News
Batal
KATEGORI
link has been copied
420
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8641b9dbf76448ef7e9acd/menegangkan-mobil-ambulance-diduga-bawa-logistik-pendemo-dikejar-dan-ditembak-brimob
Saat unjuk rasa di kawasan Jakarta Pusat, sebuah mobil ambulance tiba-tiba dikepung oleh aparat kepolisian berpakaian hitam lengkap diduga Brimob Polda Metro Jaya di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (13/10/2020). Dari informasi yang dihimpun AKURAT.CO, mobil itu diduga membawa logistik untuk para perusuh. Sehingga aparat kepolisian berusaha melakukan pemeriksaan dan mengamankan m
Lapor Hansip
14-10-2020 07:09

Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob



Quote:Saat unjuk rasa di kawasan Jakarta Pusat, sebuah mobil ambulance tiba-tiba dikepung oleh aparat kepolisian berpakaian hitam lengkap diduga Brimob Polda Metro Jaya di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (13/10/2020).

Dari informasi yang dihimpun AKURAT.CO, mobil itu diduga membawa logistik untuk para perusuh. Sehingga aparat kepolisian berusaha melakukan pemeriksaan dan mengamankan mobil tersebut.

Namun, ketika akan diamankan, sang sopir justru melakukan hal nekat yaitu menancap pedal gasnya mundur, lalu maju dengan dengan kecepatan tinggi dan hampir menabrak aparat kepolisian.

Polisi yang berusaha menggentikan lahu mobil ambulan itu berusaha menembaki dengan gas air mata dengan harapan sang sopir berhenti. Sayangnya, dalam kondisi pintu tengah dan depan terbuka, sang sopir berhasil melarikan diri.

Tapi belum diketahui, apakah mobil ambulance itu berhasil ditangkap polisi atau tidak karena aparat kepolisian sendiri sejauh ini belum berikan keterangan resmi terkait dengan ambulance itu.

Hingga berita ini diturunkan, tim AKURAT.CO masih berusaha mengkonfirmasi kronologisnya


SUMBER

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khafidz99 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:12
di lapangan katany bawa katana? benrr g tuh, lagian ambulance kok masih ada kursi belakang, ngelawak bet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:14
Kalo ga salah knp mobil ambulan kabur

Dan ada narasi yg menuduh polkis menculik si supir ambulan

Parah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:18
ambulan sesuai tugas ap bawa logistik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:18
Dipantau Di grup2 wa pro radikal ktnya ambulance muhammadiyah
Nih kejadiannya
{thread_title}

{thread_title}

Memang banyak ambulance ilegal kemarin dilapangan yg diduga dipake mengangkut logistik, petasan, batu, bahkan mengangkut pendemo supaya bisa melewati barikade polisi ke istana.

Untuk informasi:
Ambulance DKI Jakarta yg resmi itu mau dia plat merah ataupun plat hitam mempunyai kode khusus di nopolnya yaitu diakhiri huruf ix dan di stnk tertera jenis kendaraan adalah ambulance. Jadi ketika pertama kali didaftarkan ambulance akan dapat plat nomer khusus dari samsat. Ga bisa sembarangan mobil bekas angkutan penumpang dirubah2 jadi ambulance modal pasang rotator sama tempelin stiker tulisan ambulance. Kemarin bahkan ada mobil carry jadul yg dipasang rotator dan berstiker ambulanceemoticon-Ngakak (S): begitu ada pendemo yg butuh bantuan medis supirnya malah kabur minta tolong sama ambulance pemda DKI dan petugas medisnyaemoticon-Ngakak (S):
Intinya ambulance itu peruntukannya untuk angkutan pasien sakit, bukan orang sehat, apalagi untuk ngangkut2 logistik makanan minuman itu namanya melanggar!

Ini contoh ambulance plat hitam resmi:
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob

Mungkin ada yg mau mengomentari cara dia mengemudi kabur dari kejaran brimobemoticon-Big Grin
Diubah oleh caliber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 30 lainnya memberi reputasi
29 2
27
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:19
emoticon-Coolpolisi pokoknya lbh tau semua geralan kan ada komandonya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anus.bau.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:22
ada apa dengan uu ck sampes segitu ngototnya,
curiga ada yg disembunyikan dr 803 halaman

sebelumnya pengesahan uu lain ga segini ngotot
sampe ILC ga boleh tayang itu sudah luar biasa

ada yg tahu ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 22 lainnya memberi reputasi
6 17
-11
Lihat 241 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 241 balasan
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:28
Kejadiannya Kaya mobil ambulan partai Gerindra jangan2....ato dalangnya masih sama cuma prabowo aja pura2 d permukaan dukung pemerintah

Gw malah ngeri sm Prabowo d banding beye klo liat karaktenya

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:30
Liat gerombolan berpentung beringas gitu, dah kebayang bakalan bonyok, ya gmana gak ngacir emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anus.bau.edan dan 10 lainnya memberi reputasi
3 8
-5
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:34
Bawa batu lagi kah kaya demo yg lalu? emoticon-Embarrassment
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:38
Ambulan logistik isinya berbagai perangkat alat2 silat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fauziiaraxii dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:51
Polisi sudah ga mau kecolongan lagi seperti kasus Ambulan dari klinik Siti Khodijah mengangkut perusuh ketika demo di Medan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:52
musim covid

sekolah tatap muka dilarang

demo besar-besaran diperbolehkan...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:52
mampus lu ditembaki peluru tajam emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:53
Paling enak dan aman ya menggunakan mobil ambulance seperti ini gans. Kalau pakai truck bak terbuka kan nantinya kelihatan bawa apaan. Dengan begini setidaknya lebih aman dan terkendali
0 0
0
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 07:56
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob



Rezim represif memutar balik fakta!! emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)



LAWAN!! JANGAN KASIH KENDOR!!emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anus.bau.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
2 3
-1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 08:01
klo mau nuduh itu ya kira2 ngapa.
orang2 masih inget sama hoax ambulan bawa batu waktu demo tahun lalu yang ikut disebarluaskan sama buzzerp d media sosial.
ini mau ngulangin skenario yang sama?
plis deh, klo gak ada bukti jangan nuduh yang diulang2.
sampe segininya ya jadi buzzerp cari duit haram. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 25 lainnya memberi reputasi
6 20
-14
Lihat 54 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 54 balasan
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 08:10
Tuduh sana sini goreng sana sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lontongpecell dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 08:20
Kalau benar kenapa harus kabur? Kecuali daleman nya ambulan selain isi mesin juga alat2 kerja bakti emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menegangkan, Mobil Ambulance Diduga Bawa Logistik Pendemo Dikejar dan Ditembak Brimob
14-10-2020 08:21
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Gerindra tanggung jawab noh
mobil ambulance nya menginspirasi

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia