News
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f863a472637727b7508482d/denny-zulfikar-siregar-demokrat-berkuasa-merampok-paling-banyak
JAKARTA - Pegiat media sosial, Denny Siregar lagi-lagi menjadi sorotan publik karena pernyataannya yang menuai kontroversi. Kali ini ia menyindir elit partai Demokrat yang gencar melakukan penolakan terhadap Omnibus Law Cipta Kerja yang didemo besar-besaran oleh buruh dan mahasiswa. Dalam kanal Youtube CokroTV pada Kamis, 8 Okotober 2020, Denny Siregar menyebut partai Demokrat tengah memanfaatkan
Lapor Hansip
14-10-2020 06:37

Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak

JAKARTA - Pegiat media sosial, Denny Siregar lagi-lagi menjadi sorotan publik karena pernyataannya yang menuai kontroversi.

Kali ini ia menyindir elit partai Demokrat yang gencar melakukan penolakan terhadap Omnibus Law Cipta Kerja yang didemo besar-besaran oleh buruh dan mahasiswa.

Dalam kanal Youtube CokroTV pada Kamis, 8 Okotober 2020, Denny Siregar menyebut partai Demokrat tengah memanfaatkan situasi untuk kepentingan pemilihan presiden 2024.

Iapun meminta para buruh dan mahasiswa tidak mendengarkan hasutan dari partai itu karena memiliki agenda dan kepentingan sendiri.

“Jangan dengar partai-partai yang memanfaatkan situasi. Menuju 2024 mereka sudah siap untuk mencari simpati,” kata dia.

“Seolah-olah pro rakyat. Tapi kalau mereka berkuasa, merampok paling banyak,” kata Denny Siregar seraya mengutip slogan Partai Demokrat, “Katakan tidak pada korupsi!”.

Sebagaimana diberitakan Galamedia dengan judul 'Tampar Elit Partai Demokrat, Denny Siregar: Mereka Berkuasa, Merampok Paling Banyak', Denny berpendapat seharusnya masyarakat paham bahwa UU Omnibus Law Cipta Kerja diciptakan supaya dunia kerja semakin banyak.

Omnibus Law, kata dia membuat perizinan menjadi lebih ringkas. Di sisi lain, lanjut dia, Investor asing juga tidak takut untuk berinvestasi dan membuat pabrik di Indonesia.

Karena itu, Denny mengimbau kepada para buruh untuk tidak mendengarkan ajakan dari para ketua serikat pekerja. Sebab, menurut Denny, demo buruh merupakan mata pencaharian serikat buruh.

“Jadi jangan dengarkan para ketua serikat pekerja itu. Mereka ada agenda-agenda tertentu untuk kepentingan mereka pribadi. Meski UU sudah dibicarakan oleh Presiden kepada mereka, mereka akan tetap ngajak demo karena demo itu mata pencaharaian mereka,” ujar dia.*** (Dicky Aditya)

https://pangandaran.pikiran-rakyat.c...-banyak?page=2

Satu satunya partai yg gak pernah satu kalipun korupsi cuma PDIP sih. Gila emang partai ini, wajar dibilang Partai Wong Cilik. KPK di era PDIP benar benar maksimal dan bekerja, sedangkan di Era Demokrat, peran KPK dibungkam habis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokopengkor dan 12 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 06:41
Partai yang ga pernah punya sejarah korupsi adalah partai yang belum berdiri gan.
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan meteora88 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 06:58
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
0 0
0
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 07:20
saat ini kpk di kebiri , jika tidak sama saja yang ditangkap sepertinya dengan yang lain
0 0
0
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 07:20
lihat konotasi kata *merampok paling banyak*

tau gak? apa yg terfikir dari kata itu?
artinya semua partai itu korup...
mau kecil,mau besar,mau sedikit,mau banyak,tak ada yg bersih dari korupsi...

