gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Pemburu Hantu Tawarkan Bantuan Buru 'Kuyang' yang Teror Warga Baleendah
Kabupaten Bandung - Sejumlah pemburu hantu terus berdatangan pasca warga salah satu desa di Baleendah diteror makhluk gaib. Mereka menawarkan diri untuk membantu warga agar tidak kembali diteror oleh hantu yang serupa 'kuyang'.
Sebelumnya, teror tersebut bermula dari sebuah video yang ramai di media sosial. Dari video itu disebutkan bahwa warga sedang memburu hantu yang sudah meneror warga selama dua minggu ke belakang. Video itu pun viral dan menjadi perhatian bagi para pemburu hantu.

"Pas update di Facebook katanya langsung viral. Tapi udah saya hapus takut kesannya Desa Pengkolan jadi angker. Nah ada lah satu orang dari Ciwastra. Intinya dia menawarkan bantuan, datang ke rumah bada Isya langsung bergerak ke makam yang di atas," ujar salah satu warga Andri Febriyana, Kamis (15/10/2020).

Bukan hanya satu kali, dirinya sempat dihubungi oleh sejumlah orang yang mengaku ingin membantu. Katanya, mereka bisa mengatasi kejadian menakutkan bagi warga itu.

"Alhamdulilah banyak yang bantu relawan. Sebetulnya banyak yang mau bantu tapi nanti katanya malam Jumat, tapi yang mending langsung," ucapnya.

"Ada yang datang jam dua subuh yang datang ke rumah. Tapi ya gimana. Dari anak info-info (admin sosial media) ada juga. Malahan ada nanti sore yang mau ke rumah juga ya silakan. Biar enggak penasaran," tambah Andri.

Sekadar diketahui, video tersebut terjadi pada Senin (11/10) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, sejumlah warga mendengar teriakan warga yang melihat penampakan sosok hantu serupa kuyang.

Sontak, warga pun mengejar hantu tersebut ke salah satu rumah yang didatangi. Namun, warga tidak berhasil memburu hantu tersebut.

"Saya juga khawatir, saya kan takut katanya ngincer anak sama ibu hamil," ujar Andri.
https://news.detik.com/berita-jawa-b...rom=wpm_nhl_10

Berburu musang emoticon-Bingung

boedkar
snoopze
chatcare
chatcare dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.