jabalnursaja
TS
jabalnursaja
Auto Beli Rumah, Begini Bayaran Endorse Ayu Ting Ting


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta dimudahkan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti. Tetap semangat hidup bersama pandemi.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar dunia hiburan. Apalagi kalau bukan dunia artis yang tak ada habis habisnya untuk dibahas. Buat agan yang sensi dengan konten atau thread semacam ini, lebih baik pindah ke thread lain. Nanti pada baper dan marah marah di thread ane. Ini hanya untuk agansis yang mau menambah wawasan atau sekedar mencari hiburan gabut. Kalau ada sih.

Jika kita memiliki sebuah usaha atau sesuatu yang ingin dipromosikan, tentunya membutuhkan jasa yang siap mempromosikan hal tersebut. Sehingga para konsumen atau pelanggan batru bisa datang dan tahu dengan produk atau barang yang kita jual. Dan jasa tersebut biasa dinamakan dengan jasa endorse. Dan jasa tersebut, memiliki harga yang berbeda beda, sesuai dengan ketenaran atau jumlah penggemar para artis atau influencer tersebut.

Nah, ada beberapa artis yang memiliki harga endorse yang bisa seharga dengan satu rumah. Dan pastinya feedback yang diberikan juga akan sebanding dengan apa yang kita bayar, dan bisa saja sebaliknya. Dan ini tergantung lagi dengan barang atau produk yang ingin dijual. Dibawa ini adalah deretan artis yang memiliki harga endorse seharga satu rumah. Cek it out!




Quote:


Itu dia harga yang cukup fantastis untuk endorse artis sekelasd engan Ayu Ting Ting yang bisa bikin kantong merinding gansis. Bagaimanapun harga tersebut memberikan dampak yang cukup besar juga kepada mereka yang mengiklankan produk kepada artis artis besar seperti wanita yang satu ini.

Ini saja yang bisa ane sampaikan, semoga bisa berguna dan memberikan hiburan kepada kita semua. Jika ada banyak kesalahan dan kekeliruan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS hanyalah pendosa yang lagi gabut. Jangan dibawa pulang sesuatu yang negatifnya. Jadi, agansi mau nggk endorse sama artis nih?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
:terimakasih:terimakasih
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 dan 2
Gambar source google

Spoiler for Baca Hot Thread TS Disini:



Junmai92sunshii32Daniswara92
Daniswara92 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
6.9K
146
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.