rukminiirawanAvatar border
TS
rukminiirawan
Mereka yang Dulu, Bukanlah Mereka yang Sekarang

  

Sebetulnya sudah lama saya ingin menulis tentang judul di atas, yakni sejak awal publik dihebohkan dengan sikap politik bang Fahri Hamzah yang kira-kira setahun lalu ataupun ketika masih menjabat sebagai  wakil ketua DPR dikenal garang mengkritik pemerintahan presiden Jokowi dan sekarang tiba-tiba mendukung anak presiden dalam pilkada mendatang serta menampik "dinasti politik" yang banyak digaungkan masyarakat. 
Dan juga ketika bang Sandi Uno tiba-tiba muncul dengan berita menjadi tim sukses mantu Jokowi, padahal setahun lalu ia adalah lawan dalam pertarungan pilpres 2019 kemarin.

Dalam waktu setahun aja, perubahan sikap politik mereka begitu kerasa berbeda. Sebenarnya tidak masalah, mau tiba-tiba gini, mau tiba-tiba dipihak sebelah, mau tiba-tiba dukung itu, selama kesemuanya memang bertujuan untuk kemashlahatan bangsa lewat jalan yang berbeda-beda, tetapi tetap saja seolah membekas ketika dalam ingatan sikap mereka setahun lalu begitu kontras dengan yang sekarang..

Siapa mereka-mereka itu?


Quote:

 

Quote:

 

Quote:



Quote:


 "Mereka yang Dulu, Bukanlah Mereka yang Sekarang ", ini bukan soal tampangnya yang tiba-tiba berubah, hehe bukan, melainkan sikap politiknya yang tiba-tiba tidak sejurus dengan semula emoticon-Smilie 

Nah itulah sedikitnya 4 menurut saya pribadi. Waktu yang membuat perubahan itu ada, tetapi dimanapun tempat dan koalisi yang dipilih, sekiranya tujuan untuk berbuat baik kepada bangsa dan masyarakat harus tetap nomor wahid..




Spoiler for sumber:




Junmai92
sunshii32
emineminna
emineminna dan 17 lainnya memberi reputasi
16
6K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.