brina313Avatar border
TS
brina313
Penampakan Wewe Gombel ini Viral, Nyata Atau Gimmick?


Quote:


Konten Kreator pasti kita tau kan istilah tersebut? Ya, lagi musimnya, lagi rame-ramenya orang bikin konten video di YouTube. Media yang menggaji para kreatornya. Gajinya berapa? Pasti sangat besar. Kalau gak besar, mana mungkin orang berlomba-lomba. Sampai-sampai sekarang banyak banget kalangan artis yang menjadi YouTuber.



Omong-omong tentang YouTuber, tak sedikit dari para kreator membumbui kontennya dengan gimmick. Pun gimmick yang dipakai bernera ragam. Saking banyaknya gimmick, ada beberapa kalangan orang yang tidak percaya dengan konten tersebut. Konten apa? Ya, konten apa pun itu.

Namun konten yang paling sangat hangat diperbincangkan adalah konten horor yang berkaitan langsung dengan makhluk ghaib. Ada yang tidak bisa melihat makhluk ghaib tiba-tiba mati-matian menginginkan bisa melihat demi kebutuhan konten. Justru yang bisa melihat secara utuh malah tidak mau.

Oke, Gan Sist aku sedikit sharing sih tentang ini. Karena seseorang rela melakukan apa pun demi uang yang melimpah. Mati-matian memperjuangkan itu semua.



Dulu sejak kecil, aku tidak mengenal apa itu kuntilanak. Yang aku tahu hanyalah Tante Wewe Gombel. Dia yang berwujud seorang perempuan berbaju putih, berambut panjang selalu ada tempat lembab atau di sebuah tempat yang lama tidak terjamah oleh manusia.

Karena memang yang namanya tempat jarang dimasukin manusia itulah mereka senang bertempat tinggal. Dan lagi, fenomena jaman sekarang banyak banget yang justru mencari tempat-tempat seperti itu untuk kebutuhan konten.



Ada sebuah postingan yang di dalamnya menampilkan beberapa orang lelaki sedang melakukan penelusuran di sebuah gedung lama. Ukuran besar, terlihat sudah sangat lama tidak beroperasi.

Seperti pada umumnya konten-konten horor, ia menceritakan tentang sejarah bangunan itu sampai apa yang dia rasakan. Apa yang dia lihat, semua dia ceritakan. Namun saat mereka berada di luar gedung dan menyorotkan senter ke arah salah satu jendela. Mereka melihat penampakan diduga sosok wewe gombel.

Quote:


Namun saat mereka berusaha mengejar untuk merekam kembali dari dekat. Makhluk itu jutru menghilang. Kira-kira itu beneran wewe gombel atau itu hanya sebatas gimmick? Saking banyaknya gimmick di antara kita sampai-sampai kita tidak percaya bahkan tidak pernah tahu mana yang benae dna mana yang bohong. Tapi tetap saja berusaha nonton. Suka banget memang.



Menurutku sih jika iya pengakuannya. Bisa jadi beneran tertangkap kamera. Tapi aslinya orang gak lihat. Dan ada juga yang aslinya orang lihat, eh di kamera enggak nampak. Anak indigo pasti paham! Hahaha

Hantu yang sering kita sebut-sebut itu akan menampakan diri sesuai dengan pemimikiran kita sendiri. Andai kita takut sama pocong, maka semakin kita takut, mereka akan semakin besar kekuatannya untuk menampakan diri. Maka kita tak usah takut! Tetap berdoa yang baik-baik. Karena kita memang hidup berdmpingan dengan mereka tapi hidup kita ya tetap masing-masing.



Oke sekian dulu thread dari Brina. See you in the next thread terima kasih banyak ya. Love you full.



Narasi : opini pribadi.
Referensi : instagram @viralkak
Diubah oleh brina313 13-10-2020 00:11
indrag057
iissuwandi
rojabmaulana
rojabmaulana dan 6 lainnya memberi reputasi
7
16.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.