• Beranda
  • ...
  • Music
  • Tak Hanya Film, 9 Lagu Hit Ini Ternyata Dinyanyikan Zendaya, lho!

Alya917Avatar border
TS
Alya917
Tak Hanya Film, 9 Lagu Hit Ini Ternyata Dinyanyikan Zendaya, lho!

Sumber gambar

Tak banyak yang tahu, artis peran Zendaya yang telah sukses di film-film besar salah satunya The Greatest Showman ini telah merilis album musik. Zendaya, yang memiliki suara emas ini telah merilis album berjudul Zendaya pada 2013.

Tak hanya sebagai penyanyi dalam albumnya, Zendaya juga ikut andil dalam penulisan lagunya, lho. Selain itu, Zendaya kerap dipercaya sebagai penyanyi soundtrack dalam sebuah film. Berikut deretan lagu yang pernah dinyanyikan olehnya!

1. Replay (2013)

Yang pertama, lagu berjudul Replay yang termasuk dalam Album Zendaya. Dalam lagu ini, Zendaya mengibaratkan sebuah cinta dengan sebuah lagu yang dapat diputar ulang kembali. Setelah semua cinta hancur, dan tersisa penyesalan, akhirnya, mengulang kembali adalah pilihan yang sangat diharapkan.

2. All for Us (2019)

Serial film Euphoria pada 2019, Zendaya juga membawakan lagu berjudul All for Us. Ia berkolaborasi dengan Labrinth, dalam lagu ini mengisahkan tentang sepasang selasih yang menjalani toxic relationship. Pasangan yang rela memberikan apa saja untuk awetnya hubungan yang mereka jalani.

3. Neverland (2015)

Selanjutnya, lagu berjudul Neverland ini mengisahkan tentang harapan masa depan yang harus dimiliki setiap orang. Suara Zendaya yang merdu dan syahdu dalam lagu ini benar-benar tak bisa diragukan lagi, deh dan bakal bikin harimu semangat lagi!

4. Something New (2016)

Mengusung genre Pop-R&B, kali ini Zendaya menggandeng Chris Brown. Perpaduan kedua suara mereka menyatu dalam alunan melodi dalam lagu ini. Lagu yang menggambarkan sebuah pasangan yang tengah dimabuk cinta.

5. My Baby (2013)

Lagu berjudul My Baby ini termasuk dalam album pertamanya. Menggambarkan tentang kekasih yang mengaharapkan hubungannya bisa berjalan dengan lebih baik. Mengusung genre electro-pop, Zendaya berhasil membuktikan kepiawaiannya di dunia musik.

6. Butterflies (2013)

Dalam lagu berjudul Butterflies ini, Zendaya menggambarkan sosok kekasih yang hanya memainkannya. Ia mengibaratkannya seperti kupu-kupu yang indah di luar, tapi, tidak bisa dipercaya, karena kekasihnya selalu saja membodohinya.

7. Watch Me (2011)

Kali ini, Zendaya berkolaborasi dengan Bella Thorne dalam lagu Watch Me. Lagu ini mengisahkan tentang menjadi diri sendiri, dan melakukan apa yang disukai tanpa perlu mementingkan pendapat orang lain. Genre lagu ini sangat cocok buat dance, lho!

8. Wonderful Life (2018)

Selanjutnya, lagu berjudul Wonderful Life ini menggambarkan bahwa dunia ini tidak sesederhana yang terlihat. Dengan suara merdunya, Zendaya berhasil memberikan feeling dan membuat merinding saat mendengarnya.

9. Rewrite the Stars (2017)

Terakhir adalah lagu berjudul Rewrite the Stars yang dinyanyikan Zendaya bersama Zac Efron. Lagu ini menggambarkan sebuah pasangan yang tak mungkin bisa bersatu akibat perbedaan antara mereka. Suara merdu Zendaya dipadukan dengan suara berat Zac benar-benar membuat baper yang mendengarnya.

Itulah 9 dari sekian banyak lagu yang dinyanyikan oleh Zendaya. Karena, selain bakat acting-nya, Zendaya apik dalam bidang tarik suara. Lagu mana, nih yang sudah kamu dengar?
Daniswara92
nyong.eq
ekatse
ekatse dan 22 lainnya memberi reputasi
23
5.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.