AGKSAvatar border
TS
AGKS
Komentar Mabes Polri Terkait Adanya Persatuan LGBT TNI Polri


Hai Agan dan Sista, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga Sehat Selalu ya.

Kali ini TS akan membagikan thread tentang berita adanya "Persatuan LGBT di TNI POLRI", sedikit mengherankan bukan? wkwkkwk

Baiklah, mari kita simak beritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Mabes Polri enggan menanggapi adanya persatuan LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender) di tubuh TNI Polri. Kabar ini mencuat usai Ketua Kamar Militer Mahkamah Agung (MA) Mayor Jenderal (Purn) Burhan Dahlan buka suara di sebuah forum diskusi.

"Saya nggak mau tanggapi itu, silakan tanya kepada yang bersangkutan," tutur Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono saat dikonfirmasi, Kamis (15/10/2020).

Sebelumnya, Burhan Dahlan menyampaikan, pihak TNI sempat mengadukan padanya tentang adanya kelompok LGBT yang terbentuk di lingkungan TNI Polri. Hal itu dipaparkan saat menjadi pembicara dalam live streaming kegiatan Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial pada Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia, yang disiarkan dalam chanel Youtube Mahkamah Agung Republik Indonesia pada Senin, 12 Oktober 2020.

"Belakangan ini saya diajak diskusi di Mabes AD. Ada unik yang disampaikan oleh mereka kepada saya, yakni mencermati fenomena LGBT di lingkungan TNI. LGBT itu Lesbian Gay Transgender dan Biseksual. Ternyata mereka menyampaikan kepada saya sudah ada kelompok-kelompok baru kelompok persatuan LGBT TNI Polri," tutur Burhan seperti dikutip Liputan6.com.

Burhan mengatakan, kelompok ini dipimpin oleh Sersan dan sejumlah anggotanya berpangkat Letkol. Menurutnya, fenomena seperti ini pun sudah pernah terjadi beberapa tahun silam.

"Ini unik, tapi ini memang kenyataan. Nah saya teringat dulu tahun 2008 saya menyidangkan pertama lGBT di depan TNI. Dan saya tidak menghukumnya, melainkan saya meminta komandannya itu mengobatinya sampai sembuh," jelas dia.

>> SUMBER <<

Baiklah mungkin segitu saja thread yang bisa TS bagikan kepada Agan dan Sista sekalian.

Terima Kasih Atas Kunjungannya.
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
763
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.