• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngumpulin PR di Kelas Podcast, Indomie Akan Kasih Jutaan Rupiah. Cek Infonya Dimari!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Ngumpulin PR di Kelas Podcast, Indomie Akan Kasih Jutaan Rupiah. Cek Infonya Dimari!

Dalam beberapa tahun terakhir memang dunia podcast lagi semakin cetar membahana gan, ban
yak para konten kreator yang berbondong-bondong nyemplung ke industri podcast yang digadang-gadang jadi industri yang menggiurkan. Jangan kasih kendor gan, Ayo semangat lagi berkarya bareng Indomie, karena KASKUS kembali buka kelas podcast biar GanSis bisa menimba ilmu lebih dalam tentang podcast.

KASKUS mengadakan Kelas Podcast Lagi, kelas virtual ini terselenggara berkat dukungan dari Indomie. Dengan hadirnya kembali kelas podcast KASKUS, memberi peluang bagi Kaskuser dan konten kreator tanah air yang tertarik ingin mempelajari lebih dalam  tentang Podcast

emoticon-2 Jempol

Nah, bareng Indomie GanSis bisa menimba ilmu dengan ngabsen di kelas ini. Disini bakal dibahas tentang bagaimana sih cara berkolaborasi podcast bareng artis terkenal. Dan apakah dengan kolaborasi tersebut beneran bisa memperluas reach audience podcast kita? 


Kelas Podcast Lagi menghadirkan narasumber yang memang kompeten dalam hal podcast, adalah Iyas Lawrence (Makna Talk), Reza Chandika (RAPOT), Tara Budiman, dan masih ada lagi beberapa narasumber lainnya. Kelas Time For Collaboration akan digelar pada Rabu, 14 Oktober 2020 mulai Jam 19.30 - 21.30 WIB. Pada saat kelas dilaksanakan, para peserta nantinya akan diberikan PR, dan dikumpulkan pada hari ke dua Kelas Podcast Lagi

Kabar baik nih bagi para peserta, karena join di Kelas Podcast Lagi tak sekadar menimba ilmu soal kolaborasi saja, melainkan ada peluang dapetin uang jutaan rupiah dari Indomie  melalui Ayo Semangat Lagi Podcast Competition

Untuk mekanisme Ayo Semangat Lagi Podcast Competition  bisa disimak melalui gambar berikut ini :


Tak sekadar dapetin uang jutaan rupiah saja lho ..!. Biar kamu makin semangat lagi, Mimin punya info nih, bagi pemenang utama nantinya berkesempatan melakukan kolaborasi podcast bareng Reza Chandika. emoticon-Wow





Reza Chandika merupakan sosok yang sudah malang melintang dalam dunia persilatan podcast, salah satunya adalah RAPOT. Sosok yang juga bekerja sebagai penyiar radio ini bakal hadir di Kelas Podcast Lagi yang tentunya juga bakal bagikan pengetahuan lebih mendalam tentang podcast.


Jangan kebanyakan mikir gan, buruan daftarkan diri GanSis masing-masing dengan mengisi formulir ini. Jangan lupa untuk ngabsen di kelasnya gan, dan pastikan agan mengumpulkan PR sesuai dengan syarat dan ketentuan kompetisi emoticon-Cool.

Bagi Kaskuser lain yang tak kebagian bangku di kelas, jangan khawatir karen GanSis tetap bisa menonton jalannya kelas online ini melalui KASKUS TV. Untuk informasi tentang Kelas Podcast Lagi GanSis bisa meluncur ke https://kask.us/iHkD4  untuk temukan informasi selengkapnya.

Ayo dukung dunia podcast biar makin maju, sebarkan informasi ini ke seluruh penjuru media sosial, Gan!. Biar teman-teman kamu join di Kelas Podcast Lagi, dan Semangat Lagi dalam Berkarya!.

emoticon-Shakehand2




Diubah oleh kaskus.infoforum 14-10-2020 02:50
dhinyzfrn
phyu.03
dhaniollie
dhaniollie dan 23 lainnya memberi reputasi
20
4.9K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.