Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
4695
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598b9baa902cfec0718b4570/kaskus-mobility-kaskus-mobilio-indonesia-community---part-2
~~ Welcome to ~~ MOBILITY MOBILIO Indonesia Community The Most ACTIVE Forum For Indonesian Mobilio User Kepada Sahabat2 Mobility....kami dari pengurus pusat ingin melakukan pendataan kembali member yg belum mendapatkan starter kit berupa polo+stiker. Member yang dimaksud adalah member yg telah muncul pada update id tanggal 14 juli 2014. Silakan mengirimkan sms ke no artha (+6281222001456) dg forma
Lapor Hansip
10-08-2017 06:32

Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community]

~~ Welcome to ~~

MOBILITY
MOBILIO Indonesia Community

The Most ACTIVE Forum For Indonesian Mobilio User



Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2



atribut MOBILITY/Starter KIT


Read Me!!


Nomor ID akan diterbitkan setiap pekan 2 dan 4 pada hari Senin/Selasa. Nomer ID yang akan diterbitkan adalah bagi calon anggota yang telah mengisi form registrasi dan membayarkan biaya pendaftaran.




Untuk join milis kita :
- Kirim [/color]email id-mobilio-subscribe@yahoogroups.com
- Nanti ada email konfirmasi yahoogroups.com mohon di reply.
Jangan lupa Like FB Fan Page kita :
https://www.facebook.com/groups/idmobility/

Sekretariat MOBILITY:
Prime Autowerks
Jl. Gili Sampeng No 12 B, Kemanggisan , Kebon Jeruk - Jakarta Barat
0877-7700-0816
[/center]

Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2


UPDATE KEGIATAN SAKURA FACTORY VISIT

Kopdar


Introduction


Honda Mobilio S

Honda Mobilio E

Honda Mobilio E CVT Prestige


ATURAN MAIN


Rules

Bagi yang ingin sharing atau bertanya seputar Honda Mobilio silahkan mampir.
Mobility (Mobilio Indonesia Community) exist berawal dari dimulainya thread Mobility Kaskus, dan resmi launching yaitu pada tanggal 01 April 2014, sebagai hari jadi Mobility emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Shakehand2Please Respect other members emoticon-Shakehand2
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2

Gabung yuk di media social MOBILITY, langsung klik iconnya yah!
Facebook
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
Twitter
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
Milis Gmail/YahooMail
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


SUSUNAN SEMENTARA PENGURUS PUSAT MOBILITY


Update Struktur Pengurus Pusat Mobility per-February'15


JOIN US - MOBILITY



Salam Mobility emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
allblackapp dan 4 lainnya memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 211 dari 213
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
05-10-2020 12:25
siang suhu2 mobility, maaf numpang nyari barang, kaloa da yg mau lepas spekaer eom mobilio RS bisa pm ane ya, nyari 1-2 pasang.
makasih suhu2

wa 081228812972

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
05-10-2020 12:35
Daerah surakarta apakah ada bengkel yang mengurusi aksesoris untuk Mobilio RS 2018? Seperti pemasangan dvr dll? Terima kasih.
0 0
0
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
14-10-2020 09:26
Mw nanya hu, td mlm indikator mesin nyala,. Dari pengalaman suhu kira2 apanya ya.. rencana sih emg mw ke bengkel.. mungkin ada rekom bengkel di bogor, selaen di bengkel resmi , yg bisa benerin ini..
Makasih hu...salken
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
14-10-2020 12:53
Halo gan, tanya dong oli mesin yang bagus dan rekomen untuk mobilio matic 2017
Diubah oleh areyoumadbro
0 0
0
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
19-10-2020 11:36
Ready Stok Honda Mobilio All Tipe & Warna Disk Menarik Banyak Bonus emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By areyoumadbro
Halo gan, tanya dong oli mesin yang bagus dan rekomen untuk mobilio matic 2017

Honda Epro Blue Aja gan Atau Eneos
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
20-10-2020 17:52
hello suhu, mau tanya nih ane ada rencana mau ganti lampu depan mobilio thn 2018 type E MT, karena lampu yang sekarang berasa kurang terang. baiknya up grade 1 set dengan lampu model yang projie model RS atau ganti bohlampnya saja dengan LED ? dan minta rekomendasinya untuk bohlamp LED. terima kasih hu
0 0
0
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
21-10-2020 11:32
bengkel cat surabaya buat bemper depan mobilio putih dimana ya ?emoticon-Jempol
0 0
0
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
21-10-2020 23:49
teman2 bagi pengalaman dong upgrade audio yg pakai subwoofer kolong.kira2 untuk upgrade audio ditambahi apa saja ya kemudian merk atau tipe apa.yg g terlalu mahal namun untuk sehari hari sudah bagus.maksimal budget 5 jt. lihat review di youtube pakai. subwoofer kolong merk lm audio lumayan enak.mungkin ada teman2 yg pakai lm audio.sharing dong bgmn
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
22-10-2020 13:37

pasang tv plafon

alhamdulilah selesai juga cita-cita pasang tv plafonnya.buat hiburan anak anak di belakang.
Diubah oleh joko3ana
0 0
0
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
24-10-2020 17:44
Misi agans, Ada rekomendasi toko spare parts yg terpercaya di BTC tangsel gk?

