gmc.yukonAvatar border
TS
gmc.yukon
Acara ILC di TVOne Malam Ini Ditiadakan, Warganet: Apa Ada Tekanan atau Memilih Diam?
Di tengah kondisi yang memanas akibat maraknya aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja, kabar kurang mengenakan hadir dari stasiun televisi TVOne.

Stasiun televisi yang memiliki program acara andalan Indonesia Lawyers Club (ILC) ini mengabarkan tak akan lagi menggelar acara itu. Setidaknya khusus untuk hari ini, Selasa, 13 Oktober 2020.

Sebelumnya, pada pekan lalu acara yang dipandu Karni Ilyas ini masih tayang dengan mengangkat tema seputar Covid-19, yakni "Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal?".

Setelah itu, publik merasa kecewa karena ILC dianggap tak mengangkat isu yang tengah menjadi sorotan, yakni UU Cipta Kerja.

Hari ini, tanpa memberikan alasan yang jelas, TVOne mengumumkan acara ILC ditiadakan. Informasi disampaikan melalui akun Twitter resmi ILC @ILCTV1.

"Dear Pencinta ILC: Dengan berat hati, kami umumkan, bahwa rencana diskusi ILC, Selasa malam ini, kami tiadakan. Untuk itu kami mohon maaf kepada semua pemirsa setia ILC tvOne," begitu tulisnya.

Informasi itu mengundang reaksi dari warganet. Terlebih bagi mereka penonton setia ILC.



Biasalah... kalau sudah genting @karniilyas @ILCtv1 tiarap. Apa ada tekanan??? Kalau media saja tdk membantu rakyat suarakan kebenaran jangan harap akan perubahan...Media tv ramai2 kadang gunakan demo anarkis segala...Padahal semua itu ada Gara2 yang buat UU yg bikin Gaduuuh!," tulis warganet.

"Begitu tinggikah tekanan untuk membuka kebenaran informasi pak Karni Ilyas? Atau memang memilih diam tak bersuara, menjadi jalan 'penyelematan'?" kata warganet lainnya.

"pasti mau bahas UU Omnibuslaw... tapi ternyata banyak tekanan ya Pak @karniilyas? ayooo kapan ILC bahas Omnibuslaw yg bermasalah ini Pak, beranilah berbicara atas nama pers," komentar warganet lain.

Hingga saat ini, belum diketahui alasan pasti mengapa acara tersebut ditiadakan

https://galamedia.pikiran-rakyat.com...ih-diam?page=2

Rehad sejedag
Diubah oleh gmc.yukon 13-10-2020 11:46
nomorelies
fatkhulh
motherparker699
motherparker699 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
3.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.