• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ditinggal Pacar! 7 Potret Aku yang Dulu vs Aku yang Sekarang, Bikin Mantan Melongo

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Ditinggal Pacar! 7 Potret Aku yang Dulu vs Aku yang Sekarang, Bikin Mantan Melongo
Memberi ketulusan hati ternyata bukan jaminan seseorang akan sama tulus nya mencintai kita. Jadi yang terbaik pun belum tentu akan di terima besar cinta seseorang, karena kadang yang terlalu baik juga akan ditolak, dengan alasan “kamu terlalu baik, buat akuh”. 
Nah berikut adalah 7 orang yang ditinggal pacarnya karena memiliki kekurangan fisik, tapi mereka bermentamorfosa jadi lebih baik bahkan membuat mantan nya auto 7 menyesal keturunan karena telah meninggalkan nya:

1Wanita ini bernama Vu Van Anh. Dia berasal dari Vietnam.

kata-kata ini diucapkan untuk mantannya “Awalnya aku kecewa karena kamu. Tapi sekarang kamu membuatku sadar bahwa kamu memang bukan yang terbaik buat aku,"

2. wanita ini bernama Nur Balqis Ainnisha. Berasal dari malasia

Dalam tweet nya ia menulis "Kepergianmu membuatku belajar, bahwa aku tahu siapa orang yang benar-benar pantas untukku”.Patah hati adalah momen di mana kamu belajar, dan tahu seperti apa orang yang cocok untuk kamu.

3. Seperti yang terjadi dengan perempuan asal Bali bernama Karunia Widy .

kezia ditinggal kekasih dan lebih memilih wanita lain. Dan ini kata-kata yang pernah dia post di instagram. “Bahagia adalah ketika aku sadar telah membuat keputusan yang salah untuk berpacaran dengan kamu.”Perpisahan bisa menyadarkanmu bahwa dulu kamu memilih pasangan yang salah. Ingat terus kata-kata ini.

4. Cewek cantik ini Krizia Jewel V. Silverio, wanita asal Filipina ini.

Orang biasanya mengejek dan menertawakan orang yang berpenampilan wajah jelek. pacar nya waktu itu malu dengan dirinya lantas ditinggal pergi karena cowok itu juga dibully dengan teman-temannya.
Namun setiap orang punya cari tersendiri ketika memperbaiki apa yang kurang dari tubuh mereka. 

5. Seorang pemilik instagram bernama safiyaezzati asal banjar masin.

dalam postingan IGnya di pernah mengatakan. "Karena aku sudah melalui liku-liku kena ejek, dihina,ditinggal pacar dan ditertwai. Aku pilih untuk tutup mulut manusia dgn cara berubah!" Dan sekarang inilah saya. Ungkapnya 
Dan ini qoutes buat mantan nya.  “Aku tidak akan mengejar seseorang yang telah pergi. Aku percaya jika dia ingin aku ada di hidupnya, dia akan tetap tinggal.” Jika dia memang ingin tetap bersamamu, dia pasti akan kembali ke pelukanmu.

6. Wanita asal Malaysia, dia bernama Syarmine Isa

Wanita asal Malaysia, Syarmine Isa, memukau netizen setelah berhasil menurunkan berat badan. Foto-foto transformasi penampilan dirinya yang sukses diet dan dibagikan di Twitter ini pun jadi viral .
Syarmine bahkan mengungkapkan bahwa pria yang menolak cintanya menyesal melihat transformasi penampilannya kini. Dalam tweet nya dia pernah menulis. “Ketika ketulusanku sudah tidak kamu dihargai, aku akan memberimu keikhlasan. Dan setelah itu, pergilah tanpa menengok ke belakang."

7. Achara grace nama nya, cewek asal thailand.

Cowok yang disukainya bahkan menolaknya mentah-mentah dan dia malah jadi bahan ejekan. Tapi setelah dia lulus, cewek itu ‘balas dendam’ dengan menguruskan badannya. Bagaimana tidak, dari yang awalnya gendut dan jelek, cewek ini berubah jadi langsing, cantik dan putih. Siapapun cowok yang dulu pernah menghinanya pasti dibuat menyesal.
Ini kata-kata yang bijak yang pernah dia katakan dalam facebook nya. “Kepergianmu membuatku lebih kuat dari sebelumnya. Kamulah yang membuatku menjadi pribadi yang lebih tangguh, sabar, dan merasakan kebahagiaan sebenarnya. "Perpisahan, kekecewaan membuatku lebih bersabar dan kuat dalam menjalani proses kehidupan.


Spoiler for sumber berita:


Jangan lupa cendol nya gan!
ekatse
13ihsan92senpai
masteddy
masteddy dan 38 lainnya memberi reputasi
35
34.7K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.