News
Batal
KATEGORI
link has been copied
340
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f857e9bdbf76437f02c647a/ketum-fpi-habib-rizieq-segera-pulang-untuk-pimpin-revolusi
Shabri menyebut cekal dan denda terkait Habib Rizieq di Saudi sudah dihapus. Tanpa merinci soal cekal dan denda yang dimaksud, dia menyampaikan terima kasih untuk Pemerintah Arab Saudi.
Lapor Hansip
13-10-2020 17:16

Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi

Past Hot Thread
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin RevolusiJakarta - Ada kabar soal Habib Rizieq Syihab yang diungkap Ketum FPI dari mobil komando demo tolak Omnibus Law Cipta Kerja hari ini. Ketum FPI KH Ahmad Shabri Lubis menyatakan Habib Rizieq akan segera pulang ke Tanah Air.
"Imam besar Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi," kata Shabri dari atas mobil komando, Selasa (13/10/2020).

Shabri menyebut cekal dan denda terkait Habib Rizieq di Saudi sudah dihapus. Tanpa merinci soal cekal dan denda yang dimaksud, dia menyampaikan terima kasih untuk Pemerintah Arab Saudi.

"Dewan Pimpinan Pusat FPI dan umat Indonesia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pemerintah Saudi dan semua pihak yang membantu Habib Rizieq Syihab, termasuk semua umat Islam yang mendoakan beliau agar selalu dilindungi dan segera pulang ke Indonesia," ujarnya.

Pengumuman itu disambut Takbir massa. Habib Rizieq diketahui sudah berada di Saudi sejak April 2017.

https://news.detik.com/berita/d-5212...impin-revolusi

Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi

pulang nih si buron emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 65 lainnya memberi reputasi
52
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 11
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:34
BODO AMAT
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:35
Habib Bahar mau bebas habib Riziek mau pulang.. emoticon-Ultah kadrun siap adakan pesta.
0 0
0
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:36
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Namanya jugak "SEGERA" GanKek...
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi


Segera,, akan datang,, kita nantikan.. emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By arnoldarief
Orang pinter juga tau kasus chat mesumnya kaga direkayasa emoticon-Ngakak

Lagian kalo pun di bui mungkin tahun ini dah bebas dapet remisi korona dll emoticon-Ngakak

Ini malah kabur nga jelas pake alesan ini itu salahin pemerintah pula emoticon-Ngakak

padahal yang ngacengan situ yang kena salah presiden pula emoticon-Ngakak

pulang malu, nga pulang rindu emoticon-Ngakak



Kalau bibip GENTELMAN.. dan memang harus dibui..?? Harusnya... JAUH.... sebelum korona udah bisa bebas kok... emoticon-Embarrassment


Ya... sudah... dia sndiri yg bikin dirinya sndiri,, SUSAH.... emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh kakekane.cell
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:36
Baca komen2 di sini geli sendiri.

Cmn agak lama kemudian mikir, simpatisan FPI emang ga ada yg ngaskus ya?

Kok Bibib ga dibelain sih?
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:39


Woy bangun woy.. ud siang..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:41
Revolusi atau evolusi ?
profile-picture
sugarbeet memberi reputasi
1 0
1
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:42
Awas penyusup, ingat Alabasta arc di episode One Piece. Baik di kubu kerajaan / pemerintah dan kubu pemberontak udah dususupi agen Baroque Works utk mengadu domba.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan romperstomper memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:46
Hilih kintil...
Pulang ya tinggal pulang aja.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:46
Segera mulu.. mo balapan ama kiamat? Kan sama2 segera emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:48
Revolusi? Berniat makar ya? Pengkhianat negara ini
0 0
0
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:51
Revolusi emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:51
plg aj, tgl gmpng cidukny
0 0
0
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:58
buzzer keluar yoo keluar... emoticon-Ultah

mumpungkan beritanya kek gini... emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 11:01
Egle white egle white......

Akan mendarat....emoticon-Bettyemoticon-Hammer2
0 0
0
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 11:01
kadang ada rasa geli tp rasa kasihan juga krn masalah chat soal pizza dan pisang, pulanglah bibib.. gak tega apa ngeliat yg onoh butuh kehangatan
0 0
0
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 11:04
Udah boleh diciduk dengan Pasal Makar tuh, Pliss Polri Jangan didiemin mulu, jdnya kebiasaan Orang2 Goblok itu, Seolah2 mewakili Umat, dan merasa kuat...
0 0
0
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 11:06
Niat nya udh engga baik, semoga Alloh menjaga bangsa indonesia dr orang2 yg ingin membuat kekacauan
0 0
0
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 11:08
Pulangkan habib rizieq syihab, beliau calon pemimpin ummat masa depan emoticon-Smilie

Tangkap dan eksekusi Veronica Koman emoticon-Angkat Beer

Telanjangi dan permalukan @jendralbuluk dihadapan siswi2 madrasah emoticon-Smilie

Bantai Yahudi emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 11:09
Ormas full drama emoticon-Hammer2
profile-picture
i.macintosh memberi reputasi
1 0
1
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 11:13
Kangen neng firza ya bib emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia