• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Jarang Diliput Media! 7 Fakta Tentang Hutan Bunuh Diri di Jepang, Auto Merinding Gan

Secara resmi dikenal sebagai Hutan Aokigahara, salah satu tempat paling misterius di planet ini lebih dikenal sebagai Hutan Bunuh Diri. Seperti namanya, ini karena banyaknya orang yang bunuh diri di sana. Secara harfiah, ratusan orang melakukan bunuh diri di hutan paling dingin ini setiap tahun.

Mungkin hutan menarik orang yang ingin bunuh diri karena sejarah bunuh diri yang suram - hampir seperti ramalan yang terwujud dengan sendirinya. Atau mungkin memang ada sesuatu yang benar-benar jahat yang memutarbalikkan pikiran dan pikiran orang-orang. Atau mungkinkah kita menemukan bahwa anomali magnet memiliki efek yang mengerikan? Berikut sepuluh alasan mengapa Hutan Bunuh Diri benar-benar mengganggu.


1. Tempat Itu Dikotori Pita

Jika agan menjelajah ke Hutan Bunuh Diri, salah satu hal pertama yang akan agan perhatikan adalah pita. Jadi jika agan mengikuti pita-pita ini, agan akan sering menemukan mayat di ujungnya. Cukup sering bergelantungan di salah satu pohon.

2. Barang Pribadi Tersebar Di Mana-Mana

Penemuan mengerikan lainnya yang harus Anda temukan di Hutan Bunuh Diri adalah banyak barang pribadi. Hal-hal seperti ponsel, notebook, dan bahkan pakaian. 
Agan mungkin juga menemukan botol minuman kosong di samping kotak dan paket resep obat. Kebanyakan orang yang bunuh diri di sini melakukannya dengan cara gantung diri. Beberapa orang yang masuk, memilih untuk overdosis pada obat tersebut. 

3. Hantu Orang Mati "Mendorong" Bunuh Diri

Seperti yang bisa kita bayangkan, ada banyak cerita tentang hantu dan roh yang tinggal di dalam hutan. Namun, beberapa legenda menyebutkan bahwa roh-roh ini bahkan mendorong orang untuk bunuh diri saat mereka berkeliaran di antara pepohonan.
Ada kepercayaan yang tersebar luas dalam cerita rakyat Jepang bahwa ketika seseorang meninggal secara mendadak atau kematian yang kejam, ini akan menyebabkan mereka menjadi seorang Yurei.

4. Banyak Tanda Peringatan Di Mana-Mana Untuk Mencegah Bunuh Diri

Tanda-tanda ini tidak hanya berisi peringatan yang mencoba meyakinkan orang untuk berubah pikiran terhadap bunuh diri, tetapi juga mengiklankan banyak nomor telepon organisasi yang mencoba membantu orang-orang dalam kerangka berpikir yang gelap.

5. Sekitar 100 Mayat Ditemukan Di Hutan Setiap Tahun  

Diperkirakan sekitar 100 mayat setiap tahun dipindahkan dari hutan yang mengerikan itu. Dan terlebih lagi, masih banyak lagi yang tersisa di sana selama bertahun-tahun sebelum ditemukan.

6. Banyak yang Percaya "Energi Jahat" Berada Di Hutan


Dengan cara yang mirip dengan legenda tentang penampakan hantu, banyak legenda berkisar pada gagasan Hutan Bunuh Diri hanya sebagai tempat kejahatan murni. Entah karena roh atau hanya energi jahat, beberapa orang menganut teori bahwa hal buruk terjadi di sana karena kekuatan supernatural.

7. Tempat Berkemah Bagi Turis Mancanegara

Bagi mereka yang ingin mendirikan tenda dan berkemah di Hutan Bunuh Diri, mereka akan sangat tidak disarankan untuk melakukannya. Dan meskipun demikian, siapapun boleh melakukan nya dan secara resmi diijinkan oleh kebijakan jepang.

sumber: https://www.bbc.com/indonesia/majalah-42617060
Daniswara92
aygilagility
siapika
siapika dan 37 lainnya memberi reputasi
36
7.9K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.