Abs servis berkala mobilio d beres diinfo perlu siap2 ganti link stabilizer, lower arm, ama karet support shock depan.

Btw badak jg ini mobilio ya. Make dr baru 2014 br kena bagian itu aj kaki2nya. Itu jg kata beresnya belum prioritas dganti masi bs dpake. Cm biar tenang mending jajanin skalian aj.

Tengkyu sblmnya.
profile-picture
aha20 memberi reputasi
0 1
-1
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
27-10-2020 19:51
Perlu saran suhu-suhu semua
Punya sy kayanya kena kampas koplingnya, beberapa minggu lalu sempat bau angus kemudian ga ada bau lagi

Trus kemarin pas kondisi kopling panas, mobil ndut-ndutan dan bergetar kaya mau kehabisan bahan bakar.

Kira2 ganti kampas aja, atau 1 set dengan mataharinya?
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
29-10-2020 07:29

Suhu izin bertanya dong
Untuk kursi supir mobilio bisa ngga yah ditinggikan? Kl bisa ada saran bagaimana?
Terima kasih suhu 🙏🏽
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
01-11-2020 05:43
Assmk ijin suhu suhu. Mo nanya ada yg tau atau pengalaman ganti dasboard model lama (2014) ke model baru (2016 up)? Share donk..
0 0
0
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
13-11-2020 16:23
Halo suhu2, salam kenal semuanya. Dulu saya pengguna Mobilio E M/T 2014, tp uda dijual bulan lalu, nah skrg mau jual crossbar Thule yang dulu pernah pasang, tipenya Wingbar Thule 961, Thule Footpack 754 dan Thule Kit 1785. Ini khusus Honda Mobilio, kondisi masih bagus, beli maret 2019, pernah dipasangin roofbox cuma 2 kali (ke Malang n Bandung). Open price Rp 4 juta ( kalo beli baru di Rodalink sekitar Rp 4,7 juta).. Kl minat bisa wa ke 085311986008. Thx suhu2
0 0
0
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
13-11-2020 23:00
misi gan, ijin gabung dan mau nanya" nih, kebetulan ane baru beli mobilio rs at tahun 2015 ni dengan km tpi udah 86rb.
ada rekomendasi kah bengkel non honda yang servicenya oke, montirnya handal dan ga yang tralu pricey dibanding honda mugen di area jakarta barat?

klo dengan kilometer gni, apa yg patut diwaspadain ya? krna ane bkal hampir tiap hari bs bolak balik JKT-Cikupa terus ni, dimana tiap hari kurang lebih 80km terlalui.

Trus mw nanya dengan km segini, masih bs dapet asuransi all risk ga ya bwt mobilio tahun 2015? ada rekomendasi? krna cuma tlo doank nih.
Diubah oleh chroacle
0 0
0
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
20-11-2020 15:58
Misi agan sekalian.

Ane baru dapet mobilio E 2014. Dilihat2, sepertinya sudah perlu ganti ban. Rekomendasi merk yg bagus apa ya? Ada yg bilang Bridgestone atau Dunlop. Sekarang pakainya GT Radial.

Sama mohon info barangkali ada info bengkel non resmi di Depok yang terpercaya dengan harga terjangkau.

Kemarin, karena susah cari epro gold, sempet ganti oli di Irfan Auto DOC daerah GDC.
Pelayanan bagus, montir ramah & mau share cara2 perawatan.
Tapi kondisi bengkelnya kurang meyakinkan emoticon-Big Grin
Jadi mau coba cari bengkel lain.
0 0
0
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
01-12-2020 21:36
Misi Agan2... mau tanya ada yang tau paket cermat mini kah?
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
08-12-2020 13:36
Maaf oot gan
Ane make tpms sdh hampir 1 thn d lio ane nah tiba2 d monitor tulisannya strip2 doang, kmgkan abis batre d pentil sensor nya, ane mau buka kok ga bs2 ya, ane tanya seller ny katanya itu batre tanam

Kira2 agan2 bs bantu solusiny kah u/ gnti batrenya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kaskus MOBILITY™ [Kaskus Mobilio Indonesia Community] - Part 2
08-12-2020 20:30
Mohon rekomendasinya merk oli mesin dan cvt untuk e cvt prestige 2014?kira2 brp lama km ganti oli mesin dan cvt? Terima kasih sebelumnya... salam dr nubi
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 211 dari 213
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia