
Temani aku saat aku menangis
Bila nanti aku milikmu
Temani aku hingga tutup usiaku


Gue kaget....
Yura romantis banget...
Dia bernyanyi untuk gue....
aihhhhhh.....

Quote:
Yura : nda...maafin gue....gue hanya bisa marah-marah saja...

Gue : iya gapapa kok...maafin gue juga udah bentak elo....

Yura : jadi elo maafin gue???

Gue : tentu donk...buat pacar gue yang cantik apa sih yang nggak buat elo....

Yura : makasih ya Nda...ini buat elo.... *ngasih coklat*

Gue : coklatttttt....makasih ya Yura...elo tau banget kesukaan gue....

Yura : tentu donk...

Gue : *gue patahin coklatnya jadi 2* Nih buat Yura yang manis emoticon-Smilie

Yura : gue gak usah nda....itu buat elo aja....

Gue : temenin gue makan coklat ini ya....pleaseeeee

Yura : mkasih ya Nanda emoticon-Smilie

*bersambung*
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
18-09-2020 06:13
Update bre ....
profile-picture
kkaze22 memberi reputasi
1 0
1
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
23-09-2020 09:34
Kapan updatenya lagi masbro ?
profile-picture
Kyurazz23 memberi reputasi
1 0
1
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
26-09-2020 19:22
belum update ....
0 0
0
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
29-09-2020 22:36
kentang siap panen 😁
0 0
0
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
30-09-2020 08:44
wow tumben kok lama nih update an nya.. semangat gan...
0 0
0
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
19-10-2020 01:12
Mangkrak nih
0 0
0
Takdir Yang Mengubah Hati (True Story)
19-10-2020 05:23
Lanjut gan
0 0
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
irasional-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia