kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Ancaman dari Para Simpanan Viral di Media Sosial


Dunia jagat maya kembali viral oleh para wanita yang mengaku sebagai simpanan anggota DPR. Dengan memposting diri mereka mengancam para anggota DPR untuk menghapus Omnibus Law. Tentunya ini dibanjiri berbagai tanggapan kocak dari rakjat +62.

Gansis telah melihat berita berbagai aksi demo penolakan Omnibus Law terjadi di berbagai wilayah di Indonesia di media sosial. Inget hanya ada  di media sosial karena program berita yang ada di televisi sudah tutup usia untuk menyiarkan aksi protes yang dilakukan masyarakat.

Namun kali ini protes tidak hanya terjadi di jalanan melainkan ada yang sedikit berbeda dari apa yang dilakukan para wanita di media sosial ini. Pasalnya, mereka memposting video atau foto yang cukup nyeleneh untuk menolak Omnibus Law. Aksi para wanita ini pun menjadi viral di media sosial karena mereka mengaku simpanan anggota DPR. Wuadidaaaaw! Maraknya mereka yang melakukan protes melalui aplikasi TikTok yang diunggah kembali warganet di Twitter, Instagram, dan media sosial lainnya. Hal ini justru membuat para netizen ikut mendukung para wanita simpanan yang turut melakukan pengancaman terhadap mereka yang katanya anggota DPR agar merevisi atau membatalkan pengesahan Omnibus Law tersebut.

konten media sosial yang memperlihatkan sosok wanita cantik. dimana mereka menuliskan ancaman akan mengadukan para istri anggota DPR, yang diketahui pernah dikencaninya bila UU Cipta Kerja tak direvisi. Podcast FnB kali ini  tidak melewatkan untuk mengupas tentang para simpanan yang memberikan ancaman untuk batalkan atau istri anda tau! Hanya di Kaskus Podcast




podcast-episode


Diubah oleh kaskus.podcast 16-10-2020 05:50
Junmai92m4ntanqvputwoo
putwoo dan 29 lainnya memberi reputasi
28
13.8K
135
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.