kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Dari Kuli Bangunan Sampai Menjadi Babang Tamvan
Andika Mahesa atau yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga gansis bukan? Pria asal Bandar Lampung ini memulai kariernya lewat grup Kangen Band yang dibentuk pada 2005. Band yang beranggotakan Andika, Dodhy, Tama, Iim, Bebe, dan Izzy ini mulai merilis album pada 2007. Dengan potongan rambut ala jejepangan tentunya membuat orang mudah mengingatnya.

 Lagu bertajuk Tentang Aku, Kau dan Dia menjadi lagu andalan band ini.  Lagu yang enak didengar dengan nada yang mudah melekat membawa Kangen Band berhasil diterima oleh masyarakat Indonesia.

Namun seiring perjalanan, akhirnya ia bersolo karier membuat lagu dan memiliki manajemen artis. Kesuksesannya di dunia hiburan juga membuat Andika berhasil mendapatkan julukan babang tampan. Bahkan malaikat nyinyir. 

@abbecede mendapat berita bahwasanya Luna Maya mengakui ketampanannya. Wuadidaw! Sekarang babang tampan bisa membeli sebuah rumah gedongan, penampilan semakin tampan, lirikannya mencuri perhatian para wanita. Jadi jangan heran kalo doi memiliki banyak pasangan. Hidup itu penuh perjuangan dan lika-liku, transformasi Andika dari waktu ke waktu pun menjadi sorotan dari kuli bangunan hingga menjadi babang tampan. Senapsaran dengan perjalanannya? Langsung aja cekidot Kemal hanya di Kaskus Podcast! 


podcast-episode

emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh


Junmai92iamputrabagusputwoo
putwoo dan 16 lainnya memberi reputasi
15
4.1K
55
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.