News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f87812db8408827ee37ff8f/airlangga-puan-dan-prabowo-jangan-pernah-mimpi-menang-pilpres-2024
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024 Ijn.news – Selain Gerindra , Golkar , dan PDI Perjuangan diprediksi bakal terpental dari pemilu kepala daerah secara serentak Desember 2020 serta pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2024. Alasan utamanya tak lain karena sikap mereka menyetujui pengesahan UU Cipta Kerja yang diwarnai kontroversi. Mereka menyetujui UU Cipta
Lapor Hansip
15-10-2020 05:52

Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024

Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024

Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024

Ijn.news – Selain Gerindra , Golkar , dan PDI Perjuangan diprediksi bakal terpental dari pemilu kepala daerah secara serentak Desember 2020 serta pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2024. Alasan utamanya tak lain karena sikap mereka menyetujui pengesahan UU Cipta Kerja yang diwarnai kontroversi.

Mereka menyetujui UU Cipta Kerja, padahal berbagai elemen masyarakat, baik buruh, mahasiswa, pelajar, kalangan pendidik, aktivis lingkungan hidup, aktivis anti korupsi serikat buruh, organisasi media, bahkan organisasi keagamaan secara gamblang menolak UU tersebut.
Di tengah proses mengundangkan peraturan sapu jagat itu, ada insiden mematikan mikrofon anggota Demokrat yang sedang interupsi, kemudian “pengusiran” anggota Demokrat dari rapat paripurna pengesahan, hingga naskah aslinya tak kunjung diumumkan. “Hingga main klaim hoax pun terjadi,” kata peneliti politik dari lembaga Political and Public Policy Studies Jerry Massie kepada Rabu (14/10/2020).

Menurut Jerry semua itu menimbulkan bekas luka yang mendalam.

“Para legislator dan pemerintah seakan “budeg” tak mau mendengar kegelisahan publik. Alih-alih untung dari sektor investasi menjadi senjata utama melawan para pengkritik bahkan pendemo,” kata Jerry.

Jerry menilai PDI Perjuangan dan Golkar tak seindah pada pilkada serentak pada 2018 serta pemilu presiden dan wakil presiden 2019.
Jerry mengingatkan ada begitu banyak pemilik hak suara. Buruh jumlahnya jutaan, menurut data KPU pada pemilu 2019 jumlah pemilih milenial ada sekitar 80 juta (40 persen dari total 192 juta voters ada pilpres 2019).

Belum lagi pekerja informal, menurut data Badan Pusat Statistik, total pekerja usia 15 tahun ke atas per Agustus 2019 sebanyak 126,51 juta orang. Persebaran terbanyak terdapat pada pekerja informal, yaitu mencapai 70,49 juta orang. Sedangkan pekerja formal yang hanya 56,02 juta. Dan tahun 2020 jumah kerja meningkat 2,9 juta orang.

“Jadi diantara para buruh saya yakin menyimpan bara api terhadap partai pendukung UU Ciptaker, belum lagi dari organasisi lainnya. Nah ini keutungan bagi Demokrat yang menolak UU ini. Begitu juga PKS,” kata dia.

“Jadi jangan mimpi bagi Airlangga dan Puan Maharani , bahkan Prabowo menang pada pilpres 2024. Apalagi kader Prabowo menjadi ketua baleg UU Ciptaker. Apalagi Prabowo tak bersuara ini yang membuat dia akan ditinggalkan buruh mahasiswa dan organisasi lainnya,” Jerry menambahkan

https://ijn.co.id/airlangga-puan-dan...-pilpres-2024/
Diubah oleh masramid
profile-picture
profile-picture
Chikashi.Masuda dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 06:05
Pesan moralnya hati2 memilih pemimpin..emoticon-Traveller
0 0
0
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 06:12
Who's the next petugas ?
profile-picture
profile-picture
Chikashi.Masuda dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 1
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 06:35
Kalo Incess gagal dalam Pilpres 2024, paling juga akan mengadu ke Mamih emoticon-Malu
Btw 3 nama yang disebut itu Auto-Lose yach? emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 07:00
2024 masih lama. Masih banyak yang bisa terjadi, masih banyak waktu untuk semua calon membangun pencitraan.

Santai aja...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 07:00
dikasih gocap juga langsung pada milih lagi. mgkn aja bisa cepek di 2024, soalnya ngeruk nya kenyang di 2019-2024.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 07:09
Prabowo masih punya peluang klo kata gw. Khusus puan dan airlangga gw percaya gak ada peluang emoticon-Embarrassment

Peneliti politik kok gini amat dah. Berdasarkan like dislike
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 07:09
2021-2024 bisa merubah para pemilih emoticon-Traveller kl uu sukses bisa jadi pdip, golkar, gerindra 3 besar lagi :lehyga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan baikl memberi reputasi
2 0
2
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 07:15
ga bakal bisa menang, akan diingat kelakuan mereka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 07:17
Yg mau nyalon nyebut gorong2 dulu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 07:20
jangan mau wok jadi boneka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 07:47
puan tinggal minta mami bakal auto jadi.....
like she did before......
0 0
0
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 07:53
kalo puan sih ane juga ogah, tapi balik lagi , liat dulu kemana PKShit berpihak , asal bukan calon nya PKShit aja
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 08:02
Masih banyak waktu, buzzeRP dan zombie cebong yg siap mendukung. Kemenangan 2024 sdh dipastikan.

Welcome the glory days!
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 08:05
PSI yg biasa jadi penjilat pemerintah skrg diem... takut kenak getah nya... hahaha
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 08:07
masih 2024

orang indonesia khan pelupa emoticon-Big Grin

apalagi klo omnibusnya tyt sukses emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 08:08
sapa bilang??? kita liat saja ntar, kalo omnibus lawa ini nedt 3 taon ke depan gak ada komplen plus mmg bnyk investor masuk n jutaan pengangguran terserap, malah PKS n demokrat jadi gurem. kalo Partai Komunis Syariah ini pasti gurem sebagian pecah jadi gelora. pemilih loyalnya cuma kadrun yg populasinya kalo di zip bisa 7jt
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 08:12
Kalau ternyata UU Cipta Kerja ini berhasil mendongkrak perekonomian negara bagaimana? 2024 itu masih lama loh emoticon-Malu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 08:36
boikotpilkadaemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Airlangga, Puan, dan Prabowo Jangan Pernah Mimpi Menang Pilpres 2024
15-10-2020 09:31
waduh udah ban 3 hero aja. wkwkwkwk
pick diggi aja lah
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia