Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
146
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7d208510d2954af735efd4/auto-beli-rumah-begini-bayaran-endorse-ayu-ting-ting
Nah, ada beberapa artis yang memiliki harga endorse yang bisa seharga dengan satu rumah. Dan pastinya feedback yang diberikan juga akan sebanding dengan apa yang kita bayar, dan bisa saja sebaliknya.
Lapor Hansip
07-10-2020 08:57

Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta dimudahkan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti. Tetap semangat hidup bersama pandemi.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar dunia hiburan. Apalagi kalau bukan dunia artis yang tak ada habis habisnya untuk dibahas. Buat agan yang sensi dengan konten atau thread semacam ini, lebih baik pindah ke thread lain. Nanti pada baper dan marah marah di thread ane. Ini hanya untuk agansis yang mau menambah wawasan atau sekedar mencari hiburan gabut. Kalau ada sih.

Jika kita memiliki sebuah usaha atau sesuatu yang ingin dipromosikan, tentunya membutuhkan jasa yang siap mempromosikan hal tersebut. Sehingga para konsumen atau pelanggan batru bisa datang dan tahu dengan produk atau barang yang kita jual. Dan jasa tersebut biasa dinamakan dengan jasa endorse. Dan jasa tersebut, memiliki harga yang berbeda beda, sesuai dengan ketenaran atau jumlah penggemar para artis atau influencer tersebut.

Nah, ada beberapa artis yang memiliki harga endorse yang bisa seharga dengan satu rumah. Dan pastinya feedback yang diberikan juga akan sebanding dengan apa yang kita bayar, dan bisa saja sebaliknya. Dan ini tergantung lagi dengan barang atau produk yang ingin dijual. Dibawa ini adalah deretan artis yang memiliki harga endorse seharga satu rumah. Cek it out!




Quote:
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
Pelantun lagu alamat palsu ini ternyata memiliki harga endorse yang lumayan gede gansis, dalam lansiran matamata.com Ayu Ting Ting yang kini memiliki pengikut Instagram hingga 44 juta itu memasang tarif hingga Rp800 juta untuk sekali posting. Yang pastinya harga segitu udah bisa beli rumah gansis. Fantastis banget gansis.

Bagi mereka yang ingin mengiklankan barang atau produk pada penyanyi dangdut sekaligus arti ini perlu merogoh kocek yang dalam dalam gansis. Kalau kamu miskin kaya ane sih bakal menjerit. Mending uang segitu dibeli rumah ama mobil aja, ketimbang harus endorse sama dia wkwkwk.

Dengan jumlah followers yang cukup banyak dan kepopuleranlah yang membuat harga endirse artis yang satu ini mahalnya minta ampun. Walaupun janda, dirinya memang masih memiliki pesona yang cantik dan menawan. Dan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. 



Itu dia harga yang cukup fantastis untuk endorse artis sekelasd engan Ayu Ting Ting yang bisa bikin kantong merinding gansis. Bagaimanapun harga tersebut memberikan dampak yang cukup besar juga kepada mereka yang mengiklankan produk kepada artis artis besar seperti wanita yang satu ini.

Ini saja yang bisa ane sampaikan, semoga bisa berguna dan memberikan hiburan kepada kita semua. Jika ada banyak kesalahan dan kekeliruan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS hanyalah pendosa yang lagi gabut. Jangan dibawa pulang sesuatu yang negatifnya. Jadi, agansi mau nggk endorse sama artis nih?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 dan 2
Gambar source google




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 14:27
800jt sekali promo bakal balik modal berapa lama tuh
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 14:27
Gapapa manfaatin aja lagi laris, nti kalo dah gak laku bisa puasa ampe anak cucu tuh emoticon-Embarrassment
0 0
0
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 14:29
Mau dong jd selebgram.. tp apalah daya muka tidak singkron dg keinginanemoticon-Hammer2
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 14:29
ya maklum aja lah followers nya lagi banyak, lagi naek daun kan dia emoticon-2 Jempol
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 14:30
Ga percaya gw.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 14:31
Yuk endorsee
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 14:31
Harga rumah ane di sleman Yogyakarta
Termasuk daerah padat 400 juta ukuran 150 m2
Sekali endorse bisa beli 2 rumah type rumah ane
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 14:32
Ayu udh punya pacar blom?emoticon-Baby Boy 1
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 14:32
Gile men.. Kalo ada duit segitu udah aja beli doi nya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan indra.blora memberi reputasi
1 1
0
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 14:35
Aku tak mau pake jasa die
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 14:46
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 14:53
ok
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 14:58
Sama kek tarif manggungnya ya. Eh, apa lebih gede tarif endorsenya?
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 15:03
Kalau mau posting produk di ig ane, GRATIS
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 15:04
Laporan pajaknya selama ini bener ga tuhh....

kalo penghasilan udh terexpose media siap2 aja diperiksa ama Fiskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madara.uchiha90 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 15:12
APA UNTUNGNYA ENDORSE AYU TING2.....yg ada jd SINTING
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 15:18
CR7 10M kalau ga salah per post. Pantaskah ATT dihargai segitu?
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 15:21
Wow jadi Ayu Ting Ting memiliki harga endorse yang bisa seharga dengan satu rumah, Ayu Ting Ting memasang tarif hingga Rp800 juta untuk sekali posting.
Diubah oleh ravidetan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting
14-10-2020 15:22
Bukannya 20 juta?
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia