46.166.167.16.Avatar border
TS
46.166.167.16.
Foto: Taman Rekreasi Khusus Dewasa di Jepang, Dilayani Bintang JAV



Berdiri di kawasan Kabukicho, ada taman rekreasi khusus dewasa yang dibuat oleh studio JAV terkenal di Jepang. Bisa dilayani bintang JAV juga di sini.




Soft On Demand (SOD), studio pembuat film JAV terkenal di Jepang baru saja membuka taman rekreasi khusus dewasa mereka yang diberi nama SOD Land. Lokasinya berada di Kabukicho alias Red Light District-nya Jepang.




SOD Land berbentuk sebuah gedung yang terdiri dari lima lantai. Masing-masing lantai menawarkan atraksi khusus 18 plus yang bisa dinikmati para pengunjung. Setiap lantai punya tema yang berbeda.




Dimulai dari lantai basement, lantai ini disebut sebagai 'Newcomer Adult Film Actress' alias lantai khusus buat para aktris pendatang baru film porno di Jepang. Di sini traveler bisa minta dilayani oleh mereka.




Eits, dilayani ini dalam artian ditemani minum-minum di bar yang sudah tersedia atau ditemani makan-makan. Traveler akan disambut oleh calon aktris film panas Jepang yang cantik-cantik. Kemudian naik ke lantai 1, ada toko souvenir dan photo booth




Kemudian naik ke lantai 2, ada Kakubutsu Salon. Kalau yang ini, hiburannya sudah agak 'menjurus'. Di lantai 2 ini, tersedia pijat erotis oleh para performer yang sudah disiapkan dari pihak SOD. Naik lagi ke lantai 3, traveler bisa berjumpa dengan bintang SOD yang sudah punya 'nama'.




Melangkah ke lantai 4, ada 'Silent Bar' alias Bar Diam. Sesuai dengan namanya, di sini traveler akan dilayani minum oleh para bintang JAV yang memakai bikini, namun dengan catatan traveler harus diam dan tidak boleh mengeluarkan suara apapun. Untuk harga tiketnya, SOD Land mematok harga sebesar 500 Yen atau setara Rp 70 ribu per 30 menit kunjungan.


Sumber




ditunggu FR nya hu  emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman
9xbaned
thepacemaker
motherparker699
motherparker699 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
11.2K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.