News
Batal
KATEGORI
link has been copied
340
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f857e9bdbf76437f02c647a/ketum-fpi-habib-rizieq-segera-pulang-untuk-pimpin-revolusi
Shabri menyebut cekal dan denda terkait Habib Rizieq di Saudi sudah dihapus. Tanpa merinci soal cekal dan denda yang dimaksud, dia menyampaikan terima kasih untuk Pemerintah Arab Saudi.
Lapor Hansip
13-10-2020 17:16

Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi

Past Hot Thread
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin RevolusiJakarta - Ada kabar soal Habib Rizieq Syihab yang diungkap Ketum FPI dari mobil komando demo tolak Omnibus Law Cipta Kerja hari ini. Ketum FPI KH Ahmad Shabri Lubis menyatakan Habib Rizieq akan segera pulang ke Tanah Air.
"Imam besar Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi," kata Shabri dari atas mobil komando, Selasa (13/10/2020).

Shabri menyebut cekal dan denda terkait Habib Rizieq di Saudi sudah dihapus. Tanpa merinci soal cekal dan denda yang dimaksud, dia menyampaikan terima kasih untuk Pemerintah Arab Saudi.

"Dewan Pimpinan Pusat FPI dan umat Indonesia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pemerintah Saudi dan semua pihak yang membantu Habib Rizieq Syihab, termasuk semua umat Islam yang mendoakan beliau agar selalu dilindungi dan segera pulang ke Indonesia," ujarnya.

Pengumuman itu disambut Takbir massa. Habib Rizieq diketahui sudah berada di Saudi sejak April 2017.

https://news.detik.com/berita/d-5212...impin-revolusi

Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi

pulang nih si buron emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 65 lainnya memberi reputasi
52
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 11
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 09:59
Tiga kali lebaran gak pulang-pulang
Sekalinya pulang mau bikin mobil

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 09:59
Revolusi? Makar dong?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:00
Revolusi Saklar 212...Gedebag Gedebug sama Polisi..Tar bibieb koar-koar penganiyayan,persekusi terhadap umat islam..kebaca skenariony emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:01
Rizik for presidenemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:04
emoticon-Wow Indonesia aman mau di revolusi sama mahluk ini emoticon-Lempar Bata vangke bener emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:05
S14P bib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:08
Revolusi? Makar lagi kah? emoticon-Ngakak
Diubah oleh binoht
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:08
emoticon-Wkwkwk Pulang kemaneeee ????? Dasar tukang tipu-tipu. .

Nih pantengin :
https://news.detik.com/berita/d-5212...966.1593684630
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:10
Pulang....pulang....pulang....pwuuuuuluaaaanggg....oaku pwuuuulaaaaangggg
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:10
Revolusi kemaluan
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:11
Paling batal lg dengan alasan berbeda...pukonnya bermasalah..wkwkwkwk...
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:11
Ulama besar katanya... Percaya? Ulama apa ahli ngelamak??!! (red jawa:kurang ajar)
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:13
Kalau maunya bikin ribut dan chaos, kagak perlu ...
Disini (Indonesia) sudah cukup banyak orang kayak 'gitu ..., bahkan mungkin sudah overstock ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:13
Orang pinter juga tau kasus chat mesumnya kaga direkayasa emoticon-Ngakak

Lagian kalo pun di bui mungkin tahun ini dah bebas dapet remisi korona dll emoticon-Ngakak

Ini malah kabur nga jelas pake alesan ini itu salahin pemerintah pula emoticon-Ngakak

padahal yang ngacengan situ yang kena salah presiden pula emoticon-Ngakak

pulang malu, nga pulang rindu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:14
hoax
emoticon-Wow
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:21
emoticon-Betty
Revolusi buruh komunis berlabel agama?
emoticon-Najis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:26
Kalo napsu mau pulang sih ya, kemungkinan ada bantuan pelunasan denda dan visa oleh aroma aroma pendukung kerusuhan, dan ketidakstabilan keamanan negara.

kalo dah pulang, skuy lah dilanjut proses proses atas kasus hukum yang udah lama menanti kehadiran bibib emoticon-Kiss

Kalo menurut keterangan pihak berwenang sih seperti Ini Jelasnya /:kiss/

Apakah saudara setanah air tidak melihat fakta bahwa beliau yang mulia raja singa putih, yang dijamin kavling surganya, selama tinggal disaudi diperlakukan tidak semestinya?, rumahnya digeruduk polisi, seragam jubah sorban hingga sandal mulia kebesarannya dipakai banyak orang dan tidak terlihat semegah di indonesia, langkahnya tidak dieluh-eluhkan seperti disinggasana markaz beliau, keberadaannya tidak dihormati oleh keluarga kerajaan al-saud , serta banyak banyak lagi penistaan terhadap dirinya..
Diubah oleh reyndrabv
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:28
Tukang jaga kebon pisang paling juga pulangnya ke yaman emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:31
Onta itu binatang endemik di daerah gurun yg panas n gersang, gak cocok hidup di iklim tropis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlueJupieZ dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketum FPI: Habib Rizieq Segera Pulang untuk Pimpin Revolusi
14-10-2020 10:32
Bingung mo koment apa
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia