• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gagal 'MAIN' 200 Kali Di Mesin Pencapit, Pria JEPANG Ini Akhirnya Panggil Polisi !

xhamstermaniac
TS
xhamstermaniac
Gagal 'MAIN' 200 Kali Di Mesin Pencapit, Pria JEPANG Ini Akhirnya Panggil Polisi !
Duh! Gagal 'MAIN' 200 Kali Di Mesin Pencapit, Pria JEPANG Ini Akhirnya Panggil Polisi !



Gagal 200x main mesin capit, polisi turun tangan

Permainan claw machine atau pencapit hadiah memang selalu menarik untuk siapapun mencobanya, bahkan karena penasarannya mereka untuk mendapatkan beragam hadiah didalam mesin permainan tersebut banyak yang pada akhirnya terpaksa merogoh kantong cukup dalam walaupun tetap saja banyak yang gagal mendapatkan hadiah.

Sekilas memang permainan claw machine ini terlihat sangat mudah, dan banyak yang tergoda karena melihat beragam hadiah yang ada didalamnya, dari mulai mainan, boneka, makanan, permen dan lain sebagainya, tetapi pada faktanya mereka yang mencobanya akan mengerti jika permainan ini sangat sulit untuk dimenangkan.


claw machine sega

Dan baru-baru ini ada kejadian menarik yang kemudian menjadi ramai dibicarakan akibat seorang pengguna permainan mesin capit di Jepang yang kesal dan akhirnya memanggil pihak kepolisian karena dirinya merasa dicurangi oleh permainan tersebut setelah melakukan percobaan selama 200 kali untuk mendapatkan hadiah tetapi selalu gagal.



Polisi yang kemudian datang atas panggilan tersebut meminta pria tersebut untuk mencoba kembali permainan tersebut dan akhirnya berlanjut selama 300 kali percobaan yang memang selalu berakhir dengan kegagalan, hingga akhirnya salah satu karywan di tempat permainan tersebut mencoba memindahkan hadiah ke lokasi yang lebih mudah dijangkau dan akhirnya salah satu hadiah didalamnya bisa diambil dengan mesin capit tersebut. Kemudian Ogatun alias si pelapor yang kesal karena gagal pun mencoba sendiri bermain dengan item di posisi baru dan dia mampu mendapatkan hadiah juga. Polisi kemudian memutuskan untuk tidak mengambil tindakan terhadap mesin capit tersebut yang sebelumnya dianggap ada indikasi kecurangan.


karyawan toko diminta mencoba permainan capit

Setelah mendapatkan cukup banyak perhatian online, departemen hubungan masyarakat Sega merilis pesan ini pada hari berikutnya:

“Secara keseluruhan, game crane dimaksudkan untuk dinikmati sebagai cara bagi pelanggan untuk mencoba keterampilan dan keberuntungan mereka, dan dimainkan dengan mengetahui bahwa ketika mereka memasukkan uang, hadiah belum tentu keluar. Tentu saja, kami berusaha keras agar staf kami mengetahui situasi pelanggan, jadi jika ada sesuatu yang tidak beres, Anda dipersilakan untuk menghubungi mereka, dan minta mereka membantu Anda sedikit. Itu adalah operasi fundamental perusahaan kami. "

Berita ini memang cukup viral di dunia maya, khususnya di masyarakat Jepang, mereka justru setuju dengan pihak pelapor karena mereka menganggap jika permainan mesin capit tersebut didesain memang untuk menguras kantong para penggunanya, berikut adalah beberapa komentar mereka :

“Jika ada cara untuk mengatur mesin agar tidak dapat dimenangkan, maka pembuatnya adalah kaki tangannya.”
"Mereka mungkin harus memasang tanda yang menyatakan peluang menang."
Semua orang tahu kekuatan crane sebanding dengan berapa banyak uang yang telah dimasukkan.
"'Permainan' ini hanya memasukkan koin Anda ke dalam slot."
“Saya harap Anda mendapatkan uang Anda kembali!”

Tidak ada kabar lebih lanjut apakah uang si pengguna dikembalikan atau tidak oleh pihak toko, tetapi bagi siapa pun di luar sana yang berpikir untuk pergi ke pusat permainan capit untuk memecahkan rekor dunia dan mencoba keberuntungan mereka, Anda mungkin lebih baik menghabiskan uang Anda di tempat lain.

Nah, gimana gan? pernah coba permainan semacam ini kah? dulu sih jaman ane sering bolos sekolah, sering banget maen ke tempat permainan begini, awalnya iseng aja tapi lama-lama makin nagih, tau-tau uang jajan habis tak bersisa, hadiahpun tak dapat emoticon-Ngakak (S)





Penulis : xhamstermaniac
Tulisan : Pemikiran pribadi
Referensi : disini
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Staremoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh xhamstermaniac 13-10-2020 03:51
nirankaram4ntanqvDaniswara92
Daniswara92 dan 53 lainnya memberi reputasi
54
15.7K
185
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.