gila ya, gak heran sih,.sekelas orng kantoran saja ada yg model begitu,. sudah tua,suka minjem² duit tapi gak balik,.pas minjem lagi,ngak kita kasih eh malah ngerusuh dia., sudah gitu uang oprasional kantor dipake diem²,.
puluhan tahun kerja disitu,tapi gk mikir apa ya?
gak dipecat² karna pada kasian,mengingat hampir 20thun kerja disitu.. heran gw sama atasannya..
ya kalo otaknya udah maling,.sudah biasa ngambil² begitu..gak takut ini itu,.apalagi takut dosa emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Proloque dan masfuad2015 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 07:27
Kebanyakan makan uang haram emoticon-Ngakak

Data bicara partai terkorup adalah PDIP, itu waktu oposisi emoticon-Ngakak
Tuh kader biayain kongres korupsi, biayai acara sumpah pemuda korupsi alibinya gotong royong
Tapi duit haram masuk gak ada yg bubarin nih partai, mau rubah Pancasila juga gak dibubari

Apalagi lagi skrg berkuasa gini. org2 ga kompeten aja cek Ngabalin dijadiin komisaris, masa iya dia polos2 aja, kader2nya gak prioritas ngeruk emoticon-Ngakak
Diubah oleh kefarhat..abbis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 07:28
wow ketua buzzerp sedang ngancurin demokrat
siapa sih desi ini kok hebat bener ??? emoticon-Big Grin

mulutnya penuh logika2 yg terbalik utk mematikan lawan

penghasut sekaligus bos buzzerp yg bloon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 07:57
tuduhan yang serius des.... ayo demokrat jangan diammm
0 0
0
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 07:58
Yang dulu biarlah berlalu gans, jaman pak harto dulu dihina habis-habisan, ganti pemimpin sudah lupa sama pak harto, jaman habibie, us dur, megawati, sby pun sama. Sekarang jaman jokowi gak beda
0 0
0
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 08:05
Iri bilang bos emoticon-Leh Uga
0 0
0
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 08:07
TS kalo mau buat satire jgn goblok.
semua partai itu taik, jelas aja kalo gak menguntungkan kenapa mau buat partai???
sedikit banyak itu tergantung komposisi di parlemen
bilang PKShit paling sedikit anggotanya ketangkep tetep aja korupsi, nanti kalo dia juara pemilu juga pura2 bego kalo juara jg korupsinya, atau buat false flag kyk demokrat, tandanya saat demokrat berkuasa KPK tdk dilemahkan?
nah khusus demokrat ini korupsinya mmg partainya, kebayang aja mulai bendahara ampe sekjen nya korupsi n sebagian buat setor ke cikeas, kan bangke
kalo partai lain rata2 korupsi buat memperkaya pribadi, kecuali PKshit beberapa kali korupsinya masuk ke dana partai
0 0
0
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 08:11
Serius, partai mana yg jumlah kader dan kerugian negara terbanyak karena korupsi????
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 08:12
PKI tidak pernah korupsi gan, tunjukan kalo memang pernah, kalo demokrat si memang juaranya.
0 0
0
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 08:15
Harta sby dan keluarga datanya gimana ya?
Jarang denger nih
0 0
0
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 08:24
Lihat bemokrat...semua lingkaran dalam sby habis ditangkap KPK...tinggal satu biji aja ibas yang immune...Berarti sirBEYE fair...kalau korupsi ya harus diciduk KPK, apalagi sekelas KETUM pun diciduk...

Nah giliran partaik PDIP berkuasa??...Over Power kali...

Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak

Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak



Jadi oposisi aja partaik terkorup, apalagi jadi penguasa...BLOG kali ini si DeSi..

Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak


Bonus TJ mangkrak warisan dongokwi jaman jadi gaberner 2 taun...jabat gaberner 2 taun aja udah bikin mangkrak..

Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
Diubah oleh moretz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
belial dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 08:26
KATAKAN TIDAK PADA(hal) KORUPSI
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 08:27
klo sesuai data sih PDIP emang yg paling banyak merampok APBN atau APBDemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
Spartan King dan hantupuskom memberi reputasi
2 0
2
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 08:34
mainnya kan sekarang beda
masif pembangunan infrastruktur ngapain lagi cara korupsi kek masa demokrat? emoticon-Malu (S)
dari data icw tempo yg pernah ditulis
ratusan kader pdip udah ditangkap
itu selama menjadi oposisi dan 5 tahun rezim sekarang

hanya krn seorang jokowi
bisa ngontrol preman? emoticon-Ngakak
ngontrol satu menteri aja ga bisa
udah marah geram tetap aja itu menteri jalan sendiri sendiri emoticon-Ngakak
Diubah oleh music9000
0 0
0
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 09:16
Beda cuy, korupsinya PDIP menang di kuantitas, Demokrat menang di kualitas. Mau gimana2 elit PDIP jarang ketangkep, paling banyak kader2 coro2. Demokrat tuh dari ketum, bendahara,ketua dpp, korup semua. Lagian dosa paling gedenya demokrat ada iklan katakan tidak padahal korupsi.
profile-picture
emangon memberi reputasi
1 0
1
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 09:20
Quote:Original Posted By redgondar
lihat konotasi kata *merampok paling banyak*

tau gak? apa yg terfikir dari kata itu?
artinya semua partai itu korup...
mau kecil,mau besar,mau sedikit,mau banyak,tak ada yg bersih dari korupsi...

gila ya, gak heran sih,.sekelas orng kantoran saja ada yg model begitu,. sudah tua,suka minjem² duit tapi gak balik,.pas minjem lagi,ngak kita kasih eh malah ngerusuh dia., sudah gitu uang oprasional kantor dipake diem²,.
puluhan tahun kerja disitu,tapi gk mikir apa ya?
gak dipecat² karna pada kasian,mengingat hampir 20thun kerja disitu.. heran gw sama atasannya..
ya kalo otaknya udah maling,.sudah biasa ngambil² begitu..gak takut ini itu,.apalagi takut dosa emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By kefarhat..abbis
Kebanyakan makan uang haram emoticon-Ngakak

Data bicara partai terkorup adalah PDIP, itu waktu oposisi emoticon-Ngakak
Tuh kader biayain kongres korupsi, biayai acara sumpah pemuda korupsi alibinya gotong royong
Tapi duit haram masuk gak ada yg bubarin nih partai, mau rubah Pancasila juga gak dibubari

Apalagi lagi skrg berkuasa gini. org2 ga kompeten aja cek Ngabalin dijadiin komisaris, masa iya dia polos2 aja, kader2nya gak prioritas ngeruk emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By secer
wow ketua buzzerp sedang ngancurin demokrat
siapa sih desi ini kok hebat bener ??? emoticon-Big Grin

mulutnya penuh logika2 yg terbalik utk mematikan lawan

penghasut sekaligus bos buzzerp yg bloon


Quote:Original Posted By moretz
Lihat bemokrat...semua lingkaran dalam sby habis ditangkap KPK...tinggal satu biji aja ibas yang immune...Berarti sirBEYE fair...kalau korupsi ya harus diciduk KPK, apalagi sekelas KETUM pun diciduk...

Nah giliran partaik PDIP berkuasa??...Over Power kali...

Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak

Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak



Jadi oposisi aja partaik terkorup, apalagi jadi penguasa...BLOG kali ini si DeSi..

Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak


Quote:Original Posted By music9000
mainnya kan sekarang beda
masif pembangunan infrastruktur ngapain lagi cara korupsi kek masa demokrat? emoticon-Malu (S)
dari data icw tempo yg pernah ditulis
ratusan kader pdip udah ditangkap
itu selama menjadi oposisi dan 5 tahun rezim sekarang

hanya krn seorang jokowi
bisa ngontrol preman? emoticon-Ngakak
ngontrol satu menteri aja ga bisa
udah marah geram tetap aja itu menteri jalan sendiri sendiri emoticon-Ngakak


Nasbung kadrun kejet-kejet, otak kopongnya di tampoli PDIP sampai bloon, mencoba membalas dengan cari aib PDIP tapi tidak pernah ketemu, partai pancasilais pro wong cilik kog coba untuk dimusuhi, yang ada berhadapan dengan rakyat langsung kelian kalau senggol PDIP. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Blue_Eyes dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Denny Zulfikar Siregar: Demokrat Berkuasa, Merampok Paling Banyak
14-10-2020 09:33
harun masiku apa kabar
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia