Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
203
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8590c4f0bdb207b8034182/7-tempat-paling-unik-di-dunia
Dunia begitu luas dan menakjubkan. Banyak tempat-tempat luar biasa yang tersebar di seluruh dunia. Ada yang cantik, unik, menarik, aneh, bahkan menyeramkan. Jika diceritakan, rasanya takkan pernah habis dan takkan ada waktu yang cukup untuk mengurai keindahan dan keunikan dunia. Namun, di kesempatan kali ini, ane mau mengajak Gansis semua melihat segelintir tempat u
Lapor Hansip
13-10-2020 18:34

7 Tempat Paling Unik di Dunia

Past Hot Thread
7 Tempat Paling Unik di Dunia

HAI AGAN DAN SISTA!

emoticon-Hai

Dunia begitu luas dan menakjubkan. Banyak tempat-tempat luar biasa yang tersebar di seluruh dunia. Ada yang cantik, unik, menarik, aneh, bahkan menyeramkan.

Jika diceritakan, rasanya takkan pernah habis dan takkan ada waktu yang cukup untuk mengurai keindahan dan keunikan dunia. Namun, di kesempatan kali ini, ane mau mengajak Gansis semua melihat segelintir tempat unik yang tersebar di berbagai negara.

So, simak thread ane sampai habis, ya, Gansis!

emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)

1. Kawah Ijen, Indonesia

7 Tempat Paling Unik di Dunia

Tempat pertama adalah secuil keindahan dari Bumi Pertiwi. Terletak di Ijen, Banyuwangi, kawah unik ini benar-benar memikat mata siapa pun yang melihatnya. Apalagi jika dipandangi ketika dini hari. Kenapa? Karena pada saat itulah, cahaya biru atau blue fire menakjubkan menguar dari kawah ini.

Btw, fenomena kawah bercahaya biru ini hanya ada dua di dunia, loh. Satu di Indonesia, dan satu lagi di Gunung Dallol, Etiopia. Wah, keren ga tuh?!

emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)

2. Center of the Universe, AS

7 Tempat Paling Unik di Dunia

Di Amerika Serikat, tepatnya di jantung kota Tulsa, Oklahoma, ada satu tempat yang sangat unik bin ajaib. Secara visual emang gak terlalu menarik, Gansis. Hanya berupa lingkaran beton berdiameter 75 cm. Namun, fenomena langka yang terjadi di sini, membuat tempat ini mendapat gelar Center of the Universe atau Pusatnya Alam Semesta.

Lha, kok bisa?

Soalnya, ketika kita berdiri di tengah lingkaran beton itu lalu berteriak, maka suara kita akan bergema dan terdengar lebih keras beberapa kali lipat dari suara aslinya. Namun anehnya, orang yang berada di luar lingkaran itu tidak akan mendengar gema tersebut.

Wah, luar biasa, kan?

emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)

3. Tashirojima Island, Jepang

7 Tempat Paling Unik di Dunia

Gansis pecinta kucing? Nah, jika ada waktu, datanglah berlibur ke Tashirojima Island di Jepang. Soalnya, penduduk pulau ini adalah 75% kucing dan 25% manusia. Di sini, kucing sangat dijaga dan dihormati. Sebab, masyarakat lokal percaya jika kucing adalah hewan pembawa keberuntungan. Oh iya, di sini ada juga, lho, satu kuil yang dibangun untuk menghormati dan mengenang seekor kucing yang mati karena ditimpa batu.

emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)

4. Vaadhoo Beach, Maldives

7 Tempat Paling Unik di Dunia

Bagi penikmat pemandangan pantai, sepertinya Pantai Vaadhoo cukup rekomendasi untuk Gansis kunjungi. Soalnya, selain menyuguhkan panorama yang luar biasa, ada juga fenomena langka yang gak akan Gansis temukan di pantai lain. Fenomena apa itu? Yaitu fenomena di mana pasir putih di pesisir pantai akan memancarkan kerlap-kerlip berwarna kebiruan dan kemerahan. Kesannya, kita kayak melihat langit, tapi ada di pesisir pantai.

Keren, ya!

emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)

5. Pamukkale, Turki

7 Tempat Paling Unik di Dunia

Dari Maldives kita pindah ke Turki. Situs cantik yang satu ini merupakan Warisan Dunia UNESCO yang terletak di barat daya Turki. Berupa kolam mata air alami yang berundak-undak. Hmm, kayaknya jadi tempat yang sempurna buat berendam, nih, Gansis. Hehehe.

emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)

6. Hesindang Park, Korea Selatan

7 Tempat Paling Unik di Dunia

Di Korea Selatan ada sebuah taman yang unik sekaligus aneh, Gansis. Soalnya, di sini terpajang banyak sekali patung berbentuk penis raksasa. Eits! Tapi jangan salah sangka, ya, Gansis! Taman ini bukanlah taman buat melakukan hal tak senonoh. Melainkan menyimpan makna simbolis atas kebahagiaan, spritualitas, dan seksualitas. Bahkan di sana juga dibangun kuil untuk mengenang seorang wanita yang tewas di atas sebuah batu ketika menunggu suaminya pulang melaut.

Hmmm, ada yang tertarik untuk melancong ke sini?

emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)

7. Badab-e-Surt, Iran

7 Tempat Paling Unik di Dunia

Jika di Turki ada kolam berundak dengan teras travertine berwarna putih, maka di Iran juga ada, dong. Kolam ini memancarkan mata air panas alami yang tampak memesoma dengan teras travertine-nya yang berwarna kuning kecokelatan. Indah banget, ya, Gansis!

emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)

So, itulah tujuh tempat unik yang sudah ane rangkum, Gansis. Keren-keren dan menakjubkan semua, 'kan?

Itu belum seberapa, Gansis! Sejatinya masih banyak banget tempat yang unik bin cantik tersebar di dunia ini. Tentu saja hal ini harus kita syukuri sebagai nikmat Tuhan yang luar biasa.

Sekian

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

A thread by : serbaserbi.com
Gambar : Google Images
Narasi : Opini Pribadi

Thanks For Reading

GIF

Diubah oleh serbaserbi.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
7 Tempat Paling Unik di Dunia
13-10-2020 18:38
No 6 kok bentuknya kaya udah sunat bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
13-10-2020 18:47
Ane sebagai lakik yang sangat normal, liat nomor 6 agak jijik bayanginnya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
13-10-2020 18:58
Mana yang paling unik dan menarik, Gansis?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
13-10-2020 19:13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
13-10-2020 19:50
Hensindang park berasa liat dildo raksasa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juw86 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 08:09
Wah, keren-keren semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 18:02
Semua nya keren2,jadi pengen pampirin satu2 klo ada rejeki suatu saat nanti emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 18:03
We kira no 6 itu e... Itu lho e..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 18:04
Kawah Ijen emang spektakuler bre emoticon-Matabelo
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 18:04
Mantap2 semoga bisa ke sana
Diubah oleh greasemonkey09
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 18:06
ente pernah nulis di uc news ya@serbaserbi.com
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 18:11
Ane cuma belum pernah yang di iran deh gan
Yang lainnya sih udah

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 18:12
No 1 kalo di foto sih indah banget jadi pengen liat prmandangan aslinya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 18:14
tempat situs bersejarah pilihan unesco juga keren keren gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 18:15
Keren gan emoticon-Matabelo
Yg di ijen aja blmpernah kesono
Palagi yg diluar negri gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 18:15
Kawah ijen the best lah, mirip chidori sasuke 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serbaserbi.com dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 18:22
Ada yg mau foto keluarga ditempat no.6? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 18:24
Thanks God ijen ane udah 4x emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serbaserbi.com dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 18:24
rumah mantan ga masuk?
profile-picture
profile-picture
Douyin dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
7 Tempat Paling Unik di Dunia
14-10-2020 18:29
Wew emejing
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia