allupdate88
TS
allupdate88
8 Fakta Yang Tak Banyak Diketahui Fans Inter Milan. Part 1/2

Inter Milan mengawali musim ini dengan hasil positif. Mereka meraih meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang di Serie A. Inter berhasil mengalahkan Benevento dan Fiorentina dengan skor 2-5 dan 4-3. Setelah itu, mereka bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Lazio.Hasil itu menempatkan Nerazzurri di peringkat keempat klasemen sementara Serie A. 

Mereka mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan.Serie A saat ini sedang libur karena jeda internasional. Namun, Inter akan menghadapi ujian berat pada akhir pekan ini.Inter akan menjamu rival sekotanya AC Milan pada laga pekan keempat Serie A. Duel bertajuk Derby della Madonnina tersebut digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/20).

La Beneamata punya rekor yang bagus saat berhadapan dengan Milan. Dari delapan pertemuan terakhir di Serie A, Nerazzurri meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang.Berikut ini 8 hal yang mungkin belum Anda ketahui tentang Inter Milan seperti dilansir Sempre Inter.

1. Inter Milan Pensiunkan Dua Nomor Punggung

Sapa yang tau, bahwasanya La Beneamata tidak memakai lagi no tiga danjuga nomor 4 dalam skuatnya (dipensiunkan). Ada yang tau kenapa itu dilakukan oleh La Beneamata? yups tepat sekali iti dilakukan karena Inter Milan memberikan rasa hormat kepada bintang yang menggunakan nomor itu.

Adapun kedua pemain yang dimaksud adalah Giacinto Facchetti pengguna nomor pungung 3 serta Javier Zanetti pengguna nomor punggu 4 selama mengabdi bersama Internazionale. Nomor punggung tiga resmi dipensiunkan Inter Milan tepatnya ditahun 2004 yang silam, sedangkan nomor punggung empat dipensiunkan ditahun 2014 yang lalu.

Legenda nomor tiga milik Inter tersebut merupakan full-back terbaik yang pernah ada di Inter. Selama berkarir, ia sukses mengantongi sebanyak 75 gol. Sedangkan Zanetti, ia menghabiskan karirnya bersama Inter Milan dan sampai dengan saat ini ia menduduki posisi sebagai wapres klub.

2. Pemain Inter Milan Adalah Yang Pertama Memenangkan Pemain Terbaik Dunia FIFA

Tepatnya ditahun 1991 silan, FIFA memperkenalkan penghargaan Pemain Terbaik Dunia. Dan hebartnya lagi, gelar yang baru dimunculkan tersebut sukses disabet oleh bintang milik La Beneamata. Adapun pemain Inter Yang sukses menyabetnya adalah Lothar Matthaus.

Ia adalah 1 diantara banyak legenda yang dimiliki oleh Inter Milan. Bersama Internazionale ia sukses menyarangkan sebanyak 40 gol ditahun ia menerima penghargaan tersebut.

3. Asal Usul Nama Klub

Inter Milan berdiri tepatnya ditahun 1908 oleh bintang bintang yang telah hengkang dari Ac Milan. Kala itu Ac Milan tak memberi ijin kepada pemain non-Italia bermain untuk Milan. yang berarti terdapat beberapa bintang yang hengkang & kemudian mereka membuat tim sepak bola baru.

Sumber : bola.net 


fajarekosaputraajatsukhoirian
khoirian dan 24 lainnya memberi reputasi
25
5.3K
73
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15KThread4.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.