News
Batal
KATEGORI
link has been copied
339
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f88e7b310d2954d5e3599dc/siswa-smk-nikahi-2-wanita-sekaligus-ibunda-pingsan
Pernikahan siswa SMK Negeri 1 Gerung Lombok Barat, Ahmad Rizal dengan dua wanita sekaligus membuat ibundanya, Nurminah (35) sempat pingsan. Dua wanita yang dinikahi Rizal sama-sama masih duduk di bangku SMA. Istri pertama Rizal bernama Fitriani dan istri keduanya bernama Maryani.
Lapor Hansip
16-10-2020 07:22

Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan

Past Hot Thread
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan

POJOKSATU.id, LOMBOK – Pernikahan siswa SMK Negeri 1 Gerung Lombok Barat, Ahmad Rizal dengan dua wanita sekaligus membuat ibundanya, Nurminah (35) sempat pingsan.

Dua wanita yang dinikahi Rizal sama-sama masih duduk di bangku SMA. Istri pertama Rizal bernama Fitriani dan istri keduanya bernama Maryani.

Fitriani merupakan siswi kelas 2 di salah satu SMAN di Kecamatan Lingsar. Sedangkan Mariani duduk di bangku kelas 2 Madrasah Aliyah Darul Qur’an di Desa Telage Lebur, Kecamatan Sekotong Tengah, Kabupaten Lombok Barat.

Rizal menikahi 2 pelajar SMA itu dalam rentang waktu kurang dari sebulan.

Rizal menikah dengan Fitriani pada Kamis 17 September 2020. Tak cukup sebulan, Rizal menikahi dengan Mariani pada Senin, 12 Oktober 2020.

Ibunda Rizal, Nurminah mengaku hanya tahu Rizal menjalin kasih dengan Mariani. Dia tidak tahu anak sulungnya itu juga menjalin kasih dengan perempuan lain, yaitu Fitriana.

“Saya tak kuasa dan sempat pingsan. Bagaimana tidak pingsan, anak saya masih sekolah dan bawa istri dua sekaligus,” ucap Nurminah, seperti dilansir Kumparan.

Menurut Nurminah, Rizal sudah lama pacaran dengan Mariani, sekitar tiga tahun.

Ia sempat heran ketika Rizal membawa Fitriani dan meminta nikah. Padahal, Rizal pacaran dengan Mariani.

Nurminah juga menegaskan, pernikahan ini terjadi bukan karena persoalan hamil di luar nikah.

Nurminah berharap agar anaknya tak putus sekolah meski sudah menikah. Bagaimanapun caranya, kata dia, anaknya harus melanjutkan pendidikannya bahkan sampai bangku kuliah.

“Bagaimanapun harus tetap sekolah. Mudah-mudahan saja pihak sekolahnya memberikan kelonggaran agar anak saya tetap bisa sekolah. Walaupun sudah beristri dua,” tutur Nurminah.

Sementara itu, Rizal dan kedua istrinya, Mariani dan Fitriani, enggan berkomentar terkait kisah asmara segitiga itu.

Sedangkan foto yang beredar menunjukkan pesta pernikahan Rizal dengan istri Mariani pada
10 Oktober. Istri pertama Rizal, Fitriani juga turut duduk di kursi pelaminan.

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...bunda-pingsan/



Bakalan seumur jagung... emoticon-Traveller
Diubah oleh Spriggan13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kilua.zoldyck dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 10
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:16
gpp juga mereka nikah tp jangan ampe berkembang biak, biarlah mereka menikmati 3some nya, biarlah orang tuanya yang mampus biayain hidup mereka, tapi jangan baranak. biar kegoblokan mereka berhenti disitu. langsung aja di streril tu 3 bocah.
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:24
emoticon-Wow Yang dipikir cuma ngent0d doang emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:37
Enak bener tinggal bawa cewek trus minta nikah, 2 lagi... Sultan bener dah
profile-picture
dieq41. memberi reputasi
1 0
1
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:37
Anjaeyy.. pok pook poook. Sekali tebar dapet 2 ikan. Amissssss
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:38
Mantap nak...emoticon-Toast

Lanjutkan untuk cari yg ke 3..emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:39
Ini konsepnya “buy 1 get 1” apa gimana emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:40
Yang dilakukan juga salah,kenapa masih sekolah sudah kepengin punya bini??kecuali kalau sudah kuliah mah bebass..
Harus memikir masa depan dong..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:40
ini baru definisi savage emoticon-Cool
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:41
loh masih kelas dua SMA pastinya juga masih di bawah umurlah yaa.. kok oemerintah setempah bisa menikahkan yak?
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:41
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bikin anak lain ngiri
Diubah oleh slametfirmansy4
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:43
Super sangean emoticon-Wakaka
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:43
Ini yg namanya Don Juan 😂
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:44
mending poligami sekalian
daripada jajan apalagi gretongan ng3w3 istri temen
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:47
Janda muda semakin banyak emoticon-Malu (S)
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:47
Viral sekeluarga ngetop dadakan, cukup efektif caranya drpd ngasih sampah ke waria
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:48
luar biasa.. hehe kesambet apaan tuh si rizal sampe ngebet poligami lebih dini wkwk gokil sih ini bocah.. ane kalah ama dia.. ya semoga samawa yaa..
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:49
Senangnya dalam hati..
Kalau beristri dua..
Seperti dunia ana yang punya..

emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:50
Quote:“Bagaimanapun harus tetap sekolah. Mudah-mudahan saja pihak sekolahnya memberikan kelonggaran agar anak saya tetap bisa sekolah. Walaupun sudah beristri dua,” tutur Nurminah.


Semoga demikian. Kalau sampai ga boleh sekolah karena sudah menikah itu benar-benar ga masuk akal bagi ane.

Dan yang lebih penting juga anaknya tetap mau bersekolah dan mencarikan nafkah untuk istri-istri nya
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:53
Senangnya dlm hati, kalau beristri dua..emoticon-Hammer2
0 0
0
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 12:54
Nekat amat masih muda udah nikah,2 lagi.kakak ane ja yg dah 30an blum nikah
profile-picture
Spriggan13 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia