• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pasang Spanduk Cari Jodoh, Pria Ini Temukan Tambatan Hati, Bikin Jombloer Iri!

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Pasang Spanduk Cari Jodoh, Pria Ini Temukan Tambatan Hati, Bikin Jombloer Iri!







Hai, hai, AganSis!

emoticon-Baby Boy



Jodoh memang sebuah rahasia Tuhan tanpa kita tahu kapan datangnya dan dengan siapa kita berjodoh. Namun, jika tidak diusahakan, bagaimana bisa tahu tingkat keseriusan akan perjuangan kita? Terkadang sudah berusaha dengan keras pun, jodoh tak kunjung datang. Lebih nyesek lagi jika harus berhadapan dengan orang sekitar atau keluarga yang terus mendesak. Atau bisa juga karena tekanan dari diri sendiri yang lelah dengan kesendirian dan dikejar usia.

Penampilan menarik atau keuangan yang mapan terkadang tak menjadi jaminan segera mendapat jodoh. Karena pasangan hidup adalah perkara pilihan hati, bukan semata karena fisik atau materi.

Berbagai upaya dilakukan oleh kaum jomblo demi menemukan tambatan hati. Entah dengan taaruf, mencari kenalan di dunia maya hingga cara yang antimainstream pun dilakukan.

Hal ini pun dilakukan oleh seorang pria asal Malaysia. Merasa lelah hidup sendiri dan kesulitan menemukan pasangan hidup, pria ini nekad memasang spanduk yang berisikan foto dan nama dirinya, serta keterangan mencari jodoh.

"Siapa yang bersedia menjadi istri saya, silakan hubungi saya."


Demikian keterangan dalam spanduk tersebut. Tak lupa dia juga menyertakan nomor whatsapp yang bisa dihubungi.




Terhitung ada lima orang wanita yang menghubungi Aziro setelah melihat iklan tersebut. Di antara kelima gadis itu, Pria berusia 35 tahun ini akhirnya jatuh hati pada Ibah, seorang yang bersifat pengertian dan lemah lembut. Mereka pun akhirnya menikah.

Berikut ini adalah potret-potretnya!






Wow! Jodoh terkadang memang mengejutkan ya. Arah kedatangannya pun tak disangka-sangka. Melihat peristiwa ini memberikan pelajaran berharga pada kita. Bahwa tak ada yang sia-sia selama kita terus mau berusaha. Selamat untuk pasangan Aziro dan Idah. Semoga menjadi keluarga yang sakinah.

Cukup menarik kan? Memang sih, cara ini hanya bisa dilakukan jika seseorang benar-benar bisa menahan malu atau cibirin yang akan datang dari orang sekitar. Belum lagi jika ada orang iseng atau teman menghubungi nomor yang kita pasang di spanduk. Bisa jadi bulan-bulanan lah dikerjain.


Nah, bagaimana jombloers! Tertarik untuk mencoba hal serupa? Yah siapa tau aja jalan jodoh kita ada di situ. Tak ada yang tahu sebelum mencoba kan?

Demikian berita unik hari ini. Semoga para jomblo pembaca thread ini segera dipertemukan dengan jodohnya. Aamiin.

Terima kasih sudah menyimak, dan bila berkenan silakan tinggalkan cendol dan rate-nya.


emoticon-Rate 5 Star




abifayy
ekatse
giee2
giee2 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
7K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.