News
Batal
KATEGORI
link has been copied
339
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f88e7b310d2954d5e3599dc/siswa-smk-nikahi-2-wanita-sekaligus-ibunda-pingsan
Pernikahan siswa SMK Negeri 1 Gerung Lombok Barat, Ahmad Rizal dengan dua wanita sekaligus membuat ibundanya, Nurminah (35) sempat pingsan. Dua wanita yang dinikahi Rizal sama-sama masih duduk di bangku SMA. Istri pertama Rizal bernama Fitriani dan istri keduanya bernama Maryani.
Lapor Hansip
16-10-2020 07:22

Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan

Past Hot Thread
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan

POJOKSATU.id, LOMBOK – Pernikahan siswa SMK Negeri 1 Gerung Lombok Barat, Ahmad Rizal dengan dua wanita sekaligus membuat ibundanya, Nurminah (35) sempat pingsan.

Dua wanita yang dinikahi Rizal sama-sama masih duduk di bangku SMA. Istri pertama Rizal bernama Fitriani dan istri keduanya bernama Maryani.

Fitriani merupakan siswi kelas 2 di salah satu SMAN di Kecamatan Lingsar. Sedangkan Mariani duduk di bangku kelas 2 Madrasah Aliyah Darul Qur’an di Desa Telage Lebur, Kecamatan Sekotong Tengah, Kabupaten Lombok Barat.

Rizal menikahi 2 pelajar SMA itu dalam rentang waktu kurang dari sebulan.

Rizal menikah dengan Fitriani pada Kamis 17 September 2020. Tak cukup sebulan, Rizal menikahi dengan Mariani pada Senin, 12 Oktober 2020.

Ibunda Rizal, Nurminah mengaku hanya tahu Rizal menjalin kasih dengan Mariani. Dia tidak tahu anak sulungnya itu juga menjalin kasih dengan perempuan lain, yaitu Fitriana.

“Saya tak kuasa dan sempat pingsan. Bagaimana tidak pingsan, anak saya masih sekolah dan bawa istri dua sekaligus,” ucap Nurminah, seperti dilansir Kumparan.

Menurut Nurminah, Rizal sudah lama pacaran dengan Mariani, sekitar tiga tahun.

Ia sempat heran ketika Rizal membawa Fitriani dan meminta nikah. Padahal, Rizal pacaran dengan Mariani.

Nurminah juga menegaskan, pernikahan ini terjadi bukan karena persoalan hamil di luar nikah.

Nurminah berharap agar anaknya tak putus sekolah meski sudah menikah. Bagaimanapun caranya, kata dia, anaknya harus melanjutkan pendidikannya bahkan sampai bangku kuliah.

“Bagaimanapun harus tetap sekolah. Mudah-mudahan saja pihak sekolahnya memberikan kelonggaran agar anak saya tetap bisa sekolah. Walaupun sudah beristri dua,” tutur Nurminah.

Sementara itu, Rizal dan kedua istrinya, Mariani dan Fitriani, enggan berkomentar terkait kisah asmara segitiga itu.

Sedangkan foto yang beredar menunjukkan pesta pernikahan Rizal dengan istri Mariani pada
10 Oktober. Istri pertama Rizal, Fitriani juga turut duduk di kursi pelaminan.

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...bunda-pingsan/



Bakalan seumur jagung... emoticon-Traveller
Diubah oleh Spriggan13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kilua.zoldyck dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 07:23
Diubah oleh Spriggan13
profile-picture
profile-picture
benche87 dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 07:25
Heyy senang nya dalam hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 07:31
Istri kedua nya sudah pegang rahasia gelap suami emoticon-Traveller

Btw, kenapa jadi sekolahnya yang harus ikut menanggung? sampai minta pengurangan iuran, Itu urusan keluargamu kok
Diubah oleh loekirasiapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
x369963x dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 07:35
Negara konservatif kafir kebanyakan melarang poligami . . Yg non kafir bebas . . Wkwkwk . .

Yg cewe" pun diam" aj . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coronagakure dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 07:48
Dan lu udah umur 30 tahun masih jomblo?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 31 lainnya memberi reputasi
32 0
32
Lihat 40 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 40 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 07:53
Emaknya pingsan, beban biaya hidup nambah lagi 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 08:06
senangnya dalam hatiemoticon-Wkwkwk
profile-picture
luruskedepan memberi reputasi
1 0
1
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 08:16
bukan masalah poligaminya, tp mau dikasih makan apa ?


tol ol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XXXID dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 08:19
Doa adek ku agar kuat menafkahi 2 dedek gemesnya emoticon-Peluk emoticon-Nyepi


Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan tepsuzot memberi reputasi
2 0
2
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 08:20
beginilah kalo otak diganti sama kont0l
salah ortu nya juga, mendidik anaknya kek nya di lepas liar gitu aja, gak di awasi

Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 08:26
Pantesan aja bikin rekor penduduk dunia pun bertambah lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mastereddy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 08:28
Lah itu ibunya 35 tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TimTamRez dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 08:36
di madr@sahhh ya jelasss lahh...sendi sendii voligamii sudah ada.....

makanyaa aku paling gak suka kalau srkolah umum negrii dibuat seperti madr@sahhh....

di daerah saya saaja juga pernah kejadian kek gtu.... malah anaknya ketua ponpes ... mshh man udah pnya 2 wifi

emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 08:37

Mau punya bini berapa sih urusan si cowo, tapi ini masih sekolah dan minta makan sama orang tua.

Emang nggak punya malu apa? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mavve512 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 08:41
Ya ya ya
bocah tolol
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 08:47
greget banget...
lebih macho kalo dah punya penghasilan sendiri ga minta ortu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 08:58
Emaknya pingsan karena yg dia yg bakalan nanggung semua akibatnya, termasuk gunjingan tetangga
Si anaknya mah ga peduli. Apa2 semua ntar bakal numpang ke emak mulai dari pln sampe susu buat cucu nantinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 09:05
Emaknya juga nikah muda nih.
Umur 35 tahun anaknya udah SMA.
Umur 37 thn nantinya udah bakal punya cucu.
Pusing gak tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
x369963x dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 09:06
Selama bisa cari nafkah dan memberikan kehidupan yg baik kepada 2 istrinya, silahkan saja.

Jadi masalah adalah bet anak pinak tapi tidak bisa bertanggungjawab memenuhi kebutuhan keluarganya.

Seperti orang tuanya sekarang. Bisa beranak pinak tapi masih sekolah dan belum kerja sudah punya mantu 2 sekaligus. Bukti gagalnya jadi orang tua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Siswa SMK Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ibunda Pingsan
16-10-2020 09:11
Foto mana foto..
profile-picture
profile-picture
Spriggan13 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia