• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Kelakuan Fans JKT48 Yang Bikin Orang Awam Geleng-Geleng Kepala, No. 7 Paling Parah

cintadineAvatar border
TS
cintadine
7 Kelakuan Fans JKT48 Yang Bikin Orang Awam Geleng-Geleng Kepala, No. 7 Paling Parah
Selamat datang kembali di thread ane. Sekarang ane akan membahas tentang JKT48 lagi nih setelah dulu ane bikin thread yang membahas kabar dan eksistensi JKT48 di era sekarang ini. Namun kali ini yang akan dibahas adalah dari sisi yang berbeda. Jika dulu yang dibahas adalah tentang para membernya maka sekarang adalah dari sisi fansnya. Ane akan menyebut fans JKT48 bukan Wota karena sebutan itu memang kurang tepat.



Seperti yang diketahui jika JKT48 berdiri sejak akhir tahun 2011 sebagai sister grup AKB48 di Jepang. Sejak kemunculannya idoo group ini langsung memiliki fans yang tidak sedikit bahkan cenderung militan layaknya fans K-pop sekarang. Fans JKT48 bisa dibilang 80% lebih adalah kaum adam yang sudah dewasa, sudah bekerja dan berpenghasilan, sisanya adalah para wanita, hingga remaja atau pelajar.



Nah, yang menghidupi JKT48 sebenarnya adalah para fans yang sudah berpenghasilan tinggi karena mereka akan memberi dukungan yang loyal bahkan cenderung absurd dan bisa dibilang tidak masuk akal. Dari sekian banyak tingkah laku fans JKT48 berikut ini adalah beberapa di antaranya yang paling banyak bikin orang awam geleng-geleng kepala. Langsung saja gan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itu dia gan ketujuh prilaku fans JKT48 yang bikin orang awam geleng-geleng kepala. Ane juga fans Jeketi namun suka dengan sewajarnya misalnya hanya membeli tiket theater seperlunya dan sebatas mendengarkan lagu-lagunya di Apple Music, atau menonton videonya di Youtube. Seperti itu, tak lebih. Kalau menurut agan gimana? emoticon-Ngakak


Quote:
maleo.pejuang
ramdan.v
tepsuzot
tepsuzot dan 35 lainnya memberi reputasi
32
14.6K
273
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.