Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
152
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f84706f10d29547b27fe0b4/jarang-diliput-media-7-fakta-tentang-hutan-bunuh-diri-di-jepang-auto-merinding-gan
Secara resmi dikenal sebagai Hutan Aokigahara, salah satu tempat paling misterius di planet ini lebih dikenal sebagai Hutan Bunuh Diri. Seperti namanya, ini karena banyaknya orang yang bunuh diri di sana. Secara harfiah, ratusan orang melakukan bunuh diri di hutan paling dingin ini setiap tahun.
Lapor Hansip
12-10-2020 22:04

Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan

Past Hot Thread
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
Secara resmi dikenal sebagai Hutan Aokigahara, salah satu tempat paling misterius di planet ini lebih dikenal sebagai Hutan Bunuh Diri. Seperti namanya, ini karena banyaknya orang yang bunuh diri di sana. Secara harfiah, ratusan orang melakukan bunuh diri di hutan paling dingin ini setiap tahun.

Mungkin hutan menarik orang yang ingin bunuh diri karena sejarah bunuh diri yang suram - hampir seperti ramalan yang terwujud dengan sendirinya. Atau mungkin memang ada sesuatu yang benar-benar jahat yang memutarbalikkan pikiran dan pikiran orang-orang. Atau mungkinkah kita menemukan bahwa anomali magnet memiliki efek yang mengerikan? Berikut sepuluh alasan mengapa Hutan Bunuh Diri benar-benar mengganggu.


1. Tempat Itu Dikotori Pita
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
Jika agan menjelajah ke Hutan Bunuh Diri, salah satu hal pertama yang akan agan perhatikan adalah pita. Jadi jika agan mengikuti pita-pita ini, agan akan sering menemukan mayat di ujungnya. Cukup sering bergelantungan di salah satu pohon.

2. Barang Pribadi Tersebar Di Mana-Mana
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
Penemuan mengerikan lainnya yang harus Anda temukan di Hutan Bunuh Diri adalah banyak barang pribadi. Hal-hal seperti ponsel, notebook, dan bahkan pakaian. 
Agan mungkin juga menemukan botol minuman kosong di samping kotak dan paket resep obat. Kebanyakan orang yang bunuh diri di sini melakukannya dengan cara gantung diri. Beberapa orang yang masuk, memilih untuk overdosis pada obat tersebut. 

3. Hantu Orang Mati "Mendorong" Bunuh Diri
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
Seperti yang bisa kita bayangkan, ada banyak cerita tentang hantu dan roh yang tinggal di dalam hutan. Namun, beberapa legenda menyebutkan bahwa roh-roh ini bahkan mendorong orang untuk bunuh diri saat mereka berkeliaran di antara pepohonan.
Ada kepercayaan yang tersebar luas dalam cerita rakyat Jepang bahwa ketika seseorang meninggal secara mendadak atau kematian yang kejam, ini akan menyebabkan mereka menjadi seorang Yurei.

4. Banyak Tanda Peringatan Di Mana-Mana Untuk Mencegah Bunuh Diri
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
Tanda-tanda ini tidak hanya berisi peringatan yang mencoba meyakinkan orang untuk berubah pikiran terhadap bunuh diri, tetapi juga mengiklankan banyak nomor telepon organisasi yang mencoba membantu orang-orang dalam kerangka berpikir yang gelap.

5. Sekitar 100 Mayat Ditemukan Di Hutan Setiap Tahun  
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
Diperkirakan sekitar 100 mayat setiap tahun dipindahkan dari hutan yang mengerikan itu. Dan terlebih lagi, masih banyak lagi yang tersisa di sana selama bertahun-tahun sebelum ditemukan.

6. Banyak yang Percaya "Energi Jahat" Berada Di Hutan

Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
Dengan cara yang mirip dengan legenda tentang penampakan hantu, banyak legenda berkisar pada gagasan Hutan Bunuh Diri hanya sebagai tempat kejahatan murni. Entah karena roh atau hanya energi jahat, beberapa orang menganut teori bahwa hal buruk terjadi di sana karena kekuatan supernatural.

7. Tempat Berkemah Bagi Turis Mancanegara
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
Bagi mereka yang ingin mendirikan tenda dan berkemah di Hutan Bunuh Diri, mereka akan sangat tidak disarankan untuk melakukannya. Dan meskipun demikian, siapapun boleh melakukan nya dan secara resmi diijinkan oleh kebijakan jepang.

sumber: https://www.bbc.com/indonesia/majalah-42617060
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 37 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
12-10-2020 23:10
Kayaknya di sini juga gak boleh sembarangan ngrekam gitu ya gan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
12-10-2020 23:12
ane bingung mau komen apa emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
12-10-2020 23:53
Bahaya jugak yah kalok Ane sama Miyabi bikin rumah di situ...
emoticon-Takut
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
13-10-2020 06:24
Attuuuut


profile-picture
profile-picture
profile-picture
botaysan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
13-10-2020 09:14
Orang jepang kesana buat bunuh diri, eh turis kesana buat camping emoticon-Cape d...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
14-10-2020 13:03
Pasti suasananya serem bgt sih. Atmosfernya gak enak bgt karena banyak yg bunuh diri di sana emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
14-10-2020 13:04
Itu barang2 pribadi yg tersebar di sana sini dlm hutan tsb, apa gak di buang semua nya ke tong sampah, gan ?? Ato di kembalikan kpd kluarga korban ybs..... ?? emoticon-Mewek
Diubah oleh yoseful
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
14-10-2020 13:07
SERAMMM
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
14-10-2020 13:07
ane kok belum merinding gan emoticon-Frown
katanya auto merinding emoticon-Frown
btw emng knp berkemah disana sangat tidak disarankan(walaupun boleh) ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan akunbaik memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
14-10-2020 13:08
Udah 3 kali kesana
Dan tetap mengerikan
Yang pertama malah ane kesurupan

emoticon-Takut
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
14-10-2020 13:09
Pemulung indo auto kaya raya nih kalo nyasar kesana.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
14-10-2020 13:09
Quote:Berikut sepuluh alasanmengapa Hutan Bunuh Diri benar-benar mengganggu.

Diganti dong...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
14-10-2020 13:09
Ane mau kasih thread ini bintang 5 kok nggak bisa gan, cuma mentok di bintang 1Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
profile-picture
profile-picture
wy2312 dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
14-10-2020 13:11
Ditebangin aja hutannya, dibikin tempat hiburan gitu
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
14-10-2020 13:11
Ngeri bet emoticon-Takut
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
14-10-2020 13:12
asli ngeri banget itu hutan, udah jadi kaya tempat bunuh diri ya di jepang, saking udah biasanya ketemu banyak mayat disana
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
14-10-2020 13:15
Jepang yang terkenal modern aja masih percaya sama hal ghoib 🙂
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan
14-10-2020 13:15
Orang macem apa yg pingin kemah disana -_-
